Esok paginya, Yibo terbangun dengan kondisi lebih baik. Tidak terlalu merasa pusing dirinya merasa jauh lebih baik dari kemarin. Ia tidak melihat Xiao Zhan di kamar ini, jadi ia putuskan untuk berjalan keluar jam masih menunjukan pukul setengah tujuh pagi. Dia melihat Xiao Zhan duduk di atas sofa dengan TV yang menyalah.
" Xiao Zhan ? " Panggil Yibo.
Xiao Zhan menoleh dan Yibo agak terkejut, pasalnya pria manis itu seperti menangis semalaman. Kedua matanya bengkak dan hidungnya memerah bibirnya agak pucat.
Tangan Yibo terulur, Namun belum tersentuh Xiao Zhan sudah menghindar " kau lebih baik pak ? Jika sudah kau boleh berkemas dan pergi. XiaoHan semalam menghubungiku mencari dirimu. Temanku juga akan datang siang nanti aku harus bertemu pak Haikuan juga " kata Xiao Zhan lalu berdiri dan mulai beberes agar hanya terlihat sibuk saja.
Yibo merasa ada yang tidak beres dengan Xiao Zhan, selama enam bulan mereka dekat ini pertama kalinya Xiao Zhan nampak menghindari dirinya.
**
Zhou Cheng datang pukul delapan pagi sesuai apa yang Xiao zhan beritahu kemarin dia datang dan menunggu Xiao zhan menjemputnya di bawah. Nampak Xiao Zhan menutup wajahnya dengan masker menghampiri dirinya.
" Ayo " kata Xiao Zhan dan Zhou cheng mengikutinya dari belakang.
Setelah mereka sampai di dalam unit milik Xiao Zhan, Zhou Cheng menarik tangan Xiao Zhan.
" Kau baik-baik saja ? Ini bukan dirimu, matamu bengkak " kata Zhou Cheng khawatir.
Jika dengan Ji li dan Zan Jin mungkin Xiao Zhan bisa nampak baik-baik saja tapi dengan A-Cheng? Tidak, dia terlalu peka dengan kondisi Xiao Xhan.
" A-Cheng, aku takut saat ini " kata Xiao Zhan.
Zhou Cheng memeluk Xiao Zhan " aku akan selalu bersamamu, Jangan takut dan Khawatir, Ok ? " Kata Zhou Cheng.
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Haikuan memutuskan untuk mengajak Xiao Zhan dan temannya makan siang bersama di Restoran Jepang sebrang kantor YZcomp, ia sudah memesan tinggal menunggu kedua orang itu datang. Namun yang tidak di sangka adalah Yibo, Fan xing dan XiaoHan di sana juga." Kalian makan siang di sini ? " Tanya Haikuan.
" Iya, Baby Han ingin makan Sushi dan ramen " kata Fan Xing yang kebetulan sedang libur jadi dia putuskan main dengan XiaoHan sudah lama juga.
Lalu Xiao Zhan datang dengan A-Cheng, Xiao Zhan terdiam saat melihat Yibo di sana begitupun dengan Yibo yang langsung mengalihkan pandangannya. Haikuan dan Fan Xing merasa ada yang aneh dengan keduanya.
Xiao Zhan menarik kursi untuk Zhou Cheng, Setelah mereka duduk Xiao Zhan melepas topi dan maskernya. Mereka terkejut mendapati mata bengkak Xiao Zhan.
" Pak Liu, dia Wang Zhou Cheng. Teman yang aku ceritakan kemarin " kata Xiao Zhan dan itu cukup membuat Haikuan teralih meski sebentar.
Mereka berjabat tangan " Bagaimana aku harus memanggilmu? Namaku Liu Haikuan aku CEO HKcomp dan dia Wang Yibo CEO YZcomp " Zhou Cheng tersenyum menatap keduanya lalu menoleh ke arah Xiao Zhan yang nampak tidak tertarik dengan perbincangan mereka.
" Aku- Panggil Zhou Cheng saja, Jadi bagaimana aku bekerja nanti ? " Tanya Zhou Cheng.
" Kau akan berada di bawah tanggung jawabku, Gajimu, keperluanmu semua tanggung jawabku dan pekerjaanmu hanya menemani Xiao Zhan dan mengatur jadwalnya. Kau akan lebih sering berkomunikasi denganku mengenai Jadwal Xiao Zhan karna meski dia artis di bawah YZcomp Xiao Zhan bekerja untukku " Zhou Cheng menganggukan kepalanya " apa kau tertarik menjadi model seperti Xiao Zhan ? " Tawar Haikuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanfictionWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...