Hallo selamat pagi😍💚
***
Sesuai sama yang kemarin Renjun pernah bilang, dia bakal neraktir Haruto kalo mereka ketemu lagi dan entah takdir atau apa, ketika Renjun disuruh bunda Wendy pergi ke minimarket yang deket rumah mereka dia malah ketemu Haruto disana.
Cowok tinggi itu lagi duduk di bangku depan minimarket dengan satu cup ramen dan segelas kopi susu. Tapi bukan itu yang menjadi fokus Renjun, dia malah fokus ke satu buah permen yupi yang tergeletak di pinggir ponsel milik Haruto.
Emang bener ya, badan doang gede tapi kelakuan masih kaya anak kecil. Renjun senyum aja liatnya terus dia masuk ke minimarket buat belanja.
Hampir setengah jam Renjun belanja dan ketika dia keluar, dia masih liat Haruto duduk di tempat itu. Malah sekarang cowok itu melambaikan tangannya ke Renjun yang mau gak mau Renjun bales senyum terus jalan ke arahnya.
"Kok masih disini?" Renjun naruh kantong belanjaan di atas meja terus duduk di samping Haruto.
"Kan sengaja nunggu kakak."
"Loh?"
Cowok itu senyum. Dia tau kok kalo Renjun ada disana. Bahkan dari sebelum Renjun sampe ke minimarket, Haruto udah liat makanya dia diem aja nunggu Renjun. "Aku mau nagih janji kakak."
"Yang teraktir itu?"
Haruto langsung ngegeleng. "Katanya kakak mau jalan-jalan, ayo sama aku."
"Tapi bukannya Shotaro lagi di Kyoto?"
"Kan cuma berdua. Aku sama kak Renjun."
"Eh?" Renjun jelas aja kaget. Iya dia inget dia pernah ngajak Shotaro sama Haruto jalan-jalan. Tapi masa harus berdua? Jujur aja ya, Renjun itu masih sedikit canggung sama Haruto. Bukan apa-apa, Haruto anaknya baik kok, baik banget malah. Tapi kadang Renjun sedikit gak nyaman aja kalo Haruto udah natap dia. Nggak dia bukan takut baper, gini-gini juga Renjun itu orangnya gak baperan ya, kecuali kalo sama Je- eh gak boleh sebut namanya! Nanti Renjun gagal move on.
"Gimana kak?" Tanya Haruto pas liat Renjun cuma diem. Renjun yang dapet pertanyaan itu langsung noleh.
"Ke Disneyland?" Tanyanya tapi dia malah liat Haruto senyum terus berdiri sambil bawain belanjaannya.
"Ke Sapporo."
***
Ini hari keempat Jeno di Jepang. Dan dihari keempat ini cowok itu memilih menyelusuri Sapporo. Terhitung udah hampir tiga jam Jeno jalan-jalan disana, ngelirik ke kanan ke kiri cuma buat nyari keberadaan Renjun.
Kalo boleh jujur kakinya udah gak kuat lagi. Selama empat hari ini dia selalu berjalan kaki kecuali kalo pindah kota, dia memilih menggunakan kereta subway. Tapi sebelum ketemu Renjun, Jeno gak mau nyerah. Jadi mengabaikan rasa kram di kakinya, Jeno terus berjalan. Sesekali dia memotret sekeliling dengan kamera yang dia bawa. Sekalian pamer ke Jaemin.
Drtt drtt
Jeno yang lagi motret jalan langsung berhenti pas ngerasa sakunya bergetar. Dan setelahnya ngalungin kameranya di leher, Jeno langsung ngambil hapenya di saku celana.
Eric is calling
Tumben? Pikir Jeno. Tapi gak mau suudzon, cowok itu langsung ngegeser tombol hijau.
"Hallo Ric?"
"Akhirnya lo angkat juga." Jeno denger suara Eric disana seperti tergesa-gesa. Cowok itu membuka tutup botol airnya terus duduk di bangku jalan. Sapporo hari ini panas banget, Jeno aja gak inget udah berapa kali dia ngelap keringatnya. Bahkan bagian atas jaketnya udah basah, begitu juga lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crush
Fanfiction"Jeno I love you!" "Dasar gila." Tentang perjuangan Huang Renjun untuk mengambil hati si ketua OSIS yang paling dingin seantero sekolah, Lee Jeno. #1 -noren 14/8/2021 #1 -eric 14/10/2021 #1 -renjun 11/11/2021 #1 -noren 25/11/2021 #2 -noren 23/11/202...