Pemanasan dulu yaa..
**
Siapa sih yang suka hari senin? Pasti hampir 99% siswa itu gak suka hari senin. Bener gak?
"Senin tuh bisa di skip gak sih? Langsung ke selasa gitu." Ujar Lee Haechan, siswa kelas 11 IPS 3 yang benci banget sama hari senin. Ya bukan gimana-gimana, ini hari senin udah mah upacara, dan setelah upacara dia ada pelajaran olahraga, dan tebak abis olahraga apa? Iya matematika :))
Lengkap sudah penderitaan mereka
Ngomong-ngomong tentang upacara, ada gak sih siswa yang suka upacara? Ayo mana coba ngaku yang suka banget berdiri selama satu jam di lapangan, ada gak?
Dan hampir 99% lagi siswa itu gak suka sama yang namanya upacara. Udah panas-panasan, belum lagi ngedengerin amanat pembina ucapara yang sebenernya itu dari minggu ke minggu pasti sama aja temannya : tolong jaga kebersihan.
Hah udah bosen
Tapi....
Itu semua gak berlaku buat Huang Renjun. Cowok mungil yang duduk di 11 IPS 3 itu, iya sekelas sama Lee Haechan, dia suka banget sama hari senin, dia juga suka banget sama upacara, karena apa????
"Eh hari ini petugasnya anak OSIS bukan?" Renjun nanya ke salah satu temen cewek yang baris di sampingnya. Dan begitu mendapatkan anggukan, si cowok manis itu senyum lebar terus nerobos barisan biar dia bisa baris paling depan.
"Gue udah yakin lo gak mabal."
Renjun cuma senyum pas denger omongan dari Yeji, salah satu temen sekelasnya. Sebenernya Yeji ngomongnya rada sinis sih, tapi ya Renjun bodo amat. Dia dengan seragam yang sangat rapi— baju dimasukakin dan di kancing sampe atas, dasi yang terpasang sempurna, topi yang udah nempel di kepalanya, dan ikat pinggang dengan logo sekolahnya.
Renjun liat ke barisan paling kanan, disana, Lee Jeno berdiri tegak dan Renjun tebak pasti dia yang bakal jadi pemimpin upacara.
"Njun dipanggil Haechan tuh." Lia, temennya juga ngebisikin, Renjun langsung noleh dan bener, itu Haechan manggil dia tapi Renjun ngegeleng bikin temennya langsung cemberut. Padahal Haechan itu mau ngajak Renjun ke kantin aja, atau pura-pura pingsan gitu biar bisa di UKS yang ada AC-nya. Tapi dia lupa kalo temennya itu beda dari yang lain, dia suka banget sama yang namanya ucapara bendera.
"Pemimpin Upacara memasuki lapangan upacara."
Renjun yang denger itu langsung senyum lebar terus berdiri tegak, dan bener aja, disana Jeno jalan dengan badan yang tegak dan berhenti di depan Renjun.
Iya ini yang paling Renjun suka dari upacara soalnya posisi pemimpin itu tepat berada di depan barisan kelasnya makanya Renjun suka banget baris di paling depan. Biar apa? Ya biar hadap-hadapan lah sama Jeno :D
Renjun liatin Jeno yang serius banget. Mukanya seperti biasa datar tapi Renjun suka aja. Dan begitu momennya pas, Renjun ngedipin sebelah matanya ke Jeno dan bikin cowok itu natap dia datar. Renjun terkekeh, pagi ini adalah pagi yang paling Renjun suka.
***
"Woy woy Pak Rangga hari ini gak masuk!" Yangyang berteriak heboh membuat semua orang yang ada di loker langsung noleh ke dia terus bersorak bahagia. Alhamdulillah gak olahraga, lumayan bisa ke kantin :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfiction"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...