26

15.6K 1.9K 75
                                    


      Xiao Zhan menghampiri Zhou Cheng yang sedang bermain game di tabnya, ia nampak ragu dan Zhou Cheng menangkap keraguan itu.

" Mau apa ? " Tanya Zhou Cheng menatap Xiao Zhan.

" Eum.. aku mau keluar, mau minta uang dan ponselku " kata Xiao Zhan.

Zhou Cheng memberikan uang cash 25 yuan, Kartu dan ponsel milik Xiao Zhan.

" Jam 5 sore belum kembali, aku akan menerror telepon ! Bersenang-senang lah " kata Zhou Cheng acuh kembali fokus pada Tab nya.

     Xiao Zhan berpikir dirinya akan menghirup udara luar setelah sekian lama berada di dalam rumah, tentu dengan Masker dan topi untuk menutupi wajahnya. Meski sudah di umumkan bahwa dirinya bukan Model lagi wajahnya tetap akan di kenal baik oleh publik.

      Xiao Zhan berjalan menuju toko kue baru akan menyebrang matanya menangkap seseorang di ujung jalan dengan segera Xiao Zhan menundukan kepalanya dan pergi.

**

" Aku di Tangshan, kau cari di sana aku jaga-jaga bersama Fan Xing. XiaoHan berikan saja pada ibuku " kata Yibo sambil makan wafel di tangannya dan Fan Xing duduk sambil minum milkshake nya.

Fan Xing menatap ke ujung jalan di mana ia melihat seseorang seperti Xiao Zhan, orang itu menundukkan kepalanya lalu pergi ke arah lain.

" Ayo, ikuti aku " kata Fan Xing agak berlari, Yibo hanya mengikuti adiknya karna dia yakin Insting Fan Xing selalu benar.


࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇

     Xiao Zhan berusaha untuk kabur, belum ia melangkah lebih jauh ada yang menarik tangannya dan membekap mulutnya.

" Ssttt... Kau berontak maka - "

Orang itu menodongkan pisau di leher Xiao Zhan " aku akan hentikan hidupmu di sini " bisik orang itu.

Xiao Zhan menoleh sedikit dan tersenyum kecil " masih pengecut ternyata " kata Xiao Zhan.

" Ikut aku "

" Song Ji Yang, kau belagak keras nyatanya kau hanya seorang pengecut " kata Xiao Zhan.

Orang yang menyandranya saat ini adalah Song Ji Yang dan orang yang tidak pernah dia duga pun bersama dengan Ji yang.

**

Fan Xing menoleh kanan dan kiri seolah menelusuri setiap orang.

" Apa yang kau cari ? " Tanya Yibo.

" Kak Zhan, aku melihatnya tadi "

Yibo menghela nafasnya " kau yakin ? Bukan halusinasi karna terlalu rindu ? "

Fan Xing mendelik " Itu Kau ! Sudahlah "

Fan Xing lebih galak belakangan ini entah apa yang terjadi pada pemuda tampan itu, ia berjalan santai karna ia pikir dirinya mungkin salah lihat. Mata nya melihat ada ponsel yang tergeletak di dekat gang sempit dekat toko permen.

Kaki nya membawa ke arah ponsel itu dan menekan tombol on/off ponsel itu, matanya membelak " ponsel kak Zhan " kata Fan Xing.

Yibo menghampiri Fan Xing " kau jangan lari terus aku capek! "

" Lihat ! Ponsel kak Zhan " kata Fan Xing sambil menyodorkan ke depan Yibo.

" Sial, Zhou Cheng akan marah jika tau kita di sini bahkan sampai memegang ponsel Xiao Zhan. Jika dia lihat aku pasti aku yang tertuduh " kata Yibo ngalor ngidul.

Fan Xing menghela nafas " kurasa setelah kau meniduri kak Zhan otakmu jadi ngaco, sudahlah kita kembali dulu ke hotel. Baru kita pikirkan bagaimana " kata Fan Xing kesal.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang