Bagian 44. Teman Baru

7.3K 948 112
                                    

Buat nemenin yang malam minggunya di rumah aja😍

***

Jeno sampai di bandar udara Internasional Tokyo hampir tengah malem makanya tanpa mampir kemana-mana, Jeno langsung ke hotel tempat dia nginep selama nanti di Jepang.

Sebenernya Jeno bener-bener clueless. Dia gak tau Renjun ada di kota mana karena Renjun juga gak pernah ngejawab apapun panggil darinya. Eric ditanya juga gak jawab, katanya cari aja sendiri padahal Jeno yakin Eric tau keberadaan Renjun. Jeno dulu gak sengaja pernah denger adiknya itu telponan sama Renjun.

Sekarang hampir jam setengah dua malem tapi Jeno sama sekali belum ngantuk. Sejak sampe hotel, dia langsung mandi terus rebahan di kasur. Nyoba nyari info dari Haechan, Felix, Jaemin tapi mereka tetep bungkam. Semua bilang 'cari aja sendiri'. Ya iya Jeno juga mau nyari sendiri, ini buktinya dia ke Jepang kan sendirian. Maksudnya tuh kasih clue gitu Renjun ada di kota mana, nanti biar Jeno yang nyari tapi tetep mereka gak ada yang mau ngasih tau.

Si ketua OSIS itu ngehela napas. Padahal ya Renjun itu udah seminggu lebih di Jepang tapi cowok itu gak pernah ngeupload foto apapun di Instagramnya. Postingan terakhirnya aja waktu di bandara Soetta dan abis itu selesai. Renjun kaya bener-bener ngilang gak ngasih kesempatan buat jeno padahal setiap hari Jeno tau Renjun buka Instagram.

"Kalo lo pikir gue bakal nyerah, lo salah Ren." Jeno liatin foto Renjun yang dia jadiin lockscreen di hapenya. Itu foto candid Renjun waktu mereka belajar di perpustakaan. Waktu itu Renjun yang bilang capek makanya cowok itu ngerebahin kepalanya di meja terus nutup matanya. Jeno iseng ngefoto Renjun, katanya lucu dan dia aja gak sadar kalo ada lumayan banyak foto candid Renjun yang dia ambil diem-diem.

Jeno udah ngeyakinin dirinya sendiri kalo dia harus bisa ketemu sama Renjun dan minta maaf. Pokoknya ada banyak banget yang pengen dia katakan ke Renjun yang selama ini cuma dia simpen sendiri. Tapi kalo semisal nanti Renjun nolak dia, Jeno juga gak akan maksa. Bener kata Mark, Renjun pasti butuh waktu.

Selama ini Jeno udah terlalu banyak nyakitin Renjun dan dia sadar pasti Renjun juga butuh waktu buat nerima semuanya.

Jeno tau dia bodoh. Hal terbodoh yang pernah dia lakuin seumur hidupnya ya itu, percaya sama berita di mading dan membuat hubungannya sama Renjun hancur gitu aja padahal waktu itu Jeno pengen memulai semuanya. Iya waktu itu dia sadar kalo dia punya perasaan lebih ke Renjun.

Jeno gak tau kapan persisnya hatinya mulai goyah tapi yang jelas, sejak dia menceritakan semua masalahnya ke Renjun, Jeno udah ngerasa nyaman. Usapan tangan Renjun di punggungnya itu menenangkan banget. Dan senyum Renjun adalah senyum yang selalu pengen dia liat dalam waktu yang lama. Jeno tau kok dia udah kena karmanya sendiri, bahkan dia ngejilat ludahnya sendiri yang mana waktu itu dia pernah bilang gak akan tertarik sama Renjun tapi sekarang dia hampir gila nyari Renjun.

Jeno bener-bener kangen sama Renjun. Dia emang gak berharap lebih, dia cuma mau Renjun maafin dia dan setelahnya itu terserah Renjun, Jeno gak akan pernah maksa.

Dan malam itu Jeno tertidur dengan ponsel yang terus menyala menampilkan foto Renjun.

***

Hari ini pagi-pagi sekali Renjun udah siap sampe bikin ayah Chanyeol yang lagi nikmatin kopi paginya aja terheran-heran. Tumben banget Renjun bangun pagi terus udah rapi lagi, dalam artian udah mandi ya. Anak itu juga udah wangi banget. Terlihat manis dengan kaos putih yang dia balut sama kemeja garis biru dan celana jins hitam. Rambut coklatnya juga dia biarin nutupin dahi.

"Tumben udah rapi." Ayah Chanyeol natap si bungsu yang sekarang udah duduk manis di meja makan, nunggu roti bakar buatan bunda jadi. Renjun yang dapet sebenernya sindiran itu cuma senyum, nampilin gigi putihnya terus ngecup pipi ayah.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang