48

13K 1.3K 41
                                    

        Pei xin menatap ponselnya, ia berulang kali menghubungi Fan Xing tapi hanya operator yang menjawab. Ia hanya merasa bersalah dan ingin minta maaf, sejujurnya Pei Xin tidak tau latar belakang keluarga Fan xing seperti apa. Dia hanya tau jika Fan xing lebih sering bersama kedua kakaknya yang kaya dan tampan itu. Selebihnya tidak, begitupun dengan Yi, mereka tidak tau apapun mengenai ayah atau ibu Fan xing karna Fan xing tidak pernah membahas soal ibu atau ayahnya saat bersama mereka.

Pei xin menatap tas yang di tinggalkan Fan xing di mejanya.

**

Xiao Zhan bingung kemana Yibo pergi, karna tidak biasanya hanya bilang ada urusan.

" Mommy, Daddy mana ?? " Tanya Han.

" Entahlah, tadi dia bilang ada urusan mendadak. Han bobo sama Mommy ya ? " Pinta Xiao Zhan.

Sejak tinggal bersama, Xiao Zhan jadi rada kesepian kalau tidur sendirian. Tidak lama terdengar dering ponsel Xiao Zhan.

" Halo ? "

" Zhan, Fan Xing masuk rumah sakit.. aku tidak pulang malam ini. Besok pagi aku akan kembali bersama dengan Haikuan ke rumah "

" Apa ?! Bagaimana kondisinya ? Aku ke sana ya ? "

" Jangan-jangan, perhatikan dirimu juga. Haikuan akan mengantar Zhou Cheng ke rumah untuk menemanimu malam ini bersama Han. Jangan di pikirkan oke ? Ku tutup ya "

" Kau yakin ? Sudah tau kondisinya? "

" Belum, Dokter nya masih memeriksa nanti aku kabari lagi "

Sambungan terputus, XiaoHan langsung memeluk Xiao Zhan.

" Kenapa Mommy ? " Tanya Han.

Xiao Zhan menggeleng " tidak apa-apa, Daddy sedang ada urusan dengan Uncle kuan. Nanti uncle Cheng datang kita tunggu sambil minum susu ? "

" Okaii "

**

XiaoHan sudah tidur setelah di temani A-Cheng di kamarnya, sekarang mereka sedang duduk di ruang tengah.

" Kuan bilang Fan xing mencoba untuk bunuh diri, Lagi... Siapa yang akan menyangka di wajahnya yang manis dan selalu tersenyum itu ternyata ada sosok yang sedang menangis meraung ketakutan "

" Bunuh diri ?! Ya Tuhan.. anak malang "

Zhou Cheng menatap Xiao Zhan " kuan bilang padaku soal keluarga Fan Xing. Mereka adalah orang tua yang egois, Fan Xing punya hak waris dari nenek mereka. Jika orang tua Fan Xing hilang hak asuh maka mereka tidak dapat sepeserpun dari warisan itu. Padahal masing-masing mereka sudah menikah lagi "

Xiao Zhan mengelus perutnya " lalu, masalahnya dengan Guo Cheng dan Pei Xin ? " Tanya Xiao Zhan.

" Sebelum ke sini aku turun di depan mini market untuk bertemu Pei xin dia bilang itu salahnya, jadi begini - " Zhou Cheng duduk menyamping " Guo Cheng dan Pei Xin bertarung sehat untuk mendapatkan hati Fan xing YANGGG mereka tidak tau kalau Fan xing penderita Philophobia karna ya orang tuanya itu "

**

      Esok paginya, Yibo dan Haikuan membawa Fan Xing pulang ke apartemen Yibo. Tentu saat melihat Fan Xing, Xiao Zhan langsung memeluk Fan Xing.

" Kenapa tidak cerita ? Apa kau tidak anggap aku kakakmu ? Atau mereka tidak khawatir padamu? Hm ? " Kata Xiao Zhan.

Dan Fan xing terdiam namun air matanya jatuh, Xiao Zhan menghapus air mata Fan Xing " tidak apa-apa untuk sendiri, kau memiliki Hak untuk itu. Tapi jangan sakiti dirimu sendiri " kata Xiao Zhan.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang