06

23K 2.7K 181
                                    

XiaoHan benar-benar menempel pada Xiao Zhan, bahkan setelah insiden Daddy nya yang cemburu anak itu masih tetap ingin bersama Akak Zhan kesayangannya.

" Boleh ndak Han main ke lumah Akak ? " Tanya XiaoHan yang berada di pangkuan Xiao Zhan.

Xiao Zhan terkekeh " boleh kok, main saja tapi kakak ga punya apa-apa " kata Xiao Zhan.

" Minta sama Daddy saja, uang Daddy banyak " kata XiaoHan.

Fan xing hampir menyemburkan milktea yang sedang ia minum mendengar ucapan polos keponakannya sedangkan Yibo hanya memasang wajah datar dari tadi.

Haikuan berdeham " kedatanganku ke sini sebenarnya ingin membahas soal perjanjian kerja denganmu Sean "

Xiao Zhan hanya menganggukan kepalanya.

Terdengar suara ketukan pintu dan Yibo memberikan izin untuk orang itu masuk.

Ternyata itu Yu bin.

" Pak, Song Ji Yang ingin bertemu" kata Yu Bin dan Yibo menganggukan kepalanya, Yu bin kembali keluar dan Ji Yang masuk setelah mendengar izin dari Yibo.

Mata Ji Yang dan Xiao Zhan bertemu tanpa ada alasan pasti Xiao Zhan merasa agak takut dengan seniornya itu.

" Alasan yang bisa di terima untuk kau cuti " kata Yibo.

" Aku Cuti karna harus kembali ke New York " kata Ji yang dengan informal.

" Kenapa ? " Tanya Yibo.

Sebenarnya Ji yang dan Yibo pernah memiliki hubungan namun kandas begitu saja karna Ying di antara mereka. Bukan sebagai orang ketiga melainkan Yibo yang memilih bersama dengan Ying.

" Ibuku jatuh sakit, aku mau menjenguk nya " kata Ji yang.

" Apa seminggu cukup ? "

Ji yang tersenyum " lebih dari cukup, maukah kau mengantarku ? Sudah lama juga kan kita tidak ngobrol selain soal pekerjaan " kata Ji Yang di sertai senyuman manis.

Xiao Zhan merasa ada aura aneh dari Ji yang untuknya.

" Sepertinya tidak bisa, XiaoHan akan marah jika aku pergi tanpa dirinya. Lagipula tidak ada yang perlu kita bahas " tolak Yibo.

Ji yang kembali tersenyum " begitukah ? Baiklah, terimakasih pak atas izinmu. Permisi " kata Ji yang lalu keluar.

 Permisi " kata Ji yang lalu keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Song Ji yang

**

Xiao Zhan merasa tidak nyaman sejak Ji yang masuk, pria tadi seperti memberikan bendera perang padanya. Fan Xing mendorong sebuah pie buah di hadapan Xiao Zhan.

" Di makan kak, jangan pikirkan apapun. Dulu aku juga begitu " kata Fan xing.

" Dulu ? " Tanya Xiao Zhan bingung.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang