Bagian 6. Tutor

7.4K 1.1K 106
                                    

Buat yang minta momen noren😍

***

Huang Renjun berjalan memasuki gerbang sekolahnya dengan senyum mengembang. Ya gimana ngga, orang hari ini hari senin, hari yang paling Renjun suka. Belum lagi semalem dia liat di grup kelasnya kalo Pak Rangga gak masuk lagi yang artinya kelas dia pasti olahraganya disatuin sama kelas Jeno.

Renjun inget itu aja udah seneng banget. Kangen banget dia tuh sama Jeno, padahal cuma dua hari gak ketemu. Ya namanya udah bucin biarin aja.

Renjun liat di depan gerbang masih banyak banget orang, padahal bentar lagi upacara tapi mereka masih nongkrong aja di warung samping sekolah. Renjun juga sebenernya pengen sih, tapi sayang dia tuh gak ngerokok kaya yang lain.

Renjun mulai masuk gerbang tapi baru aja dia mau ngelangkah, dia udah dikagetin sama Jeno yang ngehadang jalannya. Renjun yang liat itu makin melebarkan senyumnya.

"Pagi Jeno!" Renjun nyapa semangat banget. Mata sipitnya jadi makin sipit dan gigi gingsulnya keliatan. Gemes banget.

"Pagi-pagi udah ganteng aja sih Jeno. Sarapan apa tadi?" Tanya Renjun, masih menampilkan senyum mengembangkannya tapi Jeno cuma mantap dia datar sambil liatin tangannya Renjun yang megang dasi. Renjun yang sadar itu nyengir.

"Dasi itu dipake di leher, bukan buat tentengan gitu."

Renjun makin nyengir. "Iya tau, tadi tuh bunda berangkat subuh jadi gak ada yang pakein."

"Buruan pake terus ke lapangan, bentar lagi upacara." Jeno udah mau pergi tapi tangannya langsung dicekal sama Renjun.

Renjun ngasihin dasi abu-abu itu ke Jeno seraya senyum. "Pakein."

"Gue tuh gak bisa pake dasi, biasanya dipakein bunda. Ayo pakein." Renjun masih nyodorin dasi ke Jeno. Masih dengan senyum konyolnya. Renjun jujur kok pas bilang bundanya udah berangkat sejak subuh, tapi untuk pake dasi jelas aja bohong, Renjun bisa kok. Lagian tadi berangkat aja dianterin sama ayah Chanyeol. Bisa aja sebenernya dia minta pakein ke ayahnya. Ini dia cuma pengen ngisengin Jeno aja. Eh taunya Jeno beneran ngambil dasi itu terus narik tangan Renjun biar ngedeket. Dan setelahnya dia langsung pasangin dasi buat Renjun.

Renjun kaget? Ya jelaslah. Dia sebenarnya iseng doang eh Jeno malah nganggap serius. Tapi gak pa-pa deh, rezeki buat Renjun bisa liat Jeno dari jarak sedekat ini.

"Jeno kenapa ganteng banget sih? Dulu bundanya ngidam apa?" Renjun nanya. Ini posisi mereka masih sama. Jeno masih masangin dasi.

"Idungnya juga kenapa bisa mancung gitu?" Renjun nyentuh hidungnya Jeno. Jeno cuma diem, dan setelah selesai dia langsung mundur.

"Besok ganti warna rambut lo jadi item kalo ngga gue botakin lo di lapangan." Jeno natap Renjun datar. Renjun cuma nyengir terus megang rambutnya yang sekarang blonde. Dia baru ganti kemaren sih.

"Gak pa-pa deh kalo dibotakinnya sama Jeno."

"Dasar gila."

Renjun ketawa.

"Buruan ke lapangan."

"Gue di UKS aja ya?"

"Lapangan sekarang."

Renjun cemberut. "Gue tuh lagi pusing, kalo gue pingsan emang lo mau tanggung jawab?"

"Gue seret lo nanti." Jeno udah mau pergi tapi lagi-lagi tangannya ditahan sama Renjun. Renjun udah mau nyender ke bahunya Jeno tapi tubuhnya langsung oleng pas Jeno ngejauh.

"Aduh!" Renjun ngusapin kepalanya. Dia ngedongkak terus liat Seungmin yang lagi ngerangkul tangannya Jeno. Renjun cemberut.

"Apa lo? Jauh-jauh lo dari cowok gue."

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang