13

18.9K 2.5K 172
                                    

       Hari ini di aula gedung YZcomp sudah ramai dengan reporter, Yibo dan Yu Bin sudah memantau keadaan yang kondusif di sana. Sampai Haikuan datang bersama dengan Xiao Zhan dan Zhou Cheng.

" Mana Ji Yang ? " Tanya Haikuan.

Yibo menggeleng tanda dirinya tidak tahu dimana pria manis itu, sampai tiba-tiba Ji yang datang dengan beberapa artis YZcomp. Kamera langsung menyorot dirinya dan beberapa artis yang ikut mendampingi Ji Yang.

Yibo menarik pelan tangan Xiao Zhan untuk membawanya ke belakang panggung konferensi pers " aku tau tidak mungkin melakukan hal seperti itu tanpa alasan, semangat " kata Yibo sambil menepuk-nepuk Bahu Xiao Zhan.

" Kau percaya padaku ? " Tanya Xiao Zhan.

Yibo Tersenyum, Senyuman yang jarang ia nampakan. Xiao Zhan menganggukkan kepalanya " aku percaya, kau tersenyum. Baiklah " kata Xiao Zhan lalu ia menaiki panggung dan duduk bersama Ji Yang di sana.


࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇


    Flash dari kamera begitu banyak membuat Xiao Zhan sedikit gugup terlebih baginya melakukan hal seperti ini bukan hal biasa, Dari atas panggung ini Xiao zhan bisa melihat adanya Haikuan, Zhou Cheng, Fan Xing dan Yibo seolah mendukung dirinya.

Xiao Zhan mencengkeram jempol dan jari telunjuknya ia terlalu gugup.

" Selamat Pagi, Saya dari Xnews. Saya mau menanyakan mengenai perselisihan apa antara kalian ? Saya melihat adanya video di mana Sean Xiao menampar Song Ji Yang, bukankah Song Ji Yang adalah seniormu. Sean ? "

" Perselisihan antara kami cukup rumit, aku tidak yakin bisa mengakatakan nya secara gamblang pada publik " Xiao Zhan melirik Ji Yang " Lagipula, itu tidak akan baik untuk citra Senior Song " lanjut Xiao zhan dan Ji yang langsung menoleh.

" Apa maksudmu ? Saya dari MZmagazine, pertanyaan saya apa perselisihan kalian ada sangkut-pautnya dengan rumor mengenai Sean Xiao dan CEO Wang Yibo belakangan ini ? Karna saya mendengar jika Ji Yang memiliki hubungan cukup dekat dengan Wang Yibo. Bagaimana dengan itu ? "

Ji yang melirik Xiao Zhan yang memberikan senyum seolah itu adalah ejekan " bukan apa-apa, bukankah wajar Senior dan Junior bertengkar hebat? Aku dan Yibo hanya teman di masa lalu tidak lebih - "

" Maaf, rumor apa yang beredar ? Aku kurang memperhatikan rumor belakangan ini " kata Xiao Zhan.

" Rumor mengenai hubungan Sean Xiao dan Wang Yibo, ada yang mengatakan bahwa kau tinggal di apartemen milik Wang Yibo. Maaf, saya berasal dari KzNews "

" Ah~ soal itu, bukankah ini konferensi karna perselisihan kami ? Jika kalian ingin tau Sebenarnya apartemen itu unitnya kan banyak maksudku kamarnya dan bukan hanya CEO ku saja yang bisa tinggal di sana bukan ? Bagaimana bisa kalian berpikir aku tinggal di unit milik CEO ku ? "

Ji Yang menoleh " bukankah, XiaoHan anak dari Pak Yibo memanggilmu Mommy ? Bukan hanya aku tapi hampir semua pegawai di YZcomp tau akan hal itu. Bagaimana kau menjelaskan nya ? "

Dan lagi Flash kamera semakin gencar menyorot mereka berdua bahkan beberapa reporter mulai mengetik juga merecording.

Dari kejauhan Zhou Cheng khawatir dan Haikuan yang melihat kegelisahan itu langsung merangkul Zhou Cheng " tenanglah, bukannya dia punya rencana ? " Kata Haikuan.

Young Daddy [ YiZhan ] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang