Barbarian Niu juga membuat keputusan saat ini. Dia memutuskan untuk maju dengan tes dan, dengan demikian, berulang kali mengingatkan Lin Jian, "Blade Overlord, saya meminta Anda untuk merawat adik perempuan saya di sisi ini."
"Kamu tidak perlu khawatir, serahkan semua urusan dunia ini kepadaku, Nangong Gongzi, dan yang lainnya."Kemudian, Lin Jian meninggalkan penutup hitam dengan emosi yang kompleks mengisi hatinya.
Tidak ada yang mengira bahwa seorang pengikut secara mengejutkan akan memiliki hak untuk membuat pilihan. Mayoritas orang tidak bisa memahami cara berpikir Li Yunmu.
Satu lagi hangus, menjadikan sembilan petarung menjadi sembilan. Ini menyisakan tiga ratus satu kontestan untuk maju terus.
"Kalau begitu mari kita lanjutkan dengan putaran ketiga. Aku berharap semoga sukses untuk kalian semua. Ketika kamu mencapai dunia asal, aku berharap semua akan ingat untuk bertindak sebagai satu. Terlepas dari organisasi dari enam benua yang mana kamu berasal, kamu semua mewakili harapan kemanusiaan bumi kita yang kelima puluh lima. "
Battle God mengakhiri pidatonya, dan saat berikutnya, sampul pelindung hitam tersebar, memungkinkan Li Yunmu dan tiga ratus kontestan lainnya melihat kedalaman Pulau Black Dragon.
Saat ini, mereka berada di kepala Naga Hitam. Jika mereka memasuki kedalaman, mereka akan melalui mulut besar naga hitam besar.
Tes kali ini, seperti yang diinformasikan oleh perwakilan Aliansi kepada mereka, adalah menggunakan semua metode yang tersedia untuk mereka dan mencapai bagian belakang naga hitam ini. Dengan kata lain, mereka perlu mencapai ekor naga hitam.
Untuk mencapai ujung timur dari ujung barat Pulau Black Dragon diperlukan satu untuk melewati dua ratus tujuh puluh dua kilometer.
Tetapi bisakah tes ini begitu sederhana?
Jika tes akhir begitu sederhana, itu tidak akan menyebabkan master dari enam kekuatan melampaui muncul bersama-sama. Sebelum memulai, Li Yunmu dan para kontestan lainnya diberi lencana kecil oleh perwakilan Aliansi.
Angka lima puluh lima diukir pada lencana dengan metode khusus, dan di bagian belakang, ada gunung suci terkenal yang muncul dari lautan. Gunung ini adalah puncak tertinggi di bumi dan dengan demikian mewakili dunia mereka. Itu dikenal sebagai "Gunung Binatang Suci".
Selama zaman kegelapan, Gunung Beast Suci ini adalah habitat dari binatang bijak yang hanya dimusnahkan oleh kegigihan manusia yang tak tergoyahkan.
Sejak saat itu, puncak gunung tertinggi ini kemudian dikenal sebagai Gunung Binatang Suci. Itu adalah rumah bagi binatang buas bijak yang tak terhitung jumlahnya serta tempat suci yang merupakan perwakilan terbaik dunia ini.
Dengan demikian, para kontestan semua akrab dengan nomor lima puluh lima di depan serta gambar Gunung Binatang Suci di belakang.
Angka lima puluh lima mewakili posisi dunia kita dan Gunung Binatang Suci mewakili puncak tertinggi di dunia yang merupakan gambaran terbaik untuk mewakili dunia kita.
Banyak orang yang dengan jelas memahami makna lambang itu.
Itu tidak memiliki fungsi khusus dan hanya simbol identifikasi. Namun, itu memiliki kekuatan untuk mengingatkan semua kontestan bahwa pada akhirnya, mereka semua berjuang untuk tujuan yang sama.
Hanya sekelompok kecil orang yang tidak bersekutu dengan kekuatan kuat yang merasa bahwa ada beberapa misteri tak terduga di balik angka lima puluh lima.
Tetapi pada saat ini, ronde ketiga sudah dimulai.
Hampir semua kontestan memilih untuk membentuk grup. Pertemuan sosial adalah bawaan bagi manusia, dan dalam keadaan yang tidak diketahui ini, membentuk kelompok adalah pilihan terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...