Bagian 17. Motivasi

7.1K 1K 88
                                    

Hallo👋👋

***

Jaemin memejamkan erat matanya serta menyerukan nama Mark saat pelepasan terakhirnya. Pemuda Na itu bernapas dengan tergesa-gesa, membiarkan Mark yang masih berada di atas tubuhnya juga melakukan hal yang sama. Dirinya ngerasa penuh, apalagi saat Mark melakukan pelepasannya di dalam.

"K-kak.." Jaemin membuka sedikit matanya pas ngerasa Mark turun dari tubuhnya dan berjalan mengambil baju-bajunya yang berserakan di lantai. Harusnya udah terbiasa kan? Harusnya Jaemin udah gak ngerasa sakit hati lagi kan? Toh selama ini Mark selalu gitu. Menggunakannya sesuka hati, lalu meninggalkannya. Pemuda itu tersenyum miris, masih menatap Mark yang sibuk memakai bajunya.

Jaemin kembali memejamkan matanya. Dia sebenernya cukup lelah. Tadi dia baru selesai mengerjakan tugasnya saat Mark datang dan tiba-tiba saja menariknya ke kamar sampai akhirnya mereka melakukan untuk kesekian kalinya membuat niat dia yang ingin istirahat harus pupus karena melayani nafsu kekasihnya itu.

Tanpa sadar cairan bening itu kembali menetes ke pipinya. Dan dari sisa-sisa kesadarannya itu Jaemin melihat Mark yang tengah menelpon seseorang sampai akhirnya keluar dari kamar meninggalkannya untuk kesekian kalinya juga.

***

Pas pagi-pagi Jaemin ngebuka matanya, dia ngerasa ada tangan yang meluk pinggangnya. Dan pas dia coba noleh, kaget doang liat Mark yang tidur tenang banget. Jaemin coba pelan-pelan putar tubuhnya walaupun dia masih ngerasa sakit di bagian selatannya. Jaemin juga coba pelan-pelan lepasin tangan Mark tapi gak ada hasilnya, Mark malah semakin memeluknya dan merapatkan tubuh mereka.

Jaemin natap sekitarnya. Ini bukan kamarnya, tapi ini salah satu kamar di apartemennya. Jaemin juga liat kalo dia udah pake piyama yang bersih padahal seingetnya semalem dia langsung tidur dalam keadaan telanjang.

Jaemin natap Mark, cowok itu tidurnya tenang banget, lucu kaya bayi. Jaemin senyum, tangannya dia angkat buat ngerapiin poni Mark, Jaemin juga pelan-pelan ngusapin pipi tirus itu.

Jaemin gak bohong sih kalo dia ngerasa bahagia. Ini pertama kalinya dia bangun dengan Mark yang ada disampingnya. Ya walaupun Jaemin gak tau siapa yang bawa dia kesini dan memakaikannya baju, tapi dengan ngeliat Mark aja dia udah seneng. Boleh kan kalau Jaemin sedikit berharap?

"Seburuk apapun kelakuan kakak ke aku, aku gak akan bisa benci sama kakak." Ujar Jaemin sembari mengusap halus pipi Mark.

"Aku sayang kakak." Jaemin ngomong lirih. Dia juga usapin mata terpejam itu, mata yang selalu jadi favoritnya. Jaemin beraniin diri buat ngecup dahi Mark dan setelahnya ia semakin memeluk tubuh itu dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang itu tanpa tau kalau Mark sudah terjaga bahkan dari sebelum dia bangun.

***

Renjun jalan sendirian di koridor, ini udah jam pulang sekolah jadi sekolah udah lumayan sepi walaupun masih ada beberapa siswa yang ekstrakurikuler. Sebenernya Renjun juga lagi nunggu Jeno, iya hari ini kan ada belajar di rumahnya, dan ini minggu terakhir mereka belajar soalnya minggu depan udah mulai UAS.

Gak kerasa mereka udah dua bulan belajar bareng dan Renjun mulai ngerasa ada sedikit perubahan dari Jeno. Bukan kok Renjun bukan geer, dia juga sebenernya gak berharap tapi dia ngerasa sikap Jeno emang sedikit berubah. Dari dulu yang ngomong aja suka ketus, sekarang Jeno udah mulai banyak cerita ke dia. Ini sekarang aja Jeno nyuruh Renjun buat nunggu dia latihan biar nanti pulang bareng. Renjun jadi senyum-senyum sendiri, gimana gak makin cinta coba dia sama si ketua OSIS itu?

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang