Chapter 205: Setetes Darah Sage Abadi

464 58 0
                                    

Meskipun koin batu giok yang diberikan oleh Lin Yuerou hanya membantu Li Yunmu untuk sesaat, itu masih cukup.


Menghadapi krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Li Yunmu meletus dengan Danger Critical Strike, yang sudah lama tidak digunakannya.

Pada satu saat ia dipukuli menjadi bubur oleh raja iblis cahaya delapan pelangi, tidak mampu membalas sedikit pun, tetapi pada saat berikutnya ia meletus dengan kekuatan mulia yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Bahaya Critical Strike, yang belum muncul setelah ia mencapai lapisan kristal emas, mengandung energi fluks guntur yang gelap, energi fluks darah jahat yang membeku, pembekuan energi fluks yang gelap, serta energi api sungod yang paling murni.

Energi fluks emas, dikombinasikan dengan empat jenis energi fluks gelap, meledak!

Whoosh, whoosh, whoosh, whoosh.

Keempat bayangan bergerak di kejauhan menghilang, karena mereka secara paksa dipanggil ke sisi Li Yunmu.

Ini bukan hanya satu Serangan Bahaya Kritis yang dilepaskannya, tapi lima.

Seketika, lima serangan yang berisi setiap bit terakhir dari kekuatan Li Yunmu menghantam binatang buas iblis yang menakutkan itu.

Serangan mematikan yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini adalah counter Li Yunmu yang paling tangguh.

Serangan balik ini bahkan mengeluarkan jiwa darah iblis energi guntur dingin. Dewa barbar yang sangat berotot dari zaman kuno, yang lebih kacau mengangkat pedangnya yang besar dan menabrak raja iblis.

Pemogokan pertama, pemogokan kedua, pemogokan ketiga, pemogokan keempat, pemogokan kelima!

Lima serangan berturut-turut dipenuhi dengan serangan energi yang sangat mematikan mendarat di delapan raja iblis cahaya pelangi.

Itu bukan serangan mencolok, dengan hanya ujung pisau yang menerangi dataran di dekatnya.

Li Qinghong dan yang lainnya ketakutan dan penuh kegelisahan ketika menghadapi bencana ini. Tanpa mempedulikan hidup mereka, mereka bergegas keluar untuk memulihkan Li Yunmu dari garis depan.

Lagipula, karena jiwa mereka terikat pada dunia surgawi-nya, mereka akan hidup hanya selama dia melakukannya. Jika dia hidup, mereka hidup, jika dia mati, mereka mati.

Mereka bertujuh, pada saat ini, siap untuk menggunakan semua kartu truf rahasia mereka untuk menyelamatkan Li Yunmu dari cengkeraman maut monster iblis raja yang menakutkan.

Namun, sebelum mereka bahkan bisa mencapai tuan mereka, dia meledak dengan serangan yang kuat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kekuatan serangan ini bahkan melampaui batas kekuatan yang diizinkan dalam Dimensi Kelima.

Satu demi satu awan hitam mulai membeku di langit. Berserk guntur bisa terlihat berkedip di sana, tetapi hukuman dunia tidak turun. Ini karena Li Yunmu masih belum melampaui batas kekuatan dunia ini, kekuatannya masih dalam batas Dimensi Kelima.

Begitu semua orang melihat bahwa hukuman dunia tidak turun, mereka menghela napas lega.

Adapun raja iblis yang menakutkan yang terkena lima Serangan Bahaya Kritis berturut-turut, tujuh setengah lampu pelangi di tubuhnya berubah menjadi kehampaan. Tubuh binatang berotot dan kokoh itu terbelah menjadi dua oleh energi pedang tirani dari Bahaya Serangan Kritis.

Gedebuk.

Tubuh Li Yunmu kehilangan semua kekuatan, dan dia berlutut di tanah. Li Yun, Li Feng, dan dua bayangan lainnya tidak dapat muncul dalam bentuk material karena telah menghabiskan energi mereka. Ini mengakibatkan mereka kembali menjadi bayangan normals.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang