Wang Yibo pria tampan berusia 27 tahun ini menjabat sebagai CEO muda di perusahaan yang telah di dirikan ayahnya selama 40tahun, Tidak ada catatan buruk mengenai Keluarga Wang ini selain berita simpang siur mengenai anak Tunggal mereka yang di kabarkan menghamili wanita di luar pernikahan Keluarga Wang tidak ada yang membantah atau mengeluarkan klarifikasi apapun karna bagi mereka semua itu percuma.Wang XiaoHan atau biasa di panggil Han itu adalah anak kecil berusia 3 tahun, anak yang tampan dan pintar itu mengikut ke Daddy nya. Dari paras sampai sikapnya.
**
Lagi-lagi Yibo menemukan berita miring tentang dirinya dan Anaknya, kenapa media begitu jahil dengan kehidupan seseorang? Seolah dirinya tidak punya privasi untuk di simpan sendiri.
Yibo menatap Han sedang bermain dengan puzzle nya yang berukuran 40 x 40cm itu.
" Daddy ada rapat, Han main dengan paman Fan Xing ya ? " Kata Yibo sambil mengusap punggung kecil anak itu.
" Lama ndak ? " Tanya Han.
" Ingin sesuatu ? " Tanya Yibo lagi, lalu Fan Xing selaku adik sepupunya masuk.
" Uncle !! Ndak jadi Daddy.. " kata Bocah itu seraya memeluk paman kecilnya dengan riang.
Yibo menganggukan kepalanya " titip sebentar ya, kau bebas pesan apapun nanti aku bayar " kata Yibo.
" Tenanglah kak, selamat bekerja, katakan selamat bekerja pada Daddy " kata Fan xing.
" Selamat bekelja Daddy " kata Han dengan gemas, Yibo hanya memberikan goresan senyum tipis lalu keluar dari Ruangannya.
" Uncle, apa kita akan mencari Mommy lagi ? " Tanya Han.
Sebenarnya Fan Xing merasa agak bersalah dengan bocah ini, pasalnya Jika Yibo tau akan hal ini dirinya pasti kena omel lebih dulu.
" Eum... Bagaimana ya ? Mommy sepertinya tidak ada hari ini. Kita lanjut pasang puzzle saja ya ? "
Nampak ada kekecewaan di mata Bocah itu, Namun Han bukan anak yang keras kepala seperti Daddy nya. Jika kata paman kecilnya Tidak maka ia akan menurut.
[ Zheng Fan Xing Visualisasi ]
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Xiao Zhan buru-buru masuk kedalam perusahaan besar itu, dia terlambat masuk. Ya sementara ia akan bekerja sebagai Tukang antar makanan pokoknya sebutan biasanya Office boy di perusahaan YZcomp ini. Dia akan belajar juga sedikit bagaimana bisa menjadi bagian dari perusahaan ternama itu.Selain rumor mengenai CEO yang menjabat saat ini, Xiao Zhan juga penasaran dengan rupa Anak dari CEO dingin itu. Pertama kali datang ke perusahaan musik ini Xiao Zhan sudah menandai CEO mereka itu sedingin ES bahkan kulkas 2 pintu saja Kalah dingin dengan pria bernama Wang Yibo itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanficWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...