37

12.6K 1.7K 96
                                    


     XiaoHan masih tidak mau lepas dari Xiao Zhan, jika mau jujur pinggangnya saat ini sangat lelah dan sakit.

Mereka sudah kembali ke apartemen Yibo, Yibo ada pekerjaan jadi Xiao Zhan tidak bisa menganggu pria itu.

Xiao Zhan memikirkan kembali ucapan nenek tadi, Benarkah akan ada keindahan dalam kehidupan mereka? Apa bukan masalah jika aku dan Yibo adalah kakak adik ipar ? Xiao Zhan masih merasa tidak enak pada Ying.

Mencintai seseorang butuh waktu singkat tapi untuk melupakannya sangatlah sulit.

XiaoHan merengek-rengek terus, entah apa yang mengganggu anak ini.

" Baby kenapa hm ? Mommy sakit pinggang kita duduk ya ? Oke ? " Bujuk Xiao Zhan, karna sedari tadi bocah ini terbangun ia tidak mau di ajak duduk

" Ndak mau.. HUEEEEEE ~ "

Xiao Zhan bingung, ia melepaskan gendongan dirinya dan XiaoHan hingga anak itu semakin mengencang tangisannya. XiaoHan duduk di atas karpet bulu sambil mengamuk melempari Xiao Zhan mainannya.

" HUAAAAAA!!!! MOMMY NDAK SAYANG HAN HIKSS.. "

Xiao Zhan bahkan hampir ikut menangis juga karna anak itu, Yibo keluar dan menggendong XiaoHan.

" Kenapa baby?? Mommy pegal dari tadi Han minta gendong terus. Kalau mommy sakit gimana ? " Bujuk Yibo sambil menepuk-nepuk punggung kecil anaknya.

Yibo melihat Xiao Zhan bahkan mencebikan bibirnya hampir menangis.

Yibo mengusap tengkuk Xiao Zhan " tidak apa-apa bukan salahmu " kata Yibo dan Xiao Zhan benar-benar menangis.

" Aku lelah! Dan XiaoHan malah bilang aku jahat.. memangnya aku melakukan apa ?! " Keluh Xiao Zhan.

Yibo jadi terkekeh melihat itu, ia memeluk Xiao Zhan juga di sisi lainnya " kalian lucu sekali " kata Yibo.

" Lucu kepalamu ! Aku sakit badan " omel Xiao zhan.

**

       Zhou Cheng merasa tidak enak hati, perasaanya tidak nyaman sejak tadi. Mereka sedang berada di kafe untuk minum kopi.

" Kuan, antar aku pulang nanti. Aku mau melihat kondisi Mama " kata Zhou Cheng.

" Kita bawakan roti juga untuk mama mu " Kata Haikuan dan Zhou Cheng menganggukan kepalanya

    Setelah mereka puas di kafe, mereka bergegas ke rumah Zhou Cheng.

" Papaku kembali " kata Zhou Cheng lalu keluar di susul oleh Haikuan.

Sampai di dalam Zhou Cheng terdiam melihat Mama nya dalam kondisi berbaring dan ayahnya sedang mengecek keadaan istrinya.

" Apa yang terjadi ? " Tanya Zhou Cheng dingin pada ayahnya.

" Tidak tau, aku di telepon mamamu ketika aku sampai dia sudah terbaring seperti ini "  kata sang papa.

Zhou Cheng masih membatu sampai sang ayah melepaskan stetoskopnya dan menggeleng " terlambat " kata sang Ayah.

Zhou Cheng merasa jantungnya jatuh, kakinya terasa seperti jeli.

" A-Cheng ! " Panggil Haikuan saat Zhou Cheng terduduk lemas.


࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇


    Mereka terbilang terlalu lama di mall hampir menghabiskan setengah waktu mereka di Mall, Setelah memandikan XiaoHan dan memberi makan anak itu akhirnya XiaoHan Tidur pulas sambil memeluk boneka bebek barunya.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang