Haikuan mengurus kasus yang bersangkutpaut dengan Ji Yang, untuk saat ini karna Bo Wen koperatif saat di interogasi ia mendapat hukuman penjara dua tahun penjara denda sebesar 3000 yuan ( sekitar 6 juta rupiah ) sedangkan Ji Yang dalam tahap pemeriksaan psikis setelah kabur dari pusat rehabilitasi dan kabur ke Tangshan.
Haikuan tidak habis pikir ternyata Ibunya Yibo lah yang menyuap Dokter untuk memanipulasi laporan kesehatan milik Ying di rumah sakit, Dokter itu sudah di pecat dan kemarin ini bersaksi pada polisi kasus Jiang Ying jadi kembali di buka karna ada saksi.
Yibo sedang bicara dengan Ibunya di ruangan interogasi.
**
Yibo menatap ibunya dengan dingin, air matanya tidak berbohong bahwa dia kecewa dan marah.
" Kenapa kau lakukan itu ? Sebenarnya apa kesalahan Ying padamu sampai sebenci itu kau padanya. Dia istriku ! " Pekik Yibo pada Ibunya yang menundukan kepalanya.
" Kau membunuhnya ibu! ISTRIKU MATI KARNAMU!! "
Yibo menangis keras di dalam ruangan itu polisi yang berjaga di balik cermin hanya bisa terdiam mendengar tangisan itu.
Raungan penuh kesedihan dan kekecewaan membuat semua orang yang mendengar nya merasa kasihan.
Haikuan mendengar itu dari balik kaca dan keluar, ia masuk kedalam ruang interogasi.
" Yibo " panggil Haikuan sambil memegang Bahu yibo yang bersandar.
" JIKA DIA TIDAK MELAKUKAN ITU ISTRIKU MASIH HIDUP KAK ! ANAKKU TIDAK AKAN DI HINA ORANG - ORANG !! apa yang harus aku bayar untuk ini kakak.. " tangisan Yibo membuat orang yang mendengar nya merasa iba.
Haikuan langsung membawa keluar Yibo dari ruangan itu.
" Kuan " panggil Nyonya Wang.
Haikuan berhenti " Akan aku bayar dengan mendekam di penjara seumur hidupku. Tolong jaga Yibo dan XiaoHan untukku "
࿇ ══━━━━✥◈✥━━━━══ ࿇
Mereka memilih untuk pulang setelah hampir setengah hari, Yibo berjalan ke kamar XiaoHan. Sedangkan Haikuan duduk di ruang tengah.Zhou Cheng keluar dari kamar XiaoHan karna Yibo ingin bicara dengan Xiao zhan, ia menghampiri Haikuan.
" Sudah makan siang? " Tanya Haikuan pada Zhou cheng.
Zhou Cheng hanya diam menatap Haikuan dalam, Haikuan merasa salah tingkah di tatap begitu. Karna ini kali pertama Zhou cheng menatapnya sedalam itu.
Haikuan mengusap lehernya dan terkekeh " kenapa ? Aku jelek ya ? " Tanya Haikuan.
Tiba-tiba saja Zhou cheng mendekatkan dirinya dan memeluk Haikuan, Haikuan terdiam sebentar lalu membalas pelukan itu.
" Tidur bodoh kau jelek " kata Zhou Cheng sambil memainkan jemarinya di kaus yang Haikuan gunakan.
Haikuan Tersenyum " aku akan tidur nanti, sekarang - " Haikuan memberikan jarak di pelukan mereka " kau sudah makan ? " Zhou cheng menggeleng " Baik, kita pesan makanan setelah itu aku akan mandi lalu tidur "
Zhou Cheng menganggukan kepalanya " Kuan, aku boleh bertanya ? "
Haikuan pikir ini sangat serius, Zhou cheng yang dia kenal tidak seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanfictionWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...