Padahal tadinya mau di up nanti malem buat nemenin malam minggu kalian😅
***
Ketika Seungmin buka matanya hal pertama yang dia liat itu wajah tidurnya Hyunjin yang tenang banget. Si berandalan sekolah itu emang beda banget sih kalo lagi tidur lebih kalem gak kaya kalo udah ribut sama sekolah tetangga, serem banget auranya.
Seungmin coba pelan-pelan lepasin tangan Hyunjin yang melingkar di pinggangnya tapi percuma, cowok itu meluk dia erat banget.
"Sshh.." Seungmin ngeringis pas berusaha buat bangkit. Hyunjin itu bener-bener ya, padahal semalem Seungmin bilang lagi cape pengen istirahat tapi tetep aja mereka ngelakuin sampe jam tiga pagi. Dasar kantong hormon berjalan. Seungmin jadi sebel sendiri.
"Hyunjin lepas dulu gue mau bangun." Seungmin coba pelan-pelan tepukin pipi Hyunjin tapi bukannya dilepas Hyunjin malah semakin memeluknya.
"Hyunjin.."
"Sebentar dulu sayang, aku masih ngantuk banget." Hyunjin nempelin kepalanya Seungmin di dadanya terus dia usap-usap rambutnya berharap pacarnya itu kembali terlelap. Sebenernya Seungmin juga masih ngantuk dan mau tidur lagi tapi gak tau kenapa perasaannya gak enak, dia pengen pergi dari sana.
Seungmin coba pelan-pelan ngerangkak buat ambil ponselnya di nakas. Dia semalem emang sengaja sih matiin ponselnya takut tiba-tiba Jeno nelpon kan gak lucu. Dan setelah benda itu nyala, udah banyak banget notif yang dia dapet. Tapi yang bikin dia salah fokus itu pas dapet notif dari Eric.
"Tumben banget." Pikirnya. Tapi ya emang tumben. Eric itu walaupun kembaran Jeno tapi Seungmin ngaku kalo dia gak begitu akrab sama cowok itu. Gak tau kenapa Eric itu kalo natap dia kaya gak suka padahal seingatnya mereka gak pernah punya masalah apa-apa. Mengabaikan pikirannya itu, dia milih buka chat dari adik sepuluh menitnya Jeno itu.
Eric
Jeno dirawat di rs neoCuma satu kalimat tapi udah bikin jantung Seungmin berdetak kencang. Dengan tangan yang bergetar dia coba nelpon Jeno tapi gak aktif. Seungmin liatin Hyunjin yang kayanya emang tidur lagi dan tanpa mikirin rasa sakit di bagian selatannya, Seungmin pelan-pelan turun dari kasur dan ambil baju-bajunya yang masih berserakan di lantai.
Dia harus ke rumah sakit. Pantes aja dari tadi perasaannya gak enak.
"Mau kemana?" Gerakan mengancingkan kemejanya terhenti dan pas nengok, Seungmin liat Hyunjin yang udah duduk di sisi kasur lagi natap dia.
"Gue harus pulang, Jeno sakit." Ujarnya terus dia ambil tasnya sebelum tangannya ditahan.
"Hyunjin please gue harus pulang, Jeno masuk rumah sakit." Seungmin coba lepasin cengkeraman tangan Hyunjin terus ngegeleng.
"Please..."
"Lo bilang seharian ini mau sama gue."
"Hyunjin.." Seungmin natap cowok itu. Dia udah mau nangis aja. Cengkraman Hyunjin gak pernah main-main. Apalagi tatapan tajamnya itu.
"Kenapa sih yang ada di otak lo itu cuma Jeno! Jeno! Sama Jeno! Gue juga pacar lo Seungmin!"
"Jeno pacar resmi gue!"
"Dan lo anggap gue selingkuhan?"
"Iya!"
Hyunjin tertawa. Harusnya emang bener kan? Tapi kenapa rasanya menyakitkan? Cowok itu maju satu langkah dan mengikis jarak diantara mereka.
"Kapan sih lo liat gue? Kenapa yang lo liat cuma Jeno?" Hyunjin memojokkan tubuh Seungmin ke tembok dan menghimpitnya.
"Hyunjin.." si pemuda Kim itu ngegeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fiksi Penggemar"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...