Chapter 218: Keluar dari Sangga dan Putri Bangga Surga

424 51 0
                                    

Mayoritas fluxer sekarang memperhatikan Setan Fluxer Iblis, Li Qing dari Chaotian Sect, sekte Extreme Devil Path Yan Xing, dan beberapa orang lain yang menantang menara pada saat yang sama dan sekarang berlomba-lomba untuk melihat siapa yang mencapai puncak terlebih dahulu.


Sekte Chaotian bahkan telah membuat pernyataan di depan umum bahwa Ye Qing pasti akan mencapai tingkat ketujuh puluh untuk meningkatkan ketenarannya.

Ketika Ye Qing menantang menara, putra dan putri surga yang bangga telah memutuskan untuk menantang menara juga. Dari kelihatannya, sekte dan kekuatan besar lainnya tidak mau jatuh di belakang Sekte Chaotian dan, satu demi satu, mengirim murid-murid mereka untuk menantang menara.

Total ada dua belas penantang. Selain Iblis, Gongzi Nangong, Tyrant Jiang, Ren Sujun, yang semuanya flux nakal tanpa latar belakang, delapan kekuatan utama telah mengirim murid-murid mereka untuk menantang menara pada saat yang sama dengan Ye Qing.

Tiga perusahaan taruhan terbesar membuka pintu mereka secepat mungkin, menciptakan taruhan seperti siapa yang akan menjadi yang tercepat di antara dua belas untuk naik Tower of Glory.

Dengan cepat, banyak orang tergoda untuk bertaruh. Penjudi veteran bahkan segera menerbitkan beberapa informasi terperinci tentang dua belas orang yang akan memanjat menara.

Di antara dua belas, orang yang dianggap memiliki peluang terbesar untuk menang secara mengejutkan bukan Ye Qing tetapi Yan Xing sekte Extreme Devil Path. Lebih dari 30% taruhan menguntungkannya.

Orang yang mengikuti di belakangnya adalah Ye Qing, yang memiliki 20% atasan di sisinya.

Di belakangnya adalah fluxer independen Tyrant Jiang, yang juga memiliki sekitar 20% dari taruhan padanya.

Sedangkan sisanya, semuanya disukai untuk keluar sebagai pemenang oleh seseorang. Meskipun menurut pendapat publik, mereka tidak seberani yang bertiga di hadapan mereka, ini berubah begitu informasi yang dihimpun oleh para penjudi veteran dipublikasikan.

Mereka yang bertaruh tiba-tiba menemukan bahwa di antara sebelas orang menantang menara pada saat yang sama dengan Ye Qing, tidak ada orang yang bisa dianggap lemah. Tidak ada satu pun dari mereka yang tidak memiliki kekuatan, dan sebenarnya, mereka semua bisa dianggap sangat tiran.

Para penonton tiba-tiba menemukan bahwa di antara para Murid Fluks yang belum mengungkapkan diri mereka, ada banyak orang yang tangguh.

"Hei, kamu bertaruh siapa?"

"Aku bertaruh pada Yan Xing Extreme Path Path dan Ye Qing Chaotian Sect. Saya menghitung peluang dan membuat taruhan saya sesuai. Saya pikir saya akan dapat membuat keuntungan kecil, saya tidak ingin kehilangan semua uang yang mencoba menghasilkan uang besar. Haha. "

"Kamu babi, kedua orang ini adalah komoditas panas. Tapi tidak satu pun dari dua belas dapat dianggap lemah. Semuanya berdiri di lapisan puncak Flux Disciples. Dan kamu masih berpikir kamu tidak akan menderita kerugian? Aku harap kamu kehilangan semua uang."

"Kakak laki-laki ini, kepada siapa kamu bertaruh?" seseorang bertanya di forum.

"Aku bertaruh pada fluxer nakal Ren Sujun."

"Sial, katakan padaku kamu tidak bertaruh padanya hanya karena dia cantik. Dia seorang penipu nakal. Level yang bisa dia capai tidak hanya bergantung pada kekuatan pribadinya, tetapi juga pada kartu truf yang dimilikinya. Apakah Anda mengerti arti kalimat ini? "

"Aku tidak akan mengatakan apa-apa, akan lebih baik jika kamu hanya membaca semua informasi yang tersedia tentangnya. Dia adalah bakat luar biasa dari dua tahun yang lalu, hanya saja dia suka tetap rendah hati."

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang