"Renjun! Renjun!"
Renjun yang lagi nonton kelas kak Dery tanding futsal langsung noleh pas ada yang manggil.
Haechan ternyata. Pantes aja berisik.
Btw hari ini hari pertama classmeeting, iya setelah ujian selesai seninnya langsung classmeeting. Renjun sebel sebenernya, kenapa gak dikasih libur dulu sih? Gak pa-pa deh cuma sehari, ini malah langsung. Mana Renjun juga jadi perwakilan kelasnya buat futsal. Males banget. Dan apa coba yang lebih males? Iya kelas Renjun tanding sama IPA 2, kelasnya Seungmin. Tapi untung aja Seungmin gak main, coba kalo main, udah berantem kali mereka di lapangan.
"Kenapa?" Renjun nanya pas haechan udah berdiri di sampingnya. Tapi bukannya ngejawab cowok tan itu malah dadah-dadah ke kak Lucas yang lagi main.
Renjun muter bola matanya males. Mana kak Lucas juga sosoan ngasih flying kiss. Bikin sakit mata aja. Iya Renjun kan jomblo! Jadi bawaannya iri dengki aja sama yang lagi uwu-uwuan.
"Hehehe." Renjun denger Haechan cekikikan sendiri. Ngeri juga dia liatnya.
"Belum ada status aja udah sosoan." Renjun jadi ngediss temennya. Haechan yang denger langsung noleh.
"Ya biarin yang penting udah saling sayang. Emang lo, cinta terhalang oleh perasaan. Kasian deh." Haechan ngejulurin lidahnya terus ketawa. Renjun udah mau nimpuk Haechan pake batu aja kalo gak inget disana masih ada guru. Kesel banget abisnya.
"Njun..."
"Apa lo?"
"Kok galak?" Haechan cemberut terus duduk di samping Renjun, merhatiin temennya yang fokus banget nonton anak-anak kelas 12 main futsal.
"Njun liat mading yuk."
"Gak."
Haechan cemberut lagi. Ini Renjun lagi pms bukan sih? Kok perasaan dari tadi marah-marah mulu.
"Ayolah Njun.. emang lo gak mau liat isi mading?"
"Gak."
"Aaaa Njun..." Haechan meluk lengan Renjun terus ngerucutin bibirnya bikin Renjun langsung natap dia jijik terus ngelepasin tangan Haechan.
"Kasar deh gak suka, ayo nak jangan kasar-kasar nanti gak ada yang suka lo."
"Apaan sih?"
Haechan nyengir. Seneng banget dia mah kalo bikin Renjun kesel. Lucu abisnya.
"Ayo liat mading. Nilai fisika kelas 11 udah keluar, yuk liat." Haechan udah berdiri terus ngulurin tangannya ke Renjun tapi cowok manis itu tetep diam, ngeliatin ke lapangan.
"Njun.."
"Lo liat aja duluan, gue nanti." Renjun kembali fokus ke lapangan. Bukan apa-apa, dulu dia walaupun dapet nilai kecil tapi gak apa-apa, ini masalahnya fisika itu selalu ngingetin Renjun tentang Jeno. Tentang kebersamaan mereka selama dua bulan belajar bareng. Inget itu aja Renjun udah mau nangis, kangen banget dia sama Jeno. Harusnya hari ini hari yang dia tunggu, dia pengen liat hasilnya terus kalo berhasil kan mereka bakal jalan-jalan ke Dufan.
Iya itu rencana dulu. Sekarang Renjun cuma bisa senyum kalo nginget itu.
"Njun.." Haechan yang liat perubahan raut wajah Renjun langsung ngusapin pundaknya. Dia ngerti banget perasaan Renjun, apalagi kan Renjun itu kalo ada apa-apa pasti ceritanya ke Haechan. Termasuk rencana liburan dia sama Jeno kalo Renjun berhasil dapet nilai 90.
"Ayo gak pa-pa, liatnya sama gue kok. Nanti kalo nilai lo di atas KKM gue bakal traktir lo makan sepuasnya deh." Haechan senyum lebar. Renjun yang liatnya ikut senyum tapi dia juga gak yakin. Renjun mending liat nilainya nanti aja deh langsung di raport.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfiction"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...