Selamat kamu berada diakhir cerita
Siap menerima apapun ending yang terjadi kan?
Selamat membaca, bacanya pelan-pelan aja yaa
***
Saat ponselnya bergetar berkali-kali itu Renjun baru aja keluar dari kamar mandi setelah selesai mencuci wajahnya. Niatnya malam ini Renjun emang pengen tidur lebih awal sih, capek juga dia seharian jalan-jalan sama kak Dery, ya walaupun dia cuma diem aja sih tapi tetep aja harusnya tadi tuh waktunya dia buat rebahan tapi kakaknya dengan seenak udel nyulik dia ke Bandung.
Renjun jalan ke meja belajarnya terus mengambil hapenya yang emang lagi dia charge, tadi hapenya mati kehabisan baterai makanya malam ini Renjun mau isi biar besok full lagi.
Renjun ngerutin keningnya waktu liat nama Jaemin. Ini tumben banget, serius. Bukan apa-apa, selama ini Renjun sama Jaemin emang aktif bertukar kabar tapi ini untuk pertama kalinya Jaemin ngirim chat puluhan ke dia sama ada beberapa foto juga. Dan tanpa pikir panjang, Renjun langsung ngebuka chat itu.
Nana Jaemin
|Mungkin lo kaget, maaf baru bisa ngasih tau ini sekarang
|Ini terserah lo mau percaya apa ngga tapi kemaren Jeno ke Jepang nyari lo
|Maaf Renjun gue gak kasih tau
|Gue tau kesalahan Jeno ke lo banyak banget tapi dengan ini gue mau minta maaf
|Jeno tulus sama lo, Jeno sayang banget sama lo, tolong kasih dia kesempatanDan Jaemin juga ngirim foto-foto Jeno selama di Jepang serta screenshot-screenshot chat Jaemin dan Jeno.
Tapi bukan itu yang menjadi fokus Renjun. Renjun fokus ke chat terakhir Jeno dan omelan Jaemin
"Na gue abis kecelakaan di Kyoto."
Hanya pesan singkat tapi udah berhasil bikin jantung Renjun berdetak kencang sampai dia tidak sadar air matanya udah jatuh ke pipi.
Renjun
Na...|Nana Jaemin
|Damai Renjun, kalo lo gini terus itu sama aja nyakitin diri lo sendiri dan juga JenoDan tanpa membalas chat dari Jaemin Renjun langsung mencari kontak Jeno.
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. Cobalah—
Renjun mematikan sambungan itu dan kembali beralih ke aplikasi WhatsApp
Renjun
Orang yang kemarin kamu| tolong waktu kecelakaan itu bukan?
Hanya butuh kurang dari dua menit Renjun mendapat balasan
Haruto
|Aku gak yakin tapi kayanya iya
|Kakak kenal?Dan malam itu Renjun ngerasa menggali lubang kematiannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfiction"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...