Lin Mian berbaring di sofa dengan wajah yang di kompres kulit timun, wajahnya memerah karna siraman sup panas kemarin siang. Terdengar suara langkah kaki masuk ke rumah itu.
" Kupikir kau akan tinggal bersama anak-anakmu lebih lama " kata Mian.
Pria dewasa itu menarik dasinya " untuk apa ? Anak itu dan ibunya sama, menjengkelkan. Kekayaan Ibunya juga sudah jatuh ke dua anak itu biarkan saja sudah tidak penting "
" Wen Xuan, itu penting. Anak-anak itu hanya beban saja kan ? Kau bisa manfaatkan mereka agar harta si penyakitan itu jadi milikmu "
Pria dewasa bernama Wen Xuan itu adalah Papa Wang.
Pria dewasa itu menggeleng " tidak semudah yang kau bicarakan, Dia cerdik dan meski Xiao Zhan seperti tidak bisa apa-apa mereka punya backup yang kuat. Wang Yibo dari YZCOMP dan Liu Haikuan dari HKcomp dua orang yang cukup berpengaruh besar dan mereka juga salah satu investor di rumah sakit milikku jika aku macam-macam dengan dua anak itu kita juga yang akan Hancur "
Wanita itu duduk dengan kesal " lihat wajahku, aku harus bertemu dengan dokter Song untuk perawatan mahal ini. Sial "
" Apa benar kau yang datang waktu itu ? "
" Tentu saja, aku bilang pada Istrimu kalau aku istri mudamu dan dia hanya beban keluarga saja dia seperti sangat marah lalu memegangi dadanya dan brak .. dia jatuh ya kutinggal "
Pria dewasa itu hanya menghela nafas lelah.
**
Xiao Zhan dan Zhou Cheng merapihkan rumah, mereka tau papa nya akan langsung pergi ke rumah jalang itu. Yibo dan Haikuan ikut membantu di dapur setidaknya membuat minuman dan camilan bukan hal sulit.
" Kalian akan tetap tinggal di sini ? " Tanya Haikuan.
Zhou Cheng sudah merapihkan pakaian Mama nya yang masih bagus untuk di sumbangkan ke panti Jompo " kurasa aku akan merenovasinya setelah itu aku sewakan, bukan aku menghilangkan kenangan soal Mama tapi akan lebih baik jika aku tidak mengingatnya lagi "
" Lalu ? " Tanya Yibo.
" Aku akan tinggal di rumah kecil yang Mama berikan pada kami di dekat sini, kurasa itu lebih baik " kata Xiao Zhan.
" Kupikir lebih baik kalian tinggal bersamaku dan Haikuan, kami bisa memantau kalian juga jika ada bahaya " kata Yibo.
Xiao Zhan menggeleng " terlalu merepotkan " kata Xiao Zhan.
Haikuan menggeleng " sarankan, setelah ini kalian tinggal bersama kami dua rumah yang mama mu miliki sewakan. Aku akan bantu pasang Iklan untuk itu dan lagi, untukmu - " Haikuan menggengam tangan Zhou Cheng " apa yang merepotkan hm ? "
" Bukan hanya ada kalian di sini " kata Xiao Zhan menyindir Haikuan.
" Kalian jangan terlalu percaya pada papaku dia orang yang suka menipu, di depan dia akan sangat baik padamu di belakang dia bisa merencanakan pembunuhan terhadap kalian apalagi ularnya kemarin di siram sup panas pasti dia harus operasi plastik agar lebih cantik atas wajahnya yang hancur "
" Aku setuju dengan Haikuan, kalian aman bersama kami " kata Yibo.
Saat mereka kembali beberes terdengar suara cempreng dan langkah kaki dari luar.
" MOMMYYYY~~~~~ "
Bocah itu berlari menuju Xiao Zhan padahal Daddy nya yang jelas-jelas merawatnya sejak ia bayi malah di lewati begitu saja.
" Han lindu Mommy ~ " kata Bocah itu sambil menduselkan pipinya pada pipi Xiao Zhan.
" Kakak butuh bantuan aku bawa bala bantuan juga " kata Fan Xing dengan dua orang di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Daddy [ YiZhan ] ✔️
FanfictionWang Yibo, Pria berusia muda 27 tahun sudah memiliki seorang anak berusia 3 tahun. Pria muda yang menjabat sebagai CEO di salah satu perusahaan Musik terkenal. Sean Xiao atau Xiao Zhan adalah pekerja paruh waktu yang tidak sengaja membuat Pangeran W...