14

19.4K 2.4K 81
                                    

       Notes dulu :

Gaes aku suka banget bacain komentar kalian, sumpah That's the best support while I'm writing this book
Maaf aku ga bales satu-satu temen2 pembaca 🙏
Tapi aku baca kok dan seru-seru komentar kalian tuh.

Oke silahkan kembali membaca
🙏


        Setelah selesai bicara dengan Yibo, Xiao Zhan benar mengajak XiaoHan bermain di Taman belakang perusahaan. Bocah itu nampak sangat senang di sana bermain ayunan bahkan jungkat-jungkit bersama anak-anak lainnya di sana.

Xiao Zhan mengalihkan pandangannya ke ponselnya " Jika kau macam-macam lagi, maka aku tidak akan memaafkanmu " gumam Xiao Zhan.

" HUEEEEE!!! MOMMY !!! HUEEEE "

Xiao Zhan langsung berlari menghampiri XiaoHan yang terduduk di tanah, Xiao Zhan menatap jengkel pada Ji Yang.

" Apa yang kau lakukan ?! " Bentak Xiao Zhan sambil menggendong XiaoHan yang masih menangis.

" Apa ? Aku hanya bilang pada anak haram itu jika Ibunya adalah penghancur hubungan antara aku danYibo. Jika dia tidak hadir di antara Ying dan Yibo maka aku bisa dengan mudah mendapatkan Yibo, Semua karna anak haram ini jadi tidak masalahkan jika aku sedikit memberikannya pelajaran " kata Ji yang lalu pergi dengan senyuman menyebalkan.

" Hiks..hikss... Sakit mommy HUEEEE "  adu XiaoHan sambil memegangi lengan atasnya.

Xiao Zhan menggulung lengan kemeja bocah itu dan nampak ruam biru yang hampir menghitam, Xiao zhan mengusap lengan kecil itu.

" Di cubit ya ? Nanti Mommy balaskan untukmu okey? Ke Daddy saja ya ? " Kata Xiao Zhan lalu membawa XiaoHan menemui Daddy-nya. Bocah itu menganggukan kepalanya dengan nafas yang sesegukan.

**

       Yibo baru saja mendapatkan jadwal dari Yu Bin agar dirinya ikut rapat sore ini, Fan xing akan ada ujian tidak enak menitipkan padanya, Haikuan juga ikut rapat. Orangtuanya sedang pergi ke LA.

Tiba-tiba Xiao Zhan masuk dengan XiaoHan yang masih menangis.

" Ada apa ? " Tanya Yibo bingung.

" Lihat lengannya, perbuatan Song Ji Yang. Apa kau terima anakmu di perlakukan seperti ini ?! Akan aku balas perbuatannya dengan caraku Dan Kau ! Jangan coba ikut campur " kata Xiao Zhan dan Yibo hanya menganggukkan kepalanya.

" Baiklah, Baiklah sesukamu saja, tapi jelaskan padaku ada apa sebenarnya ini ? " Tanya Yibo lalu mengambil XiaoHan kedalam gendongannya.

Xiao Zhan sudah mau membuka mulutnya tapi ia malah mendengus " lupakan, tanyakan sendiri pada anakmu. Aku mau pulang " kata Xiao Zhan.

Yibo menarik tangan Xiao Zhan " Sean, bisa aku minta tolong. Pleaseeee ~ "

" Oke oke jangan begitu ! Tolong apa ? " Kata Xiao Zhan.

" Malam ini, Izinkan XiaoHan menginap denganmu. Aku ada rapat dengan client dan itu pasti makan waktu yang lama "

" Mau bobok sama Mommy " kata XiaoHan masih dengan nafas tersengal-sengal.

Yibo mengusap wajah mungil itu " Siapa yang jahat sama Baby ? Beritahu Daddy " kata Yibo masih mencoba menyeka air mata anaknya.

" Uncle Song datang pas Han sedang main ayunan telus tiba-tiba Uncle mendolong Han sampai jatuh telus katana gala-gala Han Uncle ndak bisa deket sama Daddy, telus Han anak halam makana Han banyak yang benci " adu anak itu dan Yibo mengeraskan rahangnya.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang