08

21K 2.5K 231
                                    

      Xiao Zhan menyadari kesalahannya dan sekarang ia malu sekali, ingin rasanya tenggelam di kolam saja. Sambil membawa secangkir teh Xiao Zhan meletakannya di meja Yu Bin.

" Pinjam mejamu " kata Xiao Zhan dan Yu Bin menganggukan kepalanya. Xiao Zhan mengantukan kepalanya ke meja Yu bin.

Yu Bin panik " EH EH !! KENAPA ?! " pekik Yu Bin.

" Sepertinya akal sehatku ikut terbuang saat aku buang air besar tadi pagi " kata Xiao Zhan lemas.

Haikuan datang membawa paper bag " ada apa ini ? " Tanya Haikuan.

Xiao Zhan hanya melambaikan tangannya " bukan apa-apa, sepertinya aku juga sakit " kata Xiao Zhan.

Haikuan Tersenyum miring " kok bisa ? Habis ngapain memangnya ? "

Xiao Zhan menatap jengkel pada kakak sepupu bosnya itu " kenapa mau tau, huh " kata Xiao Zhan lalu masuk ke dalam ruangan Yibo.

Yu bin Tersenyum " apa mereka pacaran ? Apa aku benar ? " Tanya Yu Bin dan Haikuan menyentil kening Yu Bin.

" Tidak boleh tau, lanjutkan pekerjaan mu " kata Haikuan lalu ikut masuk ke ruangan Yibo.

Yu bin menghubungi Fan xing " halo Xing ! Aku punya kabar baru untukmu " kata Yu Bin.

**

         Yibo melepaskan jasnya hingga menyisakan kemeja dan Vest nya, kepalanya seolah berputar-putar.

" Nah, minum teh hangatnya dulu. Aku akan cek XiaoHan " kata Xiao Zhan lalu pergi ke kamar di mana XiaoHan tidur.

Haikuan meletakan obat yang ia beli " masih pusing ? Kenapa kau hm ? " Tanya Haikuan sambil menyentuh kening Yibo " panas sekali, sudah makan ? "

Yibo hanya mengenakan kepalanya " semalam aku tidak bisa tidur, aku memimpikan Ying dia tersenyum padaku dia berkata aku harus bahagia juga. Aku tidak mengerti apa maksudnya ? Apa selama ini aku tidak bahagia kak ? Aku menyedihkan ya ? "

Haikuan tersenyum dia paling tau adik sepupunya nya jika sakit pasti akan jadi pria manja meski kadang XiaoHan mengejek Yibo yang sedang sakit ia tau, selama Yibo tinggal di asrama maka Ying lah yang memanjakan Yibo dan itu terbawa sampai saat ini.

" Butuh pelukan ? " Tanya Haikuan.

Yibo menggeleng " memalukan, aku rindu Ying. Aku akan pulang, bawa XiaoHan denganmu aku takut dia tertular, uhuk.. "

Haikuan menggeleng " baiklah, Xiao Zhan " panggil Haikuan.

Xiao Zhan keluar dari kamar boss kecil Wang.

" Ya ? "

" Tolong antarkan Yibo pulang ya, XiaoHan akan pulang bersamaku nanti dia deman aku khawatir jika dia bawa mobil dalam keadaan begini "

" Hah ? Aku ? Tapi aku tidak tau rumah Pak Yibo "

" Yibo hanya pusing bukan amnesia Xiao Zhan "

' benar juga alasan bodoh dasar idiot ' batin Xiao Zhan

" Baiklah, mau pulang sekarang ? " Tanya Xiao Zhan.

Yibo yang sudah sangat pusing jadi kesal " Lusa ! Ya sekarang " omel Yibo.

" Baiklah, galak sekali " gerutu Xiao Zhan.

Xiao Zhan mengambil jas dan tas milik Yibo tentu dengan ponsel yang di berikan ke si pemilik.

Yibo langsung merangkul Xiao Zhan " aku sakit, butuh di papah biar ga jatuh " kata Yibo.

' pria ini dan segala alasan konyolnya benar-benar ' batin Xiao zhan.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang