Suara kicau burung menyadarkan Yibo secara mendadak, ia terduduk dengan mata masih terpejam. Pening luar biasa menghantam kepalanya. Lalu dering ponsel terdengar.
Yibo membuka matanya dan mengambil ponselnya di lantai.
" Halo ? "
" Jelaskan padaku apa maksudnya ini ? "
" Apa ? Aku baru bangun, sebentar aku - "
" Wang Zhou Cheng mengundurkan diri begitupun dengan Xiao Zhan, mereka memberikan Surat pengunduran diri beserta mengembalikan uang yang sudah seharusnya di kembalikan jika artis tidak bekerja sesuai kontrak berlaku. APA YANG KAU LAKUKAN IDIOT ! "
" Aku mabuk kemarin, nanti bicarakan lagi aku tidak ingat apapun "
" Kuharap kau sadar kesalahanmu "
Haikuan menutup sambungan teleponnya dan Yibo mengedarkan pandangannya
" masih di kantor ?! Ya Tuhan ! Apa ini ?! " Kejut Yibo saat melihat banyak Cairan segama dan darah sudah hampir mengering.Yibo mencoba mengingat apa yang terjadi.
Setelah sepuluh menit terduduk ia mengusap wajahnya kasar " aku memperkosa Xiao Zhan, Ya Tuhan ... Kenapa hanya itu yang aku ingat. Sepertinya aku mengatakan sesuatu tapi apa ?! Wang Yibo kau benar-benar bajingan ! "
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Xiao Zhan mengunci diri di kamar, mereka ada di Rumah orang tua Zhou Cheng. Pagi-pagi sekali Xiao Zhan kembali ke apartemen bahkan Zhou Cheng tidak tidur di kamarnya karna menunggu Xiao Zhan, ia pulang dalam keadaan kacau.Pakaiannya berantakan, wajahnya pucat, matanya bengkak, bahkan bibirnya sobek. Zhou Cheng bisa melihat adanya tanda biru keunguan di leher dan dada Xiao Zhan.
Xiao zhan nampak ketakutan dan panik " ayo pergi.. aku takut.. " kata Xiao Zhan pagi itu.
Dan sekarang Orang Tua Zhou Cheng belum kembali kemungkinan sore mereka baru kembali, Zhou Cheng panik takut Xiao Zhan macam-macam di dalam kamarnya.
Zhou Cheng membuka pintu kamar Xiao zhan dengan kunci cadangan di lihatnya Xiao Zhan hanya diam di atas kasur.
" Zhan, ada apa sebenarnya ? Katakan padaku " kata Zhou Cheng, Saat akan menyentuh tangan Xiao Zhan, pria itu menarik tangannya.
" Jangan sentuh " kata Xiao Zhan pelan.
Zhou Cheng menghela nafasnya " aku sudah letakan surat pengunduran diri kita, Ayo pindah ke Villa di Tangshan itu milikku. Tidak ada yang tau jika kita di sana, itu Villa baru. Kau mau ? "
Xiao zhan menganggukan kepalanya " aku mau, ayo pindah.. " kata Xiao Zhan.
" Katakan padaku ada apa denganmu? Boleh ku peluk? Jangan takut Zhan, aku saudaramu, Hm ? " Kata Zhou Cheng.
Xiao Zhan nampak ragu tapi ia menganggukan kepalanya, saat Zhou Cheng memeluk Xiao Zhan tangisan pria itu pecah. Zhou Cheng menepuk-nepuk punggung Xiao zhan.
" Aku bersamamu, jangan takut.. katakan saja, aku tidak akan marah " kata Zhou Cheng.
" Kau akan jijik padaku " kata Xiao zhan dengan isakannya dan Zhou Cheng menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanfictionWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...