Malam itu mereka habiskan untuk mengobrol sampai tanpa mereka sadar jam sudah menunjukan pukul empat pagi." Tidurlah, kau punya jadwal " kata Yibo, Xiao zhan menganggukan kepalanya.
" Jadwalku ada di siang hari, Jika aku masih tidur kalian pulang saja " kata Xiao Zhan dan Yibo mengangguk sekali sambil tersenyum.
Xiao Zhan membaringkan tubuhnya di samping XiaoHan terlewat duapuluh menit Yibo hanya menatap wajah Xiao Zhan, ia duduk di samping kiri XiaoHan dan menatap wajah terlelap Xiao Zhan. Air matanya terjatuh tanpa ia sadar.
" Maafkan aku " kata Yibo pelan.
**
Pagi-pagi XiaoHan sudah bangun dan yang pertama kali ia lihat adalah Daddy-nya yang terlelap sambil menggenggam tangan Mommy nya, XiaoHan bangun perlahan dan keluar untuk pergi ke kamar Uncle A-Cheng.
" Uncle, Daddy sama Mommy peyukan " kata XiaoHan berbisik di telinga Zhou Cheng yang masih menutup matanya.
" APA?! " kata Zhou Cheng dengan dua potong mentimun yang jatuh dari kedua matanya.
" Iya, makana Han pindah " adu Bocah itu.
Zhou Cheng langsung memeluk XiaoHan " aduh kasihannya anak kecil melihat pemandangan tidak senonoh " kata Zhou Cheng sambil menepuk-nepuk punggung kecil bocah itu sedangkan XiaoHan hanya bisa terkekeh melihat tingkah uncle Cheng yang lucu.
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇Jam sudah menunjukkan pukul 11 siang, terdengar suara alarm yang sangat kencang. Xiao zhan merenggangkan ototnya meraba meja sedangkan sosok lainnya melakukan hal yang sama dengan mata terpejam. Zhou Cheng melihat itu hanya tertawa.
" Buka mata kalian dan bangunlah " kata Zhou Cheng lalu pergi.
" Kalian ? " Batin Xiao zhan
Dengan mengumpulkan nyawanya beberapa detik -
" AKHH ! " Pekik Xiao Zhan.
BUGH !
" APA APAAN KAU ! " bentak Yibo saat terjatuh dari atas kasur.
Xiao zhan masih Syok begitupun Yibo yang masih setengah sadar.
**
Setelah kejadian tadi mereka jadi canggung satu sama lain.
" Baby, kita pulang ya ? Uncle Xing menanyakan mu katanya ada Uncle Pei Xin " kata Yibo yang sudah rapi dengan pakaian formalnya.
" Uncle Xin ?! YEYYYY !!! pulang Daddy " kata XiaoHan.
" Siapa Pei xin ? " Tanya Xiao zhan.
" Teman sekampus Fan Xing, Jam berapa jadwalmu ? " Tanya Yibo.
Zhou Cheng menyela " batal, Pak Liu bilang jadwalnya di ganti lusa. Hanya pemotretan bersama Nona Xuan Lu " kata Zhou Cheng.
Yibo menganggukan kepalanya " Kemungkinan besok sampai lusa atau lebih Aku dan Haikuan tidak ada di tempat, Zhou Cheng. Sebagai manager kau harus tetap menghandle Xiao Zhan, berikan laporan seperti biasa pada Haikuan " kata Yibo.
" Mau kemana ? " Tanya Xiao zhan.
Yibo Tersenyum " kenapa bertanya ? " Kata Yibo menggoda, Xiao Zhan memilih acuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanficWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...