Bagian 26. Isi Hati

7.3K 1K 187
                                    

Kangen gak?

***

Renjun berjalan mengendap-endap di lorong kelas IPS. Si cowok manis itu terkekeh geli pas liat Haechan yang kaya orang kebingungan disana, berdiri di depan papan tulis sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

"Ren—"

"Ssttt.." Renjun membekap mulut Felix ketika si blesteran itu mau teriak manggil namanya.

"Apaan sih?"

"Diem, gue lagi ngerjain Haechan." Renjun terkekeh, masih liatin Haechan dari celah jendela kelasnya.

"Dih kurang kerjaan banget lo, ayo ah ke lapangan bentar lagi lo main." Felix udah mau narik tangan Renjun tapi si bungsu Huang itu ngegeleng.

"Bentar Lix, lu kaya gak tau Haechan aja." Renjun ngelepasin tangannya Felix terus dia jalan pelan-pelan masuk ke kelas. Felix cuma geleng-geleng, udah terlanjur hapal sama tingkah random Renjun sama Haechan yang udah kaya anak kembar itu. Si blesteran itu berdiri di depan pintu, liatin Renjun yang jalan jinjit nyamperin Haechan yang masih sibuk berdiri di depan papan tulis, Felix juga gak tau itu anak pagi ngapain.

"DOR!"

Felix denger Renjun teriak, si blesteran itu noleh ke dalem tapi yang dia liat Renjun lagi cemberut, gagal deh pasti rencananya.

"Kok lu biasa aja sih?"

Haechan natep Renjun males, "Lu mau ngegetin gue tapi pake parfum yang wanginya udah kecium dari jarak empat meter, ya ketauan lah oon."

Renjun makin cemberut pas Haechan noyor kepalanya. "Ya pura-pura kaget kek!"

"Oke ulang-ulang, lu balik lagi sana ke pintu." Haechan ngedorong tubuh Renjun ke pintu, Felix cuma bisa ngehela napas, mana Renjunnya mau-mau aja lagi. Bener kan mereka kalo gabut tuh kaya gitu.

"Dah belom?" Renjun nanya dari depan, Haechan ngacungin jempolnya dan Renjun langsung jalan pelan-pelan masuk ke dalem.

"DOR!"

"AIGU KAMJAGIYA~"

Renjun ketawa ngakak, Haechan muter bola matanya males dan Felix cuma bisa ngehela napas lelah.

Kenapa dia bisa temenan sama mereka sih?! Apa salah Felix apa?!

"Ikutan gila gue lama-lama." Felix geleng-geleng ngeliat Renjun yang masih ketawa di dalem.

"Yuk Lix tinggalin aja itu bocil." Haechan ngerangkul Felix terus mereka keluar dari kelas ninggalin Renjun.

"Jahat banget sih pada ninggalin. Bodo amat gua gak mau jadi perwakilan kelas."

Nah kan ngambek anaknya.

***

Jaemin baru aja mau belok ke tangga waktu dia liat dua orang yang lagi ciuman di bawah tangga. Si Na itu ngehela napas, mencoba mengusir rasa kagetnya walaupun dia sendiri udah gak kaget. Dia coba tetep senyum dan jalan naik tanpa peduli dua orang di depannya itu.

"Pacar kamu tuh liat."

"Bodo amat, kamu juga pacar aku."

Jaemin ngepalin tangannya. Dia langsung jalan ke lantai dua tanpa peduli gelak tawa dibawah tangga.

"Mark sialan." Ujarnya dongkol. Dia jadi badmood kan, padahal tadi pagi mood dia bagus banget. Lagian ngapain sih harus diumbar-umbar dengan ciuman di tempat umum? Tanpa mereka umbar juga Jaemin udah tau kok. Bikin panas hati aja. Niat dia yang mau ke kelas juga gak jadi kan, cowok itu cuma jalan-jalan di lorong kelas 11 yang gak terlalu banyak orang.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang