Bagian 32. Surat

7.9K 1K 205
                                    

Hai👋👋

***

Hari ini sepulang sekolah niatnya Renjun mau jenguk Eric. Bukan niatnya sih, Renjun emang udah jalan sendirian di koridor rumah sakit sambil meluk keranjang buah.

Dia takut gak takut sih, takut keadaan Eric parah walaupun tadi di sekolah banyak orang yang bilang kalo Eric gak kenapa-kenapa tapi tetep aja, Eric kaya gini gara-gara nolongin Renjun. Coba aja kemaren Eric gak meluk dia, udah pasti Renjun yang bakal ada di rumah sakit.

Renjun ngehela napas, menurut info dari Sunwoo, katanya Eric dirawat di ruang VIP lantai lima. Emang orang kaya beda, katanya gak pa-pa tapi tetep aja dirawatnya di VIP.

Setelah keluar dari lift, Renjun langsung jalan ke pintu ketiga, itu kata Sunwoo lagi. Dan baru aja Renjun mau ngetuk, pintu berwarna putih itu udah dibuka duluan dan Renjun refleks mundur pas liat Jeno yang keluar.

Keduanya cuma diem, Renjun masih belum berani nyapa apalagi pas liat mukanya Jeno yang serem banget. Ini sih lebih serem dari yang kemaren-kemaren. Dan dia udah nyiapin kemungkinan-kemungkinan Jeno bakal marahin dia tapi si ketua OSIS itu malah ngegeser ke sisi kanan terus pergi dari sana tanpa ngomong apa-apa.

Renjun masih berdiri di tempatnya, dia liatin punggung Jeno sampe si sulung Lee itu masuk ke dalam lift. Lagi Renjun ngehela napas, dia gak bisa bohong sih kalo dia kangen banget sama Jeno. Dia kangen ngobrol sama Jeno.

Setelah nepuk-nepuk pipinya yang terasa panas, Renjun beraniin diri buka pintu itu dan setelah terbuka pemandangan pertama yang dia liat Eric lagi duduk di ranjangnya sambil main hape. Eric yang nyadar ada yang buka pintu juga langsung noleh terus senyum yang mana bikin Renjun mau gak mau ikut senyum terus nutup pintunya dan jalan ke arah ranjang.

"Hai." Renjun nyapa pelan, dia liatin Eric yang masih senyum. Gak keliatan kaya orang sakit sih karena emang sebenernya gak sakit kalo aja di dahinya gak ada perban.

"Hai." Eric ngebales terus naruh ponselnya, dia nyuruh Renjun ngedeket dan Renjun cuma nurut, dia simpen keranjang buah di nakas terus duduk di kursi samping ranjang.

"Maaf baru kesini."

"Gak pa-pa, nanti sore juga gue udah boleh pulang." Eric masih senyum lima jari, gak bisa bohong sih dia seneng banget dijenguk sama Renjun. Dia udah mikir kalo Renjun marah sama dia atau yang lebih parah keadaan Renjun yang sama kaya dia tapi pas liat Renjun baik-baik aja Eric langsung ngehela napas lega, gak sia-sia dia nyelamatin Renjun.

"Maaf.."

"Hm?"

"Maaf gara-gara gue lo jadi kaya gini, harusnya kemaren lo gak perlu ngelakuin itu, harusnya lo—"

"Dan liat lo yang dirawat disini?" Eric motong cepet dan Renjun langsung diem. "Itu malah bikin gue ngerasa bersalah dan makin ngerasa gue gagal jagain lo."

"Renjun," Eric ngambil tangan Renjun terus dia genggam. "Beberapa bulan kemaren gue emang marah, bukan gue bukan marah sama lo, gue marah sama diri gue sendiri karena gak bisa jagain lo. Gue marah kenapa gue malah ikut jauhin lo disaat gue yakin lo bukan orang kaya gitu. Maaf, maaf gue gagal jagain lo." Eric ngusapin punggung tangan Renjun dengan lembut dan bikin Renjun yang emang dari tadi nahan tangisnya langsung keluar. Eric yang liat itu langsung nangkup pipi Renjun dan dia usapin pipi basah itu.

"Dengerin gue, kapanpun lo mau, kapanpun lo siap, gue bakal tetep disini. Gue bakal tetep jadi Eric yang selalu punya perasaan yang sama sama buat lo. Lo bebas mau dateng kapanpun lo siap dan gue pastiin perasaan gue bakal tetep sama, percaya hm?" Eric ngusapin pipi basah Renjun terus ngecup keningnya. Renjun cuma ngangguk pelan, dia juga cuma bisa nerima saat Eric ngecup bibirnya dengan lembut.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang