Bagian 3. Sisi Jaemin

9.6K 1.2K 153
                                    

P.s: terdapat beberapa adegan kasar

***

Hari ini hari sabtu, dan seperti biasa setiap hari sabtu Jaemin pasti tidur di apartemennya. Gak setiap sabtu sih sebenernya, dia ke apartemen kalo di rumah lagi gak ada orang aja. Kaya hari ini. Kemarin sore Mamanya pergi ke Singapura, dan Papanya juga lagi di Bali, udah tiga hari.

Sebenernya Jaemin itu gak kekurangan kasih sayang apapun. Dia bener-bener dapet banyak kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Entah dari orangtua, keluarga, bahkan dari temen-temennya.

Walaupun orangtuanya Jaemin sibuk— mamanya seorang Dokter yang sering banget tugas diluar kota bahkan di luar negeri. Dan Papanya adalah pebisnis yang udah terkenal banget tapi mereka selalu meluangkan waktunya untuk Jaemin. Bahkan kalo mereka lagi ngumpul semua aja pasti mereka ngajak Jaemin liburan.

Jaemin seneng sih, tapi hidup dia itu gak bebas. Apa-apa selalu diatur. Dia pengen ini gak boleh, pengen itu gak boleh. Berangkat sekolah aja dia harus dianterin sama supir atau dijemput Jeno. Dia gak diizinin bawa mobil padahal papanya pernah ngebeliin dia mobil. Jadi buat apa itu mobil? Buat pajangan garasi?

Dan sebenernya Jaemin itu punya banyak temen di sekolah soalnya dia anaknya easy going banget. Ke semua orang juga baik jadi banyak yang pengen temenan sama dia. Tapi dia mainnya sama itu-itu aja. Kalo gak Jeno ya Seungmin, atau anak-anak OSIS. Udah, itupun harus ditemanin sama Jeno. Padahal Jaemin udah gede, dia bisa jaga dirinya sendiri tanpa harus diawasi sama Jeno. Dan itu yang Jaemin gak suka sama orangtuanya, mereka terlalu ngekang dia.

Sekarang Jaemin lagi bikin jus. Tadi dia udah mandi dan sekarang laper. Tadinya pengen delivery aja sih, tapi dia bingung mau beli apa dan jadinya malah bikin nasi goreng. Omong-omong dia sendirian, biasanya sih sama Jeno, tapi mungkin Jeno lagi main sama Seungmin, soalnya kan ini malam minggu.

Jaemin sih bodo amat, dia mah gak selalu ikut campur sama urusan Jeno. Toh Jeno udah gede kan? Gak harus dia tanyain terus lagi ada dimana. Jaemin gak seposesif itu. Gak kaya Jeno yang tiap jam nelponin dia terus. Tadi aja nelpon.

Setelah selesai dengan jusnya, Jaemin langsung bawa gelas itu ke kamar. Niatnya dia mau nonton sih malem ini, lumayan kan daripada gabut. Tadi Jaemin udah bikin salad juga buat nemenin dia nonton. Udah nyiapin juga film apa yang mau dia nonton.

Jaemin keluar dari dapur dan berniat langsung ke kamar tapi belum aja dia buka pintu, dia denger bel apartemennya bunyi. Jaemin ngerutin keningnya, gak biasanya ada yang bertamu malem gini. Apa Jeno ya? Tapi gak mungkin. Soalnya kalo Jeno pasti langsung masuk.

Jaemin taruh gelas jusnya di meja ruang tamu terus dia jalan ke pintu. Dan begitu terbuka, Jaemin langsung mundur.

"Gitu kamu nyambut pacar kamu yang dateng?"

Jaemin masih diem di tempatnya sampe orang itu masuk dan naruh sepatunya di rak sepatu deket pintu. Dan dia juga masih mematung saat bibirnya di cium oleh orang itu.

"Aku laper Na, kamu masak gak tadi?"

"Kak Mark mau ngapain kesini?" Akhirnya Jaemin ngeluarin suaranya. Mark, orang itu yang baru aja mau duduk di sofa langsung berhenti dan noleh. Si blesteran itu senyum terus ngambil gelas jus yang ada di meja.

"Ya ketemu pacar aku lah. Masa gak boleh?" Cowok itu terkekeh pelan. Masih menikmati jus yang dibuat oleh Jaemin. Enak banget, Jaemin emang jago banget buat apa-apa juga.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang