Yibo mencoba mencari cara agar berita yang berlangsung berhenti, Yu Bin dan beberapa staff pun menghubungi beberapa media untuk menghentikan berita tersebut karna sudah sangat menganggu dan di luar batas. Ji Yang maupun Xiao Zhan nampaknya mengisolasi diri mereka dari media, bahkan sekali mereka bertemu Ji Yang namun langsung di abaikan oleh Ji yang dengan masuk kedalam mobil Van nya.
Untuk Xiao Zhan sendiri tidak ada satupun panggilan yang terjawab oleh pria manis itu.
Yibo sudah melihat rekamam cctv yang ada di rumah sakit bahkan laporan mengenai kematian Ying sudah jelas di manipulasi oleh seseorang, beserta kejelasan antara Jiang Ying dan Xiao Zhan sudah terjawab sekarang yang belum terjawab adalah kisah Dirinya dan Xiao zhan.
XiaoHan sudah tiga hari terus menanyakan perihal Akak Xiao zhan nya yang menghilang bagaikan di telan bumi. Yibo dan Fan xing menjelaskan jika Akak Zhan kesayangannya sibuk dengan pekerjaannya padahal nyatanya mereka kesulitan untuk tau bagaimana kondisi Xiao Zhan.
**
Fan xing dan Haikuan menemui Yibo di kantornya, XiaoHan sekarang di asuh oleh kakek dan neneknya di rumah.
" Sebenarnya kemana kak Xiao zhan ? Aku mencoba untuk menghubungi nya tapi tidak ada jawaban " kata Fan Xing khawatir.
" Aku hubungi Zhou Cheng untuk menanyakan kabar mereka, Katanya Xiao zhan mengalami Depresi dia sudah memanggil Dokter untuk memeriksa keadaan Xiao Zhan. Dia akan mengabariku dua jam lagi " kata Haikuan.
Yibo mengusap wajahnya " semua salahku, jika aku bisa tetap menyadarkan diri bahwa yang aku berikan cinta itu Xiao Zhan maka tidak akan seperti ini " kata Yibo.
" Apa maksudmu kak ? Kakak melihat Kak Zhan itu kak Ying ? Begitu ? "
" Tutup mulutmu itu Fan Xing " kata Yibo kesal.
Fan Xing menatap marah pada Yibo " kenapa aku harus menutup mulutku, apa aku salah ? Di mana hatimu kak! Jika aku kak Zhan maka aku memilih berhenti dan mundur daripada di anggap Bayang-bayang seseorang yang sudah tidak ada ! "
" FAN XING ! " Bentak Yibo.
" Apa ?! Aku benar kan ! Memang nya kau pikir tidak sakit jika hanya di anggap bayangan saja ?! Kak Zhan sekarang sakit ulah siapa ?! ULAH MU ! " Balas Fan Xing, Haikuan berdiri dan agak menjauhkan Fan Xing dari Yibo.
" Sudahlah kalian ini kenapa ? Xiao Zhan punya masa lalu yang sulit situasi nya tidak berjalan dengan baik, kalian tidak perlu bertengkar begini " kata Haikuan.
" Ya, kakak benar, Situasinya tidak memungkinkan dan semakin runyam karna seseorang yang tinggal di masa lalunya dan berusaha kembali bangkit dengan menyamakan seseorang yang sudah tiada " Kata Fan Xing.
" Xing, sudahlah " kata Haikuan sedikit mengguncang bahu Fan Xing.
Fan xing hanya diam, Dia jengkel sungguhan dengan kakak sepupunya itu. Dengan mengehela nafas kasar Fan Xing membawa tasnya lalu pergi.
" Fan Xing, Xing ! " Panggil Haikuan lalu menatap Yibo.
" Kupikir, lebih baik kau perbaiki masalahmu dengan Ji Yang dulu, lalu setelahnya kau bisa bahas masalah mu dengan Xiao Zhan. Aku akan kembali nanti jika butuh apapun kau bisa hubungi aku " kata Haikuan lalu pergi.
Yibo menghela nafasnya dan membanting Vas Bunga yang berada di meja nya.
" BAJINGAN ! " Pekik Yibo kesal.
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Setelah menjalani beberapa pemeriksaan dari Dokter yang di datangkan ke apartemen Xiao Zhan dinyatakan mengalami Depresi mayor atau biasa di terjadi karna terlalu stress, banyak pikiran dan jenis Depresi yang membuat penderitanya merasa sedih dan putus asa sepanjang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanficWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...