Setelah berjalan melalui labirin selama dua atau tiga jam, kelompok akhirnya berbelok ke sudut yang membuka ke ruang gua yang luas.
Akhirnya!Ini adalah bagian tengah dari seluruh gua.
Jika Li Yunmu tidak menggunakan kemampuan deduksi sistem dan menerima peta, mereka akan tiba di sini hanya dalam dua minggu. Karena semua indera mereka ditekan di sini, ini tidak berlebihan.
Nangong Gongzi sekali lagi dikejutkan oleh kemampuan mendalam Li Yunmu. Dia yakin bahwa ini adalah pertama kalinya Li Yunmu masuk ke sini, tetapi dia bertindak seolah-olah dia tahu gua seperti punggung tangannya.
Li Qinghong dan yang lainnya sudah lama terbiasa dengan tuannya yang memiliki segala macam kemampuan. Jika Li Yunmu tidak menemukan cara, itu malah akan aneh.
"Di sini, di sini, dan di sudut ini. Mulailah menggali."
Setelah menemukan inti dari labirin, Li Yunmu memerintahkan orang-orangnya untuk menggali di tiga lokasi yang bisa menampung sisa harta karun itu.
Segera, ada beberapa gerakan di mana Iblis menggali.
Dia mengangkat kotak tembaga kuno. Panjangnya kira-kira setengah meter, dan sedikit kilau rahasia kadang muncul di atasnya. Anehnya, kotak tembaga ini memiliki asal yang luar biasa.
"Ini adalah rune dimensi kelima yang sebenarnya." Lin Jian melihat kotak itu sekali dan segera mulai menjelaskan asal-usulnya. "Biasanya, untuk membuka kotak jenis ini, pertama-tama kita harus mematahkan kode rahasia yang dibuat oleh pemiliknya. Jika tidak, jika kita mencoba membukanya dengan paksa, mantra penyembur miniatur di dalamnya akan mengeluarkan api suhu tinggi yang akan membakar semuanya menjadi abu. "
Begitu Li Yunmu mendengar ini, dia menghela nafas lega. Dia sudah menerima terjemahan rune Dimensi Kelima yang sebenarnya dari Tang Ruochen, dan sistem telah memprosesnya sejak lama.
Selama dia mengizinkan sistem untuk menganalisis kebiasaan Iblis dan menyimpulkan kode rahasia yang dibuatnya berdasarkan itu, ini seharusnya tidak terlalu merepotkan. Beberapa saat kemudian, sistem menghasilkan serangkaian kombinasi kode rahasia, dan Li Yunmu berjalan menuju kotak dan memasukkan salah satu urutan, tetapi gagal.
Tapi itu tidak masalah, dan dia mencoba lagi.
Gagal.
Gagal.
Gagal.
Setelah gagal tujuh kali berturut-turut, ia akhirnya berhasil membuka kotak pada percobaan kedelapan. Di dalam, beberapa harta terungkap, dan ketika Nangong Gongzi dan yang lainnya melihat mereka, mereka semua terperangah.
"Ini adalah naskah asli. Ya Tuhan, semuanya adalah naskah asli. Di mana Iblis mendapatkan begitu banyak dari mereka!" Underworld Hand dan yang lainnya berteriak kaget. Barang-barang itu bahkan dalam kondisi sempurna dan pasti mengandung segalanya, karena mereka adalah bahan sumber.
Tidak ada orang yang tidak akan terkejut melihat harta yang begitu berharga, terlepas dari seberapa lurus mereka.
Masing-masing manuskrip ini dapat menjadi fondasi dasar bagi sebuah sekte dan memungkinkannya dengan cepat naik kekuasaan. Harus diketahui bahwa bahkan Li Yunmu dan para pengikutnya hanya memiliki satu naskah seperti itu, dan itu adalah Teknik Rahasia Matahari Raya dari Sekte Chaotian yang dimiliki oleh Li Qinghong dan tidak lebih. Dari ini, kelangkaan hal-hal seperti itu dapat dengan jelas terlihat.
Naskah asli dijaga ketat oleh sekte dan kekuatan utama lainnya untuk mencegah mereka menyebar ke seluruh dunia.
Mata Li Yunmu mulai bersinar saat melihat mereka. Dia segera mengambil manuskrip yang menyerupai kulit pohon dan mulai mengamati rune mendalam yang memenuhi permukaan mereka. Anehnya, sistem tidak bisa memahaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasi[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...