Paginya Haikuan membuka matanya dan ia tersentak, ia mengejapkan matanya beberapa kali dan mengusap wajahnya kasar.
Ia pikir Zhou Cheng bersamanya semalam, tapi -
" Aroma dari mana ini ? " Gumam Haikuan lalu keluar dari kamarnya.
Haikuan terdiam di ambang pintu ia melihat seseorang tengah memasak menggunakan pakaiannya.
Haikuan Tersenyum dan mendekati sosok tersebut lalu memeluknya erat.
" Ya Tuhan ! Kenapa ? Kau bermimpi buruk ? "
Haikuan menggeleng di bahu orang itu " kupikir semalam aku hanya bermimpi saja "
Pria itu, Zhou Cheng menghela nafasnya " aku menginap dan kau cepat basuh wajah, sikat gigi atau langsung mandi lalu sarapan. Kenapa juga kau tidak gunakan baju saat keluar kamar tadi apa tidak dingin ? " Tanya Zhou Cheng.
Ya, Haikuan semalam menggunakan celana training panjang dan kaus. Tapi entah bagaimana kaus nya hilang.
" Aku akan mandi, jam 11 aku ada rapat " kata Haikuan lalu mengecup pipi Zhou Cheng dan pergi ke kamar mandi.
Zhou Cheng memberikan senyuman sampai akhirnya senyuman itu luntur, ia mengeluarkan ponselnya. Ada beberapa pesan dari seorang wanita yang ia tau itu adalah istri baru ayahnya yang berkedok asisten dokter.
**
Xiao Zhan menginap di apartemen Yibo semalam, tentu untuk menemani XiaoHan. Sedangkan Yibo masih di posisi yang sama sejak semalam insiden pemukulan sepihak itu.
Tiba-tiba Yibo terbangun dan melihat Jam menunjukkan pukul delapan pagi, lalu ia ingat punya rapat jam 11. Saat ia menoleh ada XiaoHan dan Xiao Zhan sedang berpelukan.
" Rahangku sakit sekali " gumam Yibo lalu pergi untuk mandi.
Setelah selesai mandi Yibo bercermin " wah?! Memar ! Bagaimana bisa ?? Semalam aku minum sedikit- lalu ? Kenapa ? Ya Tuhan, Wang Yibo kau itu mabuk kenapa jadi hilang ingatan juga " kesal Yibo setelah mencoba mengingat tapi dirinya tidak ingat apapun.
**
Xiao Zhan bangun dan langsung membuat sarapan untuk mereka, XiaoHan masih pulas sambil memeluk boneka bebek nya.
Yibo keluar dengan pakaian yang sudah rapi.
" Xiao Zhan, aku punya memar bagaimana cara menutupinya ? " Tanya Yibo sambil membawa cermin.
Xiao Zhan jadi merasa agak bersalah, tapi sepertinya Yibo tidak ingat kalau ia yang memukulnya.
" Aku akan belikan foundation di market bawah, mana uangnya ? " Kata Xiao Zhan.
Yibo terdiam " kenapa aku yang keluar uang ? "
" Ya..ya itukan untuk wajahmu. Mana ? Atau kau punya ? "
Yibo menggeleng lalu mengeluarkan uang dari dompetnya baru Xiao Zhan mengulurkan tangan untuk mengambil Yibo menariknya kembali.
" Kenapa ??? " Tanya Xiao Zhan kesal.
" Pakai kartu saja, kau.. kau juga kalau mau beli sesuatu pakai itu saja. Ah, itu debit pin nya ulang tahunmu " kata Yibo sambil mengusap lehernya.
Xiao Zhan menatap Yibo dalam hingga Yibo salah tingkah.
" Apa ? " Tanya Yibo.
" Kenapa ? " Tanya Xiao Zhan.
Yibo tidak menjawab dan memilih untuk pergi ke kamarnya, Jadi Xiao Zhan putuskan untuk pergi juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanficWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...