࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Yibo menatap wajah anaknya yang tertidur pulas, pikirannya kalut. Selama ini dia bekerja demi putra semata wayangnya semua yang ia bangun untuk kesempurnaan sang anak, Tapi sepertinya mau sebanyak apapun yang Ia berikan pada anaknya semua tetap cacat tanpa hadirnya peran Ibu dalam keluarga mereka.
Yu Bin masuk untuk memberikan proposal dari HKcomp yang berisi permintaan untuk menggunakan model milik YZCOMP dalam mempromosikan produk mereka.
Yibo membaca proposal itu dan meletakkannya tanpa menandatanganinya " Model kita, Xuan Lu dan Zi Yi sedang terikat kontrak dengan Brand kosmetik, Ji Yang dan Bo Wen juga dua bulan lagi baru selesai " kata Yibo menatap datar sekertaris nya itu.
" Sebenarnya Pak, Pak Liu juga dia minta wajah baru untuk di promosikan dan dia percaya dengan perusahaan kita " kata Yu Bin lagi.
Yibo menghela nafasnya dan Suara ketukan pintu terdengar.
" Masuk " kata Yibo dan ternyata Xiao Zhan.
Pria yang tadi ia marahi karna membuat pangeran kecilnya menangis.
" Saya membawakan kopi dan juga saya mau meminta maaf soal tadi pak " Kata Xiao Zhan sambil meletakan kedua tangannya di depan.
Yu Bin dan Yibo menatap Xiao Zhan dari atas hingga ke bawah.
Merasa tidak ada jawaban Xiao Zhan mengangkat kepalanya dan menatap Yibo, ia terkejut dan menoleh.
" Errr... Sepertinya aku salah waktu "
" Siapa namamu ? " Tanya Yibo.
' bukankah dia tau namaku ?! Bos macam apa yang tidak tau nama pegawainya apalagi aku barusan di marahi?! ' batin Xiao Zhan.
" Aku Xiao Zhan "
Yibo mengurut keningnya " Wajahnya cukup manis dan tubuhnya juga proposional, Xiao Zhan apa kau tertarik untuk menjadi model ? " Tanya Yibo.
Belum Xiao Zhan menjawab Yibo sudah mengangkat tangan kanannya " Aku tidak perlu jawbaanmu, ikuti Yu Bin dan betutur katalah yang sopan. Kalian keluar " kata Yibo setelah menandatangani proposal yang di bawa Yu Bin tadi.
" Eh ? T-tapi - "
" Mari Tuan Xiao " Mau tak mau Xiao zhan mengikuti Yu Bin keluar dari ruangan bos mereka.
Yibo menghela nafasnya, ia menatap pintu yang baru saja di tutup " Ying... " Gumam Yibo lalu ia bersandar pada kursinya dan menutup wajahnya.
" Brengsek sudah tiga tahun.... "
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇Xiao Zhan hanya bisa terdiam saat dirinya di rias mendadak, pria bernama Yu Bin masih setia berdiri di belakang nya.
" Eum, sebenarnya ada apa ini ? " tanya Xiao Zhan.
Yu Bin menatap Xiao Zhan dan Tersenyum " Sepupu dari Pak CEO ingin model baru untuk memperkenalkan produk dari perusahaannya, Karna beberapa model kami sudah terlibat kontrak jadi biasanya mereka tidak bisa bekerja sama dengan perusahaan lain. Apa kau merasa keberatan ? " Tanya Yu Bin.
" Tidak juga, aku juga ingin menjadi bagian dari YZcomp tapi aku hanya merasa tidak percaya diri "
" Jangan merasa tidak percaya diri Tuan, anda harus merasa beruntung karna anda orang pertama yang secara langsung di pilih oleh Pak Presdir "
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanficWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...