"Tuan, tepatnya ke mana kita akan pergi? Apakah Pertempuran Sage An Jing itu juga memiliki beberapa koneksi di sisi ini?"
Mereka bertiga bergantian mengisi saluran transfer.Setelah melakukannya, mereka menemukan bahwa waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya memulihkan dan mengaktifkan saluran transfer ini adalah minimal tujuh-delapan hari, bahkan mungkin keseluruhan lima belas hari.
Melihat bahwa mereka harus tinggal di Gua Sembilan Naga untuk beberapa waktu, Li Qinghong tidak bisa membantu tetapi bertanya tentang masa depan mereka.
"Tempat yang dikatakan Pertempuran Sage An Jing dikenal sebagai Pulau Blue Moon. Adapun berapa banyak kontak yang dia miliki di dunia asal dan pengaturan apa yang dia buat di sini, aku tidak tahu," Li Yunmu menjelaskan sambil menggelengkan kepalanya.
Sebenarnya, bidak catur seperti dia tidak benar-benar tahu banyak. Dalam setengah tahun terakhir, mereka baru saja melintasi hutan mayat naga dan tidak lebih.
Karena gravitasi dunia asal jauh lebih menakutkan daripada Bumi mereka dan dunia asal juga cukup luas, bepergian jarak jauh setiap hari hanyalah khayalan. Bahkan jika Li Yunmu memiliki konstitusi yang tangguh.
Setelah beradaptasi dengan gravitasi dunia asal selama setengah tahun, Li Yunmu telah menguji ini. Bahkan ketika dia menggunakan kekuatan penuhnya, dia hampir tidak bisa menutupi seratus meter per tiga detik dan tidak lebih.
Sedangkan untuk Ghostly Evasion, meskipun kecepatannya tidak dipengaruhi oleh gravitasi dari dunia asal, konsumsi energi fluks jauh melampaui apa yang ia butuhkan di Bumi. Ia telah naik setidaknya sepuluh kali lipat.
Dengan kata lain, jika Li Yunmu menggunakan Ghostly Evasion di Earth-nya, dia bisa menggunakannya selama beberapa menit, tapi di sini, dia hampir tidak bisa mempertahankannya selama dua puluh detik.
Dengan kata lain, di bawah penjara alami gravitasi dunia asal, kemampuan yang paling dibanggakan oleh para keturunan benar-benar ditekan.
Namun, ketika mereka menjadi lebih dan lebih akrab dengan dunia asal, mereka mendapatkan kekaguman mendalam terhadap dunia ini. Kadang-kadang, Li Yunmu tidak bisa tidak berpikir bahwa jika para dewa kuasi datang ke dunia ini, maka sampai sejauh mana kekuatan mereka yang gemetar akan ditekan?
Semua keturunan tampaknya telah mencapai pemahaman diam-diam untuk tidak mengganggu orang lain dan bergiliran mengisi saluran transfer. Lagi pula, hampir semuanya hanya punya satu niat, dan itu adalah meninggalkan tempat ini.
Thay sangat ingin meninggalkan tempat ini dan memasuki wilayah beradab dari dunia asal, daripada tetap terjebak dalam barisan pegunungan yang berada di sudut dunia.
Hari-hari terus berlalu, dan tiga belas hari berlalu tanpa ada yang terjadi.
Kemudian, ketika faksi Xiye Hanbei telah menagih saluran transfer, semua orang diberitahu bahwa saluran transfer akhirnya bisa diaktifkan.
Seketika, pikiran semua orang sangat tersentak.
Saluran transfer yang dapat diaktifkan menyiratkan bahwa mereka akhirnya bisa meninggalkan pegunungan yang menyedihkan ini.
"Semua orang, jaga dirimu, kita akan pergi dulu. Jika di masa depan kita bertemu satu sama lain, maka mari kita gunakan jejak kelima puluh lima untuk diam-diam menghubungi satu sama lain."
Memimpin Zhao Mei dan Fan Kong, Xiye Hanbei mengaktifkan saluran transfer tanpa menunggu siapa pun dan menghilang dari visi semua orang.
Ketika Li Yunmu memandang Zhan Wuya, dia bisa melihat sedikit niat membunuh yang tersembunyi di matanya. Meskipun dia menyembunyikannya dengan cepat, itu masih tidak bisa lepas dari indera tajam Li Yunmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasía[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...