16

18.8K 2.3K 92
                                    

      Gong Jun atau dikenal sebagai Simon Gong, adalah pria yang pernah memiliki Hubungan dekat dengan Xiao Zhan saat masih menduduki kursi SMA namun semua berubah saat Simon bertemu dengan seorang florist yang Xiao Zhan tidak tau siapa. Tapi semua sudah berlalu, Xiao zhan tidak ambil pusing dengan masa lalunya yang ia butuhkan saat ini adalah kemampuan Simon.

" Jadi ? Kau ingin aku melakukan blackmailing  ? " Kata Gong Jun dengan heran.

" Apa itu tindak kriminalitas? Aku ingat kau melakukan itu padaku " kata Xiao zhan dengan niat menyindir.

" Eyy, itu kan masa lalu saja kenapa masih di ungkit. Tapi, kenapa ? Maksudku aku tau kau bukan orang yang kan melakukan hal seperti ini "

" Aku akan bayar berapapun " kata Xiao Zhan.

Mereka sedang berada di apartemen Xiao Zhan atas undangan Zhou Cheng.

Gong Jun terkekeh " Berapapun ?  Jika aku minta 15.000 Yuan, kau mampu ? " Kata Gong Jun.

Xiao Zhan menatap dingin pada Gong Jun " Jika ada alasan jelas mengapa aku harus membayarmu sebesar itu aku akan berikan " kata Xiao Zhan.

Gong Jun bersandar di kursinya " heum.. jika aku bilang untuk menyembuhkan Istriku dari kanker lambung nya ? Bagaimana ? Aku tidak pernah berbohong untuk masalah kesehatan istriku " kata Gong Jun seolah mengejak Xiao Zhan.

Xiao Zhan mengeluarkan ponselnya " masukan rekening mu, aku bayar setengahnya jika pekerjaan mu tuntas aku bayar setengahnya lagi. Deal ? "

Gong Jun memasukkan nomor rekeningnya lalu kembali memberikan ponsel itu pada Xiao Zhan, tidak lama masuk notifikasi tanda pembayaran dari Xiao Zhan.

" Kapan ? " Tanya Xiao Zhan lalu meletakkan cangkir teh hijaunya.

" Dua hari, aku menjamin dua hari. Lebih dari itu kau bisa menghancurkan aku " kata Gong Jun dengan pasrah.

Xiao Zhan menggeleng " satu minggu paling lama " dan Gong Jun Tersenyum.

" Aku tau kau orang baik " kata Gong Jun.

    Setelah Gong Jun pulang Zhou Cheng kembali masuk ke dalam apartemen.

    Setelah Gong Jun pulang Zhou Cheng kembali masuk ke dalam apartemen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ Simon Gong / Gong Jun ]

≪━─━─━─━─◈─━─━─━─━≫

" Zhan, sebenarnya aku masih penasaran soal rekaman yang kau miliki. Apa itu yang akan kau lakukan ? "

Xiao Zhan menganggukan kepalanya " iya, Yibo dan Haikuan tidak ada di tempat selama dua hari atau lebih kemungkinan besar akan ada kekacauan soal ini dan KAU - Berani kau mengadu pada pak Haikuan akan aku adukan kau pada ayahmu kalau kau membuka kakimu untuk boss mu ! Biar habis kau di cincang ayahmu "

" Sini deketan ngomong nya biar enak namparnya " kata Zhou Cheng kesal.

" Kita lihat saja, sampai kapan Song Ji Yang bermain-main. Aku bukan Jiang Ying yang menerima semua kebusukan orang itu, Aku adalah Xiao Zhan " kata Xiao Zhan sambil mengepalkan tangannya dan Zhou Cheng masih tidak mengerti mengenai Song Ji Yang ini.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang