Ini cuma selingan ya jadi part-nya mungkin pendek.
Happy reading sayangku🤗💚
***
Hari ini Hendery, Mark, dan Xiaojun lagi ngumpul di apartemennya Lucas. Bukan ngumpul sebenernya, niatnya hari ini mereka mau latihan band, mumpung lagi liburan juga mereka mau balik manggung di kafe-kafe. Lumayan kan buat jajan.
Emang pada mandiri sih mereka tuh, padahal dari keempatnya itu anak orang berada semua tapi selagi halal, pasti mereka jabanin. Kan lumayan hobi tapi dapet uang.
Tapi niat hanyalah niat. Dari pagi mereka ngumpul disini tapi belum ada yang beranjak sedikitpun gara-gara—
"Hoek—"
"Mark udah belum?" Lucas teriak dari ruang tengah.
Iya Mark muntah-muntah. Dari satu jam yang lalu, ini udah ketujuh kalinya cowok blesteran itu bolak-balik kamar mandi dan bikin jadwal mereka jadi tertunda.
"Samperin deh Jun, takut tiba-tiba pingsan tu anak." Kata Lucas yang masih asik main kartu sama Hendery. Xiaojun, atau panggil aja Dejun ngangguk. Cowok itu jalan ke kamar mandi dan liat Mark yang masih ngeluarin isi perutnya di wastafel. Gak ada apa-apa padahal, cuma cairan kuning kehijauan doang. Pacar dari Hendery itu nyamperin temennya terus dipijitin pelan-pelan tengkuk Mark.
"Masih mual?" Dejun nanya masih sambil mijitin tengkuk Mark. Yang ditanya cuma ngangguk pelan, udah gak bisa ngomong dia, perutnya gak enak banget. Padahal seingatnya Mark itu gak makan aneh-aneh bahkan udah beberapa hari ini juga dia gak pernah minum alkohol lagi. Tapi kenapa tiba-tiba muntah? Apa masuk angin ya?
"Udah? Ayo ke depan nanti gue bikinin teh— eh eh eh DERY, LUCAS!" Dejun refleks teriak waktu tubuh Mark ambruk di depannya tapi untung dia langsung nahan.
"DERY, LUCAS!" lagi cowok itu teriak sambil nepuk-nepuk pelan pipi Mark.
"Ap— loh tu anak kenapa?" Hendery nanya di depan pintu, ngeliatin pacarnya yang masih ngipasin wajah Mark pake tangannya.
"Pingsan bego lu pake nanya." Lucas ngegeplak kepala belakang Hendery terus nyamperin Dejun. Muka Dejun udah sepet banget liat pacarnya yang masih kaya orang bego di depan pintu. Bukannya bantuin, ini malah liatin sambil garuk-garuk kepala.
"Heh bantuin anjir." Lucas udah mau ngelempar botol shampo tapi untung Hendery langsung masuk ke dalem walaupun sempet dapet geplakan lagi dari Dejun.
"Ni anak nyusahin banget sih, gua balikin ke Kanada lama-lama." Lucas misuh-misuh tapi tetep aja ngegotong tubuh Mark dibantuin Hendery. Dejun cuma ngikutin dari belakang.
"Cas minta plester demam dong sama minyak angin." Dejun duduk di lantai sambil mijitin tangannya Mark yang dingin. Aneh, dahinya panas banget tapi tangannya dingin. Lucas cuma ngangguk terus keluar kamar nyisain Hendery yang masih berdiri di belakang Dejun.
"Sayang—"
"Mending kamu bikinin teh anget." Dejun motong ucapannya Hendery bikin si sulung Huang itu langsung cemberut.
"Kamu gak oleng ke Mark kan?" Hendery nanya dengan polosnya. Dejun udah mau ngelempar lampu tidur kalo aja Hendery gak buru-buru ngejauh dari sana.
"Iya-iya sayang becanda buset." Cowok itu ngomel-ngomel terus langsung keluar kamar. Xiaojun ngehela napas, kalo aja gak sayang dia udah nuker Hendery di toko kelontong kali. Kesel juga lama-lama ngadepin tingkahnya yang absurd gitu.
"Mark?" Xiaojun refleks duduk tegak pas liat mata cowok itu bergerak sampe akhirnya terbuka.
"Oh udah bangun?" Lucas nyamperin terus ngasihin plester ke Dejun. Dia juga bantuin Mark duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfiction"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...