09

21.1K 2.6K 126
                                    

         Xiao Zhan mau menjerit lelah, sumpah. Bagaimana ibu pria tanpa senyuman ini mengandung ?! Dan mengidam apa juga ! Dari tadi dia berbaring di kasur dia terus merengek ini dan itu.

" Wang Yibo ! " Omel Xiao Zhan setelah Yibo berjam-jam berada di rumahnya.

Yibo melirik diam " kau berani menyebut namaku begitu ? " Tanya Yibo dengan plester penurun panas dikening nya.

" Iya aku berani! Ini di luar kantor dan jam kerja, aku bukan baby sitter mu juga ! Aku juga lelah mau tidur bahkan aku belum menyiapkan makan untuk malam nanti. Pulang saja lah ya ? Di rumah kan ada ibumu atau pelayanmu di rumah yang bisa kau suruh-suruh atau mau - "

" Berisik !! Pusing kepalaku ! " Kesal Yibo menggulung dirinya dengan selimut.

Xiao zhan menggeleng pelan " inikah ayah satu anak ? Macam begini bisa menghasilkan anak, memang kalau buat anak segampang itu tanpa peduli dia masih muda atau bagaimana " gumam Xiao Zhan akhirnya hanya bisa pasrah.

Zhou Cheng ikut pindah besok ke apartemen milik Xiao Zhan, entah bagaimana reaksinya jika bos nya itu masih berada di sini.

**

Buatkan sup ayam ginseng dan berikan teh dengan madu, Yibo akan lebih cepat sembuh jika makan itu. Dia akan jauh lebih manja jadi tolong maafkan dia ya.

Xiao Zhan menatap ponselnya dan seseorang yang terbaring di atas kasur " Benar-benar anak orang kaya " gumam Xiao Zhan.

Triiing!

Terdengar suara bell pintu, Xiao Zhan mengintip di balik lubang kecil di pintu untuk melihat.

" Aku tidak pesan apapun " kata Xiao Zhan saat melihat seorang kurir.

Zhan membuka pintu nya " ya ? "

" Apa benar ini kediaman Wang Zhan ? Oh maaf, Wang Yibo atau Xiao Zhan ? "

Zhan merasa ada perempatan imajiner pada kurir itu " aku Xiao Zhan " dengan nada ketus.

" Tanda tangan disini, dari Tuan Liu Haikuan " kata Kurir itu dan Xiao Zhan hanya berdeham.

Setelah menerima dan membawa paket itu kedalam, Xiao zhan langsung membongkar apa isi box berukuran besar itu.

Dan ternyata perlengkapan bahan membuat ayam Ginseng, Xiao Zhan tersenyum kecil " pak Liu benar-benar tipikal kakak yang baik juga perhatian, betapa menyenangkannya hidup dengan punya kakak seperti pak Liu "

࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇

        Hari menjelang malam, Yu Chen membawa sebuket bunga dan meletakannya di meja dengan dupa yang menyala. Ia berdoa dan Tersenyum menatap foto seseorang yang tersenyum seolah bebannya telah hilang.

" Kau senang sekarang ya ? Aku akan membantumu dalam menjaga XiaoHan dari jauh juga aku akan menjadi tameng untuk suamimu, Aku tidak tau kenapa bisa seseorang bernama Xiao Zhan begitu mirip denganmu atau kau sengaja mempertemukan dia dengan Yibo dan XiaoHan agar mereka tetap mengingatmu ? " Yu Chen terkekeh pelan " Intinya sebagai temanmu aku akan membantumu sebisaku, kau harus mendukung ku "

**

       Perempuan dengan wajah cantiknya itu bersandar di pintu mobil miliknya dan tersenyum saat melihat Yu Chen keluar dari Rumah Abu.

" Yu Chen ! " Panggil wanita itu sambil melambaikan tangannya.

Yu Chen tersenyum dan menghampiri wanita itu " Xuan Lu, Kapan kau kembali ?? "

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang