Seperti yang Ye Qing katakan, semua orang sudah terlambat, tidak lagi bisa menghentikan mereka.
Bahkan kelompok empat orang Tian Tian yang paling dekat dengan tiga orang, dengan jarak hanya beberapa puluh meter di antara mereka, tidak bisa menghentikan mereka bahkan jika mereka menggunakan kecepatan terbesar mereka.Hati semua orang tenggelam dalam jurang yang dalam.
Hal ini mengenai turun ke dunia asal telah mengguncang Murid Fluks seluruh dunia sejak saat itu dimulai. Satu demi satu, banyak klan, organisasi, sekte, dan bahkan kekuatan yang biasanya tidak mau mengungkapkan diri mereka menggunakan segala macam metode untuk membantu orang-orang mereka membersihkan tingkat ketujuh puluh.
Banyak orang telah mengorbankan hidup mereka dalam upaya untuk mencapai tempat ini, dan untuk apa? Hanya agar harapan mereka direnggut tepat sebelum awal Transformasi Surgawi?
Untuk waktu yang lama, hanya para dewa semu dan eselon yang berkuasa yang tahu tentang rahasia Transformasi Surgawi. Hanya ketika para siswa fluks telah menyelesaikan dua tes yang mereka juga diberitahu tentang hal itu sebelum babak ketiga dimulai.
Transformasi Surgawi ini adalah peristiwa ketika enam puluh enam bumi paralel bertemu di jalan yang sama, dan pada saat itu, mereka akan bergabung untuk membentuk keseluruhan.
Siapa yang berani menjamin bahwa setelah Transformasi Surgawi, Bumi kelima puluh lima mereka akan mampu mempertahankan tanahnya dan memastikan kelangsungan hidup semua orang?
Lagi pula, di antara enam puluh enam Bumi, Lima Puluh Lima hampir tidak bisa mencapai titik akhir tingkat tertinggi dalam hal kekuatan.
Maka, bertahun-tahun yang lalu, ketika leluhur fluks, orang ini yang pertama kali terbangun dalam sejarah manusia, telah membekukan matahari ketujuh dari dunia surgawi-nya menggunakan semua kekuatannya, bahkan tidak ragu-ragu untuk mengorbankan dirinya sendiri, untuk membangun sebuah jalan menuju dunia asal.
Pada saat itu, karena melelahkan semua kekuatannya, dia telah memasuki tidur nyenyak di Pulau Naga Hitam dan belum bangun sampai hari ini. Ini adalah alasan mengapa Pulau Naga Hitam telah berubah menjadi zona terlarang.
Sebelum datang ke sini, leluhur fluks telah membangun Tower of Glory di tingkat lanjut untuk memastikan bahwa jalur turun ke dunia asal akan stabil. Dan sekarang, setelah bertahun-tahun, hampir memiliki energi yang cukup untuk memungkinkan sekelompok orang turun ke dunia asal.
Ketika Transformasi Surgawi semakin dekat dan semakin dekat, dan waktu ketika enam puluh enam Bumi paralel digabungkan datang di tikungan, para dewa semu dan kekuatan penguasa dari enam benua memutuskan untuk membayar harga berapa pun untuk kesempatan. Dua tahun lalu, mereka sepakat untuk melakukan apa pun untuk mengumpulkan energi yang cukup untuk memungkinkan sekelompok murid fluks turun ke dunia asal dan berjuang untuk memastikan kelangsungan hidup dunia mereka.
Sampai sekarang, semuanya telah berjalan dengan lancar.
Tetapi pada saat yang paling penting, seorang pengkhianat dunia muncul di antara mereka, dan pengkhianat dunia ini secara mengejutkan berasal dari salah satu dari enam kekuatan yang melampaui dunia mereka, Agama Ilahi.
Di antara enam benua, Benua Roh Kudus adalah satu-satunya di mana kekuatan yang melampaui juga kekuatan yang berkuasa. Karena itu, Agama Ilahi sebenarnya adalah kekuatan tertinggi di enam benua.
Sampai sekarang, orang-orang dari Agama Ilahi tetap sangat rendah hati dan tidak pernah campur tangan dalam masalah duniawi. Ini adalah alasan mengapa Sekte Chaotian, sekte tingkat atas yang sepele, telah mengamuk di Benua Roh Kudus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...