04

26.4K 3K 377
                                    

XiaoHan sedang makan nasi dengan ayam katsu yang di suapi oleh Xiao Zhan, bocah itu makan dengan sangat lahap bahkan nampak raut bahagia di wajah bocah itu, Haikuan memperhatikan bagaimana Yibo makan siang dengan tenang di tempatnya diam-diam juga memperhatikan bagaimana Xiao Zhan menyuapi anaknya dengan telaten bahkan sesekali mengajak bercanda dengan menggerakkan sendoknya sebagai pesawat, Haikuan bisa melihat ada gores senyum di bibir Yibo.

" Kak Zhan, kau juga makan " kata Fan Xing.

" Aku akan makan nanti setelah pangeran selesai dan Pangeran setelah ini makan obat lalu kembali tidur ok ? "

XiaoHan menggeleng " kalau aku tidul nanti mommy hilang lagi " kata bocah itu sambil mempoutkan bibirnya.

" Eiii, mana mungkin pangeran kan tidur bersamaku nanti setelah bangun pangeran akan melihatku lagi "

" Mommy tidak bohong ? Kata uncle Xing belbohong itu dosa "

Xiao Zhan Tersenyum tipis " tentu " kata Xiao zhan.

" Tapi, Mommy akan makan dulu jadi baby juga makan sendiri ya " kata Yibo tiba-tiba.

Xiao Zhan menoleh ke arah Yibo lalu membuang mukanya, ia makan makananya. Baby Han juga makan sendiri setelah di tegur Daddy nya.


Setelah makan XiaoHan benar-benar tidur di temani Xiao zhan di sampingnya, Haikuan dan Yibo membahas pekerjaan di sisi lain. Fan xing sudah kembali ke kampusnya karna ia ke kantor kakaknya karna Yibo bilang kalau XiaoHan mengamuk.

Haikuan menutup laptopnya dan menatap adik sepupunya " kau memberikan apartemenmu padanya ? Kenapa ? Bahkan kau menolakku saat aku ingin membelinya "

" Hanya hadiah "

" Hadiah ? "

" Sudahlah kak "

Haikuan tertawa kecil " Yibo, ingat satu hal. Dia hanya mirip jika memang kau ingin jatuh tapi alasanmu karna mereka sama maka aku tidak bisa menerima hal itu "


**

Xiao Zhan terbangun dari posisinya, ia terkejut mendapati selimut di bahunya ia menoleh untuk mengambil ponselnya dan jam menunjukan pukul 19.46 yang tandanya sudah malam. Ia melihat Bocah bermana XiaoHan masih tertidur pulas, Xiao Zhan terbangun dan keluar dari kamar yang sengaja di buat Yibo untuk anaknya bermain dan tidur.

Xiao Zhan melihat Yibo masih menatap ke layar komputernya dengan kacamata yang bertengger di hidung mancungnya membuat paras itu bagaikan pahatan indah.

Xiao Zhan melihat Yibo masih menatap ke layar komputernya dengan kacamata yang bertengger di hidung mancungnya membuat paras itu bagaikan pahatan indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Visualisasi Yibo Daddy

" Apa yang kau lihat ? " Kata Yibo dengan mata masih menatap ke layar komputer.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang