44

12.9K 1.5K 53
                                    

       Zhou Cheng membuka matanya saat merasakan kecupan-kecupan di wajahnya.

" Berhenti " kata Zhou Cheng.

" Uncle "

Zhou Cheng langsung terbangun " kau yang mengecup ku ? "

" Iya, kata uncle kuan cium aja "

Zhou Cheng tersenyum dan memeluk bocah itu " mau apa kau ? " Tanya Zhou Cheng.

" Mau sup teluy ! "

" Cium lagi kau akan dapatkan itu " 

Muahh~

XiaoHan terkekeh " sudah " dan Zhou Cheng mencium pipi gembul bocah itu.

" Ayo bikin sup telur, Janji di habiskan ya " kata Zhou Cheng.

" Iya, tapi uncle ayo puyan Han kanen Mommy "

" Oke, Sekarang Han hampiri Uncle kuan dan katakan padanya "

Bocah itu pergi keluar dan Zhou Cheng langsung mencuci wajah dan membersihkan giginya.

**

   Xiao Zhan sudah membuka matanya tapi dia hanya diam karna sekujur tubuhnya terasa sangat sakit dan nyeri apalagi bagian pinggang ke bawah.

Ia ingat apa yang dirinya lakukan semalam.

" Kau sudah bangun ? " Tanya Yibo.

" Um.. Yibo "

" Ya ? "

" Terimakasih sudah membersihkanku "

Yibo Tersenyum dan mengecup pelipis Xiao Zhan " aku bertanggungjawab atas itu, aku melihatmu sudah tidur kau pasti lelah. Maaf ya "

Xiao Zhan menganggukan kepalanya " Yibo, maaf aku sepertinya tidak bisa bangun dari kasur " kata Xiao Zhan dan Yibo terkekeh.

࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇


DUGH DUGH DUGH!!

" DADDY !! MASIH DI LUMAH NDAKK ?? MOMMY ~ "

" XiaoHan, jangan begitu tidak sopan " kata Zhou Cheng.

Dan tidak lama.

DOGH DOGH !!

" WANG YIBO BUKA PINTU SIALAN! "

Haikuan hanya mengejapkan matanya melihat itu.

" Sabar ! " Kesal Yibo setelah membuka pintu.

XiaoHan lari menuju Xiao Zhan yang duduk di sofa depan tv.

" Mommyyyy~~ " XiaoHan langsung mengunyel pipinya dengan pipi Xiao Zhan.

Daddy nya di lewati begitu saja. Tenang, sudah biasa setelah ada Mommy.

" Aku bawakan sup telur dan rumput laut, aku dan Haikuan mau langsung pergi " kata Zhou Cheng.

" Kemana ? " Tanya Yibo.

" Kerja, XiaoHan Uncle kerja dulu ya.. bye bye " kata Zhou Cheng.

" Bye bye uncle " balas XiaoHan girang karna bertemu kembali dengan Mommy nya.

" Han sudah sarapan ? " Tanya Xiao Zhan.

" Sudah, habis.. " kata Bocah itu.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang