Haikuan menidurkan XiaoHan karna anak itu agak rewel ternyata untung ada kekuatan permen jelly jadi anak itu tenang sambil nonton pororo dan terlelap setelah minum susu buatan Zhou Cheng. Tentu sudah sikat gigi karna Zhou Cheng yang menyikat gigi anak itu saat hampir tidur.
" Jika sudah tidur letakan di kamar aku sudah rapihkan " kata Zhou Cheng.
Haikuan terkekeh " kau manis dengan piyama itu "
" Jangan memujiku, Sekarang aku curiga kalau kau memujiku "
" A-Cheng, kupikir jangan hubungi Yibo dan Xiao Zhan "
" Kenapa ? " Tanya A-Cheng karna dia baru saja akan menghubungi Xiao zhan.
" Ini pertama kali mereka berdua setelah pasang cincin, biarkan mereka berkomunikasi dengan cara mereka "
Zhou Cheng memasang wajah curiga " apa maksudmu ?! " tanya Zhou Cheng dan Haikuan melengos masuk kedalam kamar untuk meletakan XiaoHan.
**
⚠️NC⚠️
Xiao Zhan melumat bibir Yibo sesekali menggerakkan kepalanya ke kanan dan ke kiri, nampak tautan lidah mereka sampai entah saliva siapa yang turun di dagu Yibo bahkan Xiao Zhan menggerakan Bokongnya untuk menggoda Yibo yang mulai memijat pinggangnya.
Yibo mencoba mengambil alih kesadarannya, ia menarik diri hingga tautan bibir mereka terlepas. Nampak benang saliva yang terhubung antara mereka, Yibo mengusap rahang Xiao Zhan lembut.
" Kita hentikan, eum ? " Kata Yibo.
Xiao Zhan diam menatap Yibo namun tangannya bergerak untuk melepaskan kancing piyama yang Yibo kenakann.
" Kenapa berhenti ? " Tanya Xiao zhan yang juga turun dari pangkuan Yibo.
Tangannya tanpa tau malu mengeluarkan sesuatu yang mengganjal dudukannya tadi, Nafas Yibo sudah tidak teratur karna rematan lembut yang Xiao Zhan berikan pada kejantannya yang sudah menegang.
Yibo melipat bibirnya agar tidak mengeluarkan suara aneh-aneh, ia takut jika Xiao Zhan besok sadar dan Zhou Cheng tau bisa-bisa dirinya di lempar dari lantai delapan.
" Zhan, berhenti kurasa- "
" Baobei tidak suka ? Aku akan berusaha dengan baik untuk menyenangkanmu "
Xiao Zhan memainkan jempolnya di ujung kejantanan itu, Tangannya yang aktif dan mata Xiao Zhan yang menatap sensual pada Yibo.
Tanpa memutus tatapannya pada Yibo, Xiao Zhan menjulurkan lidahnya dan menjilat bagian ujung hingga kepangkalnya.
Yibo meremang, ia merasakan kedutan luar biasa setelah lidah itu bermain-main.
" Milikmu sangat panjang " kata Xiao Zhan lalu melesakan kejantanan yang menegang itu ke dalam mulutnya.
Yibo reflek meremat surai Xiao Zhan dan agak mendorong nya agar lebih dalam, erangan rendah yang Yibo keluarkan cukup membuat Xiao Zhan merasa senang. Ia mengeluarkan dan memasukkan berulang kali sesekali memberikan gigitan untuk menggoda kejantanan yang berkedut dan semakin membesar.
Xiao Zhan mengeluarkan kejantanan itu dan menatap Yibo yang terengah-engah, nampak Yibo yang berkeringat dan agak memerah, jakun nya nampak turun naik.
Xiao Zhan tersenyum dan menurunkan celana piyamanya, Yibo terdiam pikirannya kosong setelah kepemilikannya di kulum basah.
Xiao Zhan kembali ke posisi hampir duduk di pangkuan Yibo, ia menggerakkan kejantanan itu di antaranya pipi bokongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanficWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...