Chapter 217: Perempuan Bayangan Pertama

456 56 0
                                    

Kematian Bestial Sage hanyalah awal.


Dalam waktu kurang dari setengah hari, berita mengerikan lainnya menyebar - seorang penyendiri Flux Sage yang dibudidayakan dalam pengasingan telah meninggal secara misterius di kediamannya jauh di dalam gunungnya.

Berita ini ditemukan tiga hari setelah dia meninggal ketika seorang Flux Sage yang adalah temannya mengunjunginya. Kematian Flux Sage ini adalah pembunuhan, dan Mutiara Bintang Surgawi yang dia miliki diambil oleh seseorang.

Tak lama, seorang Master Fluks Nirvana di Dimensi Keenam juga terbunuh. Mayatnya ditemukan setelah enam atau tujuh jam, dan pada saat itu hanya tulang belulangnya yang tersisa, dagingnya dimakan oleh binatang buas dimensional. Mantelnya yang merupakan alat bijak yang melampaui tidak pernah ditemukan.

Mustahil bagi monster untuk memakan alat bijak yang melampaui, dan itu juga tidak mungkin bagi mereka untuk dihancurkan. Nirvana Flux Master ini adalah orang ketujuh yang paling kuat di Dimensi Keenam, lapisan Nirvana Halted Fluxer.

Kalau tidak, tidak mungkin baginya untuk menyimpan alat bijak yang melampaui, Tyrant Cape. Tetapi kali ini kematian yang kejam telah menemuinya karenanya.

Segera setelah itu, semua platform online dibanjiri dengan berita yang tidak hanya di Bumi tetapi bahkan pada Fluks Murid Dimensi Kelima dan Keenam, Flux Masters, dan Sage Flux sekarat satu demi satu.

Dalam waktu singkat, jumlah kematian meningkat pesat. Bahkan orang awam pun merasakan ada sesuatu yang luar biasa terjadi. Mereka mengamati para ahli tangguh dari mana-mana yang muncul secara bersamaan, semuanya mencari harta karun. Harta ini adalah metode budidaya dan keterampilan bertarung yang dengan cepat dapat meningkatkan kekuatan tempur mereka.

Poin yang paling penting adalah fluks yang terbunuh semuanya serigala dan tidak memiliki latar belakang.

Beberapa kekuatan besar yang dapat mengakses beberapa informasi dari eselon yang lebih tinggi menemukan sedikit tentang penyebab di balik ini.

"Pertempuran Kontinental."

Banyak orang dalam hati terguncang. Pertempuran Kontinental kali ini akan sangat berbeda dari yang di masa lalu, dan banyak orang bisa merasakan bau bahaya besar dan peluang besar. Selama kekuatan memiliki kemampuan tertentu, mereka akan mengerahkan kekuatan penuh mereka untuk memperjuangkan kualifikasi untuk anggota mereka.

Dan pada saat ini, Chaotian Sekte menyebarkan berita dengan gembar-gembor besar bahwa Ye Qing akan secara resmi menantang Tower of Glory dan pasti akan menghancurkan level ketujuh puluh.

Chaotian Sect bahkan mengirim dua Flux Sages untuk diam-diam melindunginya sampai dia memasuki menara. Dengan cepat, acara ini menarik perhatian sebagian besar fluxer dan segala macam kekuatan.

Dan tidak lama kemudian, berita tentang fluxer yang sangat menyeramkan dan menjadi milik jalan iblis memasuki Menara Kemuliaan menyebar jauh dan luas.

Di antara orang-orang yang berpengetahuan luas, seseorang mentransmisikan berita bahwa Halted Fluxer Iblis terkuat kedua dimensi juga memasuki menara melalui beberapa ibu kota.

Seketika, sejumlah fluxer mulai bergerak.

Selain memasuki menara, beberapa Flux terhenti yang terkenal dan Murid Fluks tiba-tiba memasuki beberapa sekte atau bergabung dengan kekuatan yang secara resmi memberi mereka pendukung. Kekuatan dan sekte utama benua ini juga tiba-tiba mengendurkan kondisi mereka untuk memasuki dan mengundang beberapa Murid Fluks yang hebat untuk bergabung dengan mereka.

Li Yunmu, Li Yun, Li Feng, dan yang lainnya juga tidak dilupakan. Di antara mereka, jumlah undangan yang dikirim ke Li Yunmu membentuk tumpukan tertinggi. Namun, pada saat ini, Li Yunmu tidak bisa terganggu oleh perubahan di dunia luar.

Shadow Hack [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang