Jika tebakan Li Yunmu benar maka perbedaan antara ahli fluks dan flukser terlalu besar.
Seorang master aula yang disergap sebenarnya mampu membunuh empat keturunan yang kekuatannya lebih tinggi dari Demon. Dengan ini, Li Yunmu memperoleh perkiraan kasar tentang kekuatan ahli fluks di dunianya.
Kekuatan Suo Lei tidak diragukan lagi. Dari beberapa aspek, dia hampir seperti Li Yunmu, mengingat dia memiliki kekuatan, pertahanan fisik yang tangguh, dan kekuatan ledakan.
Satu metode kultivasi fisik, satu keterampilan gerak kaki, dua keterampilan bela diri selain kekuatan lima belas lembu sudah cukup untuk menimbulkan ancaman bagi keturunan.
Bahkan tanpa menahan apa pun, keturunan biasa yang tidak memiliki kartu truf yang kuat atau senjata mematikan akan merasa sangat sulit untuk mengalahkan seorang ahli fisik yang memiliki kekuatan fisik yang tangguh dan mengembangkan dirinya dalam semua aspek.
Harus dikatakan bahwa ini adalah keuntungan dari tubuh tangguh yang dimiliki oleh penduduk asli Dunia Asal.
Setelah Suo Lei naik ke panggung, tidak ada yang menantangnya untuk waktu yang lama, bahkan jika hadiah tahun ini jauh lebih murah dibandingkan.
Li Yunmu tahu bahwa ketiga keturunan itu pasti tidak akan membiarkan kesempatan ini berlalu. Karena mereka telah memasuki wilayah Pulau Bulan Biru, maka mereka pasti akan menggunakan segala cara untuk memasukinya.
Dari kelompok mereka, yang pertama bergerak untuk mengintai kekuatan lawan adalah seorang wanita. Ini adalah tantangan biasa di mata semua penduduk, tetapi ketika wanita ini bergerak menyerang, semua penduduk berteriak kaget.
Ahli fluks!
Ketika energi fluks meletus dari keturunan wanita, itu menyebabkan semua orang menyadari bahwa wanita di atas panggung ini secara mengejutkan adalah seorang ahli fluks.
Dan bukan ahli fluks fisik. Seketika, semua orang terdiam, bahkan tidak berani bernapas. Mereka bahkan tidak berkedip, takut untuk melewatkan momen pertempuran semacam ini.
Harus dikatakan bahwa ketiganya mirip dengan keturunan dari Bumi Li Yunmu, tetapi tingkat kekuatan mereka benar-benar berbeda. Saat wanita itu menyerang, Li Yunmu mengerti mengapa Iblis hanya bisa kembali dengan nyawanya dengan menggunakan Substitusi Gambar Hantu, teknik penyelamatan jiwa yang luar biasa ini.
Kekuatan wanita itu setidaknya setara dengan kekuatan Li Qinghong saat ini.
Dan ini adalah orang pertama dari ketiganya yang pindah, yang berarti dia adalah yang terlemah di grup. Tapi meski begitu, Li Qinghong, yang kekuatannya meningkat pesat, mungkin tidak bisa menang melawannya dengan pasti.
Namun, kekuatan Suo Lei membuat para keturunannya terkejut. Dengan kekuatan lima belas ekor lembunya, daya ledak dari setiap pukulan dan tendangan yang dia berikan seperti peluru artileri.
Meskipun keturunan perempuan memiliki kekuatan yang luar biasa, dia masih terkekang di bawah ketakutan akan kekuatan menakutkan Suo Lei.
Ketika pukulan berturut-turutnya dengan kekuatan yang sangat besar membombardirnya, Li Yunmu tahu bahwa dia telah kalah.
Dan benar saja, tidak lama kemudian, wanita itu tidak bisa melawan lagi dan terlempar dari panggung oleh salah satu pukulan, menyebabkan para penghuni berteriak kaget.
Keturunan perempuan telah menginjak panggung dan melepaskan energi fluksnya yang menyebabkan penduduk di bawahnya berseru dengan takjub. Ini adalah energi fluks yang dikembangkan oleh para ahli fluks.
Tetapi pada akhirnya, dia dikalahkan oleh ahli fluks fisik dalam tujuh menit dan hanya bisa menjadi murid luar Pulau Bulan Biru.
Adapun mencoba untuk menjadi murid batin, itu benar-benar sia-sia. Selanjutnya, ini adalah hasil ketika Suo Lei bahkan tidak menyerang untuk membunuh; jika tidak, dia pasti sudah lama mati.
"Bagaimana bisa ada ahli fluks yang begitu lemah?"
"Ya, ahli fluks luar ini terlalu lemah; dia bahkan tidak bisa menang melawan ahli fluks fisik."
Orang-orang yang berdiri di bawah panggung sangat tercengang, sementara hati para keturunan berada di titik terendah. Kekuatan Suo Lei jauh lebih hebat dari yang mereka bayangkan.
Awalnya, mereka percaya bahwa Lu Jie telah menjadi pelajaran yang membawa malapetaka bagi mereka. Dengan menggunakan sejumlah besar cadangan dan kartu truf mereka, mereka berharap untuk menyingkirkannya. Tapi itu membutuhkan harga yang lebih berat.
Namun, setelah Lu Jie, muridnya menjadi penghalang bagi mereka, yang sangat sulit untuk mereka terima.
"Mungkin ahli fluks itu baru saja mulai mengolah energi fluks. Harus diketahui bahwa kekuatan tubuh fisik Suo Lei telah mencapai lima belas ekor lembu. Menurut standar resmi, dia sudah bisa mulai mengolah energi fluks."
Warga akhirnya sampai pada sebuah alasan yang bisa membuat mereka menerima kenyataan yang tidak masuk akal ini.
Dalam Dunia Asal, ambang batas untuk menjadi ahli fluks dari ahli fluks fisik mencapai kekuatan lima belas lembu dengan kekuatan fisik seseorang. Ini adalah garis terendah.
Oleh karena itu, semua ahli fluks dari Dunia Asal pernah menjadi ahli fluks fisik yang mengolah tubuh mereka. Ini adalah sistem yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Bumi.
Di dunia ini, ahli fluks mengolah kekuatan daging mereka serta energi fluks dan tidak memiliki kekurangan, tidak seperti flukser yang bahkan bisa dibunuh oleh orang biasa jika mereka ceroboh dan tidak mengaktifkan armor kristal mereka. tepat waktu.
Dapat dikatakan bahwa ada batas yang sangat jelas antara ahli fluks dan orang biasa. Hampir tidak mungkin bagi orang biasa untuk membunuh seorang ahli fluks karena ahli fluks dari Dunia Asal benar-benar tirani.
Selain itu, tidak ada senjata besar atau peluru artileri atau senjata nuklir di Dunia Asal, jadi di mata orang biasa, perbedaan antara mereka dan ahli fluks tidak akan pernah bisa ditutupi.
Inilah alasan mengapa posisi ahli fluks hampir dekat dengan dewa di mata orang biasa.
Karena itu, pemandangan beberapa saat yang lalu telah sepenuhnya membalikkan pandangan dunia mereka. Apa yang mereka lihat, ahli fluks kalah dari ahli fluks fisik?
Secara alami, penduduk tidak akan pernah bisa berpikir bahwa para keturunan bukanlah ahli fluks sejati tetapi hanya flukser.
"Saya akan pergi."
Setelah salah satu dari tiga keturunan pesawat lainnya dikalahkan, yang kedua berjalan ke panggung. Itu adalah wanita lain, dan dia memiliki kekuatan yang cukup untuk tidak mempermalukan keturunan.
Dia lebih kuat dari Li Qinghong, hampir mencapai level Ji Wuxin. Dia memiliki energi fluks yang dalam di samping keterampilan mematikan yang sangat luar biasa.
Dalam pertempuran dengan Suo Lei, dia memegang keuntungan, tetapi hasilnya agak disayangkan.
Dia mampu menekan Suo Lei, tetapi perlahan dia kehilangan kendali atas situasi karena metode budidaya Cross Cover Armor yang menakjubkan yang dia gunakan.
Tidak ada yang lebih tragis daripada menghadapi lawan dengan tubuh fisik yang tangguh yang juga mengembangkan metode kultivasi defensif seperti Cross Cover Armor.
Pada saat ini, di bawah kendali tepat Suo Luo, dagingnya telah berubah menjadi kotak kotak kecil. Dari luar, tampak seolah-olah dia telah menghiasi baju besi daging yang diisi dengan kotak-kotak daging.
Metode budidaya Cross Cover Armor ini menghentikan keturunan wanita kedua dari mendapatkan kemenangan atas Suo Lei.
Setelah setengah jam, setelah batas waktu mendekat, keturunan perempuan tidak kalah tetapi juga tidak bisa menang. Jadi secara default, itu dianggap sebagai kerugiannya.
Semua orang gempar.
Mereka tidak pernah menyangka bahwa orang luar dari Desa Nelayan Timur akan selemah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...