22

17.3K 2.1K 366
                                    

Xiao Zhan merasa Yibo agak aneh belakangan ini, dia jadi lebih sering memberikan skin ship atau bahkan sentuhan-sentuhan berlebihan setelah mereka speak up mengenai hubungan mereka.

Seperti saat ini, Entah sudah berapa kali Pria berusia dua puluh tujuh ini lebih manja dengannya. Minta peluk,minta cium, minta di usap pokoknya mengalahkan manjanya XiaoHan.

Yibo berbaring di atas pahanya dan tangan yang melingkar di perutnya.

" Sebenarnya hari ini kau kenapa ? Tidak, dua hari ini. Manjamu keterlaluan sampai XiaoHan marah padaku " kata Xiao Zhan.

" Aku lebih butuh di perhatikan " kata Yibo.

Xiao Zhan hanya menggeleng " Yibo, aku menemukan sebuah gelang saat merapihkan mainan XiaoHan di kamarnya. Apa gelang itu milik Mantan Istrimu ? " Tanya Xiao Zhan.

Yibo bingung " gelang ? Kau menyimpan nya ? " Tanya Yibo yang langsung bangun dari posisi berbaringnya.

Xiao Zhan menganggukan kepalanya " iya, sebentar aku ambil dulu di kamar XiaoHan " kata Xiao Zhan lalu pergi.

Yibo mengajaknya untuk mengunjungi rumah utamanya, Sayangnya kedua orangtuanya sedang ada pekerjaan di luar Negeri jadi belum sempat bertemu dengan Xiao Zhan.

" Nah, ini .. " kata Xiao Zhan.

Yibo membelakan matanya, itu gelang yang sama persis.

" Dimana kau menemukan ini ? " Tanya Yibo mencoba tidak gugup.

" Di laci meja belajar XiaoHan, apa itu milik Ying ? Jika iya simpan saja untuk kenang-kenangan XiaoHan " kata Xiao Zhan.

Yibo tersenyum " aku akan simpan, eum.. aku ada urusan sebentar kau mau menunggu atau ku antar pulang dulu ? "

Xiao Zhan tersenyum " tidak usah, aku akan pulang sendiri sampaikan pada XiaoHan kalau dia sudah pulang nanti. Aku pulang " kata Xiao Zhan.

XiaoHan sedang ikut pergi membeli jajanan bersama Haikuan, bocah itu marah karna Mommy nya di sabotase Daddy nya.

Yibo hanya memberikan senyum segaris, di rasa Xiao Zhan sudah pergi Yibo langsung mengganti pakaiannya dan mengambil kunci mobilnya.

" Kak, aku titip XiaoHan. Ada yang harus aku pastikan " kata Yibo dari sambungan telepon.


࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇


Mobil mewah itu melaju kencang sampai ia di tujuan, Rumah Rehabilitasi. Yibo berjalan masuk dan bertanya pada salah satu perawat yang lewat.

" Maaf, permisi aku ingin bertanya mengenai Gao Han " kata Yibo.

" Atas nama siapa ? "

" Aku Wang Yibo, dia kakak sepupu tiriku yang masuk ke sini sekitar tiga tahun lalu "

" Oh, mari saya antarkan "

Wanita dengan pakaian rapi itu mengantarkan Yibo ke halaman luas yang nampak asri.

" Tuan Gao Han tidak menunjukkan tanda-tanda membaik, Jadi sebenarnya Dokter menganjurkan agar Tuan Gao Han di rawat di rumah. Mungkin dengan dukungan keluarga dia akan jauh lebih cepat sehat " kata Wanita itu.

Yibo menatap datar pada Gao Han yang sedang duduk melipat kakinya di kursi panjang di sana.

" Saya akan bahas dengan keluarga sepulang dari sini, terimakasih " kata Yibo, lalu wanita itu pergi.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang