03

27.8K 3.3K 343
                                    

  
       Paginya Xiao Zhan datang ke perusahaan dengan tepat waktu, semalam Yu Bin mengabarinya kalau Presdir mereka alias Pak Yibo ingin bertemu dengannya, Doakan seja semoga ia tidak buat kesalahan atau mulutnya ini tidak bicara macam-macam.

Xiao Zhan melangkahkan kakinya ke dalam perusahaan dan yang pertama ia rasakan adalah tatapan intimidasi dari orang-orang, ia risih di tatap seperti itu. Seperti ' apa salahku ?! ' pikir Xiao Zhan.

Xiao Zhan sudah berdiri di depan pintu ruangan Yibo.

Tok

Tok

" Masuk " jawaban dari dalam membuat Xiao Zhan semakin gelisah.

**

       Pagi-pagi sekali Yibo sudah datang ke kantor bersama dengan XiaoHan, anak itu menangis ingin ikut Daddy nya jadi mau tidak mau ia harus bawa. Biasanya XiaoHan akan datang bersama Fan Xing pukul sembilanan, Hari ini XiaoHan agak rewel karna memang anak itu agak demam juga.

Yibo sudah memikirkan dengan matang soal Xiao zhan, pria itu tidak tau apapun soal apa yang terjadi dan jika di lihat dari latar belakangnya Xiao Zhan sedikit menyedihkan jadi Yibo pikir dia akan sedikit berbaik hati pada orang itu. Dengan menjadikannya Model Khusus untuk kakak sepupunya itu.


࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇


      Xiao Zhan masuk setelah mendapat jawaban dari Yibo di dalam ruangan, yang pertama Xiao Zhan lihat adalah XiaoHan yang menangis dengan plester penurun panas di kening kecil bocah itu.

" Duduk dulu " kata Yibo nampak kerepotan.

" Sssttt... Pusing ya ? Makan bubur dulu ya ? Nanti daddy belikan apa yang Baby Han mau, oke ? Jangan menangis sayang nanti makin pusing " kata Yibo sambil menggendong XiaoHan yang nampak tidak nyaman itu.

" Eum pak, biar saya buatkan bubur untuk XiaoHan " aju Xiao Zhan.

" Kau bisa ? " Ragu Yibo.

" Jika hanya bubur saya bisa pak, mengejek sekali orang ini " kata Xiao Zhan dan sedikit menggerutu.

" Baiklah terserah kau, cepat kembali " kata Yibo sepertinya dia agak kelimpungan.

XiaoHan melihat Xiao Zhan yang akan pergi malah membuat XiaoHan semakin menangis menjerit.

Xiao Zhan merasa kasihan " Baby Han mau kakak gendong ? Kita jalan-jalan di depan, mau ? "

Anak itu mengusap wajahnya kasar dan merentangkan tangannya Yibo agak terkejut pasalnya sehumble apapun anaknya jika dengan orang asing dia tidak mau, tapi ini ? Ah... Benar, Xiao Zhan mirip Mommy nya.

" Anda tidak keberatan kan pak? " Tanya Xiao Zhan.

" anakku Jangan sampai terluka "

**

        XiaoHan memeluk leher Xiao Zhan dengan erat.

" Kenapa memelukku sangat erat ? Aku tidak akan kemana-mana " kata Xiao Zhan sambil menepuk-nepuk punggung kecil itu lembut.

" Nanti Mommy pelgi lagi " kata XiaoHan.

Xiao zhan merasa kasihan pada bocah ini, bahkan di usianya yang masih sangat kecil sudah tidak tau rasanya kasih sayang seorang ibu.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang