Makasih ya udah menuhin target kemaren, sayang kalian banyak-banyak.
Dan ini spesial update untuk kalian, selamat membaca🤗💚💚
***
Huang Renjun ngerjapin matanya, dan ketika semuanya terbuka, hal pertama yang Renjun liat adalah sebuah kamar yang luas serta wangi pengharum ruangan yang sangat menenangkan.
Renjun natap sekelilingnya, ini bukan kamarnya, pun bukan juga kamar apartemen kak Dejun yang beberapa minggu lalu pernah dia tempatin apalagi kamar kak Dery, bukan kamar kak Dery gak pernah punya wangi yang kaya gini.
"Udah bangun dek?" Renjun yang lagi nginget-nginget ini dimana langsung noleh, dia liat kak Dejun masuk dengan senyum menenangkan khasnya dan tangan yang lagi megang nampan, Renjun gak tau isinya apa tapi disana ada gelas berisi air.
"Pusing gak?" Kak Dejun duduk dipinggir kasur, bantuin Renjun duduk terus ngasih gelas yang berisi air itu. Renjun cuma nurut, masih nginget-nginget kenapa dia bisa ada disini.
"Kak Dery?" Renjun noleh ke sampingnya, kak Dejun cuma senyum sambil ngusapin kepalanya dengan lembut.
"Kak Dery mana kak?" Renjun nanya.
"Kak Dery pulang dulu sebentar ngambil baju, hari ini Renjun nginep di rumah kakak dulu ya?" Ujar Dejun lembut. Gak mungkin kan dia bilang ke Renjun kak Hendery balik ke sekolah buat ngasih pelajaran ke orang-orang yang tadi nyakitin adiknya? Bisa-bisa Renjun juga langsung nyusul ke sana.
Jadi tadi setelah Hendery bawa Renjun keluar dari kantin Renjun langsung gak sadarin diri. Hendery yang panik liat adeknya pingsan udah mau bawa ke rumah sakit tapi untung dicegah sama Dejun dan jadilah mereka disini, Dejun minta Mamanya yang emang dokter buat meriksa Renjun dan untung anak itu gak kenapa-kenapa, mungkin cuma shock. Ya gimana gak shock kalo selama ini aja Renjun dikelilingi sama orang-orang yang sayang sama dia dan ngejagin dia banget dan tadi di sekolah dia malah dapet perlakuan yang kaya gitu.
Sebenernya Renjun bisa aja ngelawan, dia walaupun badannya kecil juga lumayan bisa bela diri, terbukti waktu dia ngebanting tubuh Guanlin yang mana itu cowok aja lebih gede badannya dari Hendery.
"Jangan ngelamun." Dejun nyentil pelan hidung Renjun bikin pemiliknya langsung noleh terus senyum. Kak Dejun ikut senyum terus ngusapin rambut Renjun dengan lembut.
"Jangan mikir yang aneh-aneh ya dek? Kak Dery lagi nyari siapa yang nyebarin itu kok. Adek jangan pernah takut apapun karena adek gak pernah sendiri. Adek punya kakak, kak Dery, kak Lucas, kak Mark, Haechan, kak Changbin, Nana juga kan? Adek jangan takut apapun hm?" Dejun berkata lembut seraya ngusapin puncak kepala Renjun dan entah kenapa kalimat itu malah bikin Renjun nangis dan setelah itu tubuhnya langsung ditarik ke pelukan sama Dejun.
Dejun itu sayang banget sama Renjun, terlepas Renjun itu adik dari pacarnya, Dejun emang udah nganggap Renjun kaya adiknya sendiri karena dari dulu dia pengen punya adik tapi Mamanya udah gak bisa hamil lagi.
Dejun ngusapin punggung Renjun yang bergetar, itu anak nangisnya udah sesenggukan mungkin karena selama ini Renjun selalu mendem semuanya sendiri jadi sekarang dia ngelampiasin semuanya. Dan tanpa mereka sadari Hendery udah berdiri di depan dengan tangan yang terkepal, rasa ingin membunuh orang-orang yang udah nyakitin adiknya semakin kuat kalo aja gak ada Changbin yang ngusapin pundaknya, menggeleng ke arahnya mengisyaratkan bahwa itu bukan pilihan yang baik.
Maafin kakak gagal jagain kamu dek.
***
Jeno termenung di ruangannya. Sejak kejadian di kantin tadi, dia emang langsung balik ke ruangan OSIS, setelah manggil Hendery tentu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfic"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...