07

22.2K 2.9K 266
                                    

     Xiao Zhan kembali ke apartemennya, karna memang hari ini dia tidak ada urusan apapun lagi di tambah sepertinya dirinya mengalami stress. Mendengar rumor dan desas-desus mengenai dirinya yang semakin menjadi membuatnya ingin memundurkan waktu dan menolak semua yang Yibo katakan.

Xiao Zhan melempar tasnya asal dan berbaring di lantai, Jika jujur Xiao Zhan bahkan tidak pernah tidur di atas kasur dia selalu tidur di sofa.

DUK DUK DUK !!

terdengar suara gedoran pintu, Zhan menatap pintu untuk memastikan itu pintu kamarnya atau bukan.

DUK DUK DUK

" AKAK ZHANNN !!! DI LUMAH NDAKK ??? "

Xiao Zhan membelakan matanya dan berlari menuju pintu.

Xiao Zhan membuka pintu.

" AKAK !!! " Pekik bocah itu girang.

" XiaoHan, kau sama siapa ? " Tanya Xiao Zhan terkejut lalu membawa masuk bocah itu.

" Sama supil aku bilang ke rumah akak zhan "

" Tau dari mana kakak di sini ? "

" Dari Uncle Xing, kata Akak tinggal di tempat Daddy yang lama "

Xiao Zhan menyadari satu hal, anak ini memanggil nya akak bukan mommy.

" Ak- Mommy, Han lapal apa Mommy punya makanan ?? "

Xiao Zhan membuka kulkasnya " aku punya telur dan jamur, bikin Telur di Tim ya ? Suka ga ? " Tanya Xiao Zhan.

" Teluy Tim ? Apa itu ? "

Xiao zhan mau nangis rasanya, ia lupa anak ini darah bangsawan mana pernah makan telur di tim seperti ini.

" Tunggu ya " kata Xiao Zhan lalu ke dapur untuk membuat telur Tim

" Tunggu ya " kata Xiao Zhan lalu ke dapur untuk membuat telur Tim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begini visualisasi nya
Steamed egg

     Xiao Zhan meletakan semangkuk telur tim di meja.

" Ini telur tim nya, coba dulu kalau tidak suka nanti Mommy belikan "

XiaoHan menatap penuh puja pada Xiao Zhan karna di sadari atau tidak ia menyebut dirinya mommy bukan kakak.

" YEYYY!!! MOMMY !!!! " Pekik bocah itu dan Xiao Zhan menepuk keningnya.

' kenapa juga aku menyebut diriku Mommy tanpa malu ' batin Xiao Zhan.

XiaoHan makan dengan senang " enakk, Han balu peltama kali makan teluy sepelti ini "

Xiao Zhan jadi merasa senang akan itu sampai waktu berlalu begitu cepat dan ia menyadari Satu hal.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang