Bagian 30. Bully

8.3K 1.1K 208
                                    

Hallo

***

"— MARK! KAK MARK!"

Mark terbangun setelah tepukan ketiga di pipinya dan cowok itu langsung menatap sekelilingnya dengan mata bergetar serta deru napas yang terdengar cepat, jangan lupakan keringat dingin yang sudah membasahi hampir semua bagian wajah dan lehernya.

Si blesteran itu noleh ke samping dan sedikit terkejut. Menggeleng dan mengerjapkan matanya bikin orang yang duduk di sampingnya langsung menatapnya bingung.

"Kak?"

"N-na?"

Jaemin, cowok itu nyentuh kening Mark terus ngusapin keringat si kakak. "Mimpi buruk?" Tanyanya, dia ngehela napas lega saat ngerasa tubuh Mark gak sepanas semalem. Sedangkan yang ditanya masih diem, mencerna semuanya.

Jadi yang semalem itu?

"Oh pasti kakak bingung ya?" Jaemin senyum pas liat raut bingung si yang lebih tua, Mark cuma noleh, gak ngangguk ataupun geleng tapi Jaemin ngerti arti tatapan itu.

"Semalem pas aku buka pintu kakak langsung pingsan, badan kakak juga panas banget makanya aku pasangin plester demam." Jaemin nunjuk plester yang menempel di dahi Mark bikin si blesteran refleks langsung nyentuh dahinya. Bener ternyata.

"Kakak mabuk ya? Biasanya kalo mabuk ga sampe pingsan gini, pasti banyak banget ya minumnya?" Jaemin masih natap Mark yang masih diem.

"Tadi aku udah bikinin coklat panas sama sup ayam. Hari ini kakak jangan sekolah dulu ya? Badan kakak masih panas." Jaemin nyentuh pipi Mark yang emang masih lumayan hangat. Lagi-lagi Mark cuma diem, merhatiin Jaemin.

"Ya udah kalo gitu aku berangkat dulu, kakak kalo perlu apa-apa langsung ambil aja di dapur." Jaemin senyum terus langsung berdiri tapi tangannya langsung ditahan bikin si cowok Na itu langsung noleh.

"Mau kemana?" Mark nanya pelan, suaranya juga terdengar serak.

"Sekolah kan?" Jaemin nunjuk badannya yang udah pake seragam rapi. Mark merhatiin Jaemin, kenapa dia bisa lupa? Jaemin senyum terus ngusapin pipi si yang lebih tua.

"Kakak istirahat aja ya hari ini?"

"Jangan pergi."

"Hah?"

"Jangan pergi." Mark ngulangin dengan nada yang lebih tegas walaupun masih terdengar serak. Jaemin yang gak ngerti langsung ngerutin keningnya, natap Mark yang juga lagi natap dia.

"Aku—"

"Kakak bilang jangan pergi, disini aja." Mark ngeremat tangan Jaemin. Dan Jaemin masih mencerna tentang perubahan sikap Mark. Ini untuk pertama kalinya lagi Mark manggil dirinya "kakak" setelah sekian lama. Dan Jaemin gak bisa bohong kalo dia ngerasa bahagia, apalagi ngeliat tatapan tulus Mark. Dia pelan-pelan coba ngelepasin tautan tangan Mark tapi dengan cepat juga Mark mengeratkannya.

"Na.."

"Sebentar kak, aku mau ganti baju dulu." Ujarnya lembut dengan tatapan lembut khasnya dan itu membuat Mark mau tak mau melepaskan genggamannya. Jaemin senyum sebentar dan pelan-pelan jalan keluar kamar tanpa tau kalo Mark dari tadi merhatiin setiap gerak-geriknya.

Dia beneran hamil gak ya?

***

"Dek." Renjun yang baru aja mau keluar mobil langsung noleh pas tangannya ditahan. Dan setelah itu dia bisa liat tatapan Hendery yang menyiratkan kekhawatiran. Si bungsu itu senyum terus ngusapin tangan kakaknya, memberikan ketenangan dan berkata seolah semuanya baik-baik aja.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang