Selamat pagi sayangku😍
***
Seperti biasa setiap istirahat pertama kantin pasti penuh. Tapi untungnya, Renjun sama Haechan udah dapet tempat duluan, ya walaupun gabung sama Sanha dan Felix tapi gak apa-apa, itu lebih baik menurut Renjun daripada sama gengnya Kak Hendery atau duduk sama Eric kaya waktu itu.
Bukan apa-apa ya, Renjun sebenernya gak apa-apa tapi sikap Eric itu loh yang selalu bikin Renjun ngerasa bersalah. Walaupun Eric selalu bilang gak apa-apa, tetep aja Renjun ngerasa dia udah mainin hati Eric dan gak bisa ngasih apa-apa ke cowok itu.
Tuh liat aja, dari jarak jauh seperti ini aja Eric masih suka lirik-lirik ke mejanya. Bukan kok Renjun bukan geer, tapi emang iya. Bahkan dari pertama Renjun masuk ke kantin Eric udah ngelambain tangannya nyuruh Renjun gabung di meja dia tapi untungnya Felix keburu narik tangan Renjun dan berakhirlah Renjun satu meja dengan si cowok Australia itu.
Btw SMA Cendrawasih itu istirahatnya lama, satu jam. Dan masih ada setengah jam lagi tapi Renjun masih belum nyentuh makanannya. Dia diem aja ngebiarin Haechan yang terus cerita kalo kemaren dia dianterin pulang sama Kak Lucas dan Felix yang katanya lagi pdkt-an sama Kak Changbin, anak kelas dua belas yang masih masuk ke komplotannya kak Dery.
Renjun juga gak tau kenapa dia gak mood ngapa-ngapain padahal tadi dia pesen menu favoritnya tapi yang jelas dia masih kepikiran kejadian kemaren. Hyunjin ciuman sama Seungmin. Seungmin yang selingkuh dari Jeno dan dia yang tiba-tiba aja nangis di depan Jeno.
Ah Jeno..
Kalo inget cowok itu Renjun selalu kasian. Apalagi pas liat cara main Hyunjin dan Seungmin yang rapi banget, terbukti saat ngirim pesan itu gak lama Seungmin langsung menariknya sehingga Renjun belum bisa screenshot untuk menjadikan bukti.
Renjun cemberut. Dia bisa aja sebenernya minta bantuan Kak Dery secara kan kak Dery terkenal di sekolah. Temen-temen dia juga banyak dan kak Dery sahabatan sama kak Mark. Tapi setelah dipikir-pikir, Renjun mau ngikutin alur Seungmin dulu. Dia mau liat sejauh mana Seungmin bisa terus bersikap seperti itu karena Renjun yakin dan percaya sama pepatah yang mengatakan sepandai-pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga. Dan begitu dengan Seungmin. Renjun percaya suatu saat nanti kebohongan dia pasti akan terungkap.
Ditengah kegiatan melamunnya, Renjun dikejutin sama siulan orang-orang di kantin dan pas dia liat ke pintu masuk, cowok mungil itu kembali cemberut. Ya gimana ngga, orang disana ada Jeno sama Seungmin yang masuk sambil gandengan, padahal biasanya mereka tuh jarang banget skinship di sekolah, maksudnya kalo di depan umum gini. Ini apa-apaan coba? Mau bikin cemburu? Renjun jadi kesel sendiri. Apalagi waktu liat senyum Seungmin yang seolah mengejeknya. Dan di sudut lainnya juga dia liat Hyunjin yang natap dia tajem banget.
"Gue ke kelas duluan." Renjun berdiri dari tempatnya dan langsung pergi gitu aja mengabaikan teriakan Haechan dan tatapan Seungmin serta Hyunjin yang juga ikut keluar dari kantin.
Mood-nya bener-bener jelek dan Renjun pengen istirahat sebentar tanpa tau kalo ada seseorang yang ngikutin dia sampai kakinya menyentuh rooftop.
"Hyunjin?" Renjun tersentak kaget saat liat Hyunjin yang udah berdiri di depannya dengan tatapan khasnya. Angin kencang di atas bahkan tak bisa meredam suara Renjun yang tiba-tiba aja berubah bergetar dan Renjun gak bohong kalo dia takut sama Hyunjin, apalagi saat cowok itu maju hingga jarak mereka hanya satu meter.
"M-mau apa?" Renjun mundur hingga ke pembatas. Dia liat Hyunjin masih tersenyum dan berjalan pelan menghampirinya.
"Hyu-"
"Gue cariin juga taunya disini." Renjun menghentikan ucapannya saat seseorang merangkul bahunya dan pas nengok, Renjun lebih terkejut melihat Eric dengan tatapan lembut dan senyum khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfiction"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...