Karena perubahan tiba-tiba dalam pertempuran antara Li Yunmu dan tiga orang barbar, bahkan pertempuran Ji Wuxin dan Zhan Wuya tidak bisa maju lagi.
Zhan Wuya mengalihkan pandangannya ke Mammoth Barbarian Wuhang, yang kehilangan kedua tangannya dan memiliki kulit pucat yang mematikan, dan segera mulai panik. Ini adalah hasil yang tidak pernah dia antisipasi.Tiga keturunan raja barbar telah bertarung dengan Li Yunmu begitu lama, tetapi tidak hanya mereka tidak bisa melenyapkannya, salah satu dari mereka hampir kehilangan nyawanya.
Fluxer dari Benua Desolate telah dipaksa untuk menonaktifkan garis keturunannya, dan itu hanya bisa menyiratkan satu hal.
Itu berarti bahwa Mammoth Barbarian Wuhang telah kehilangan semua kekuatan tempur. Bahkan jika dia masih memiliki kedua tangannya, dia akan kehilangan semua kekuatan tempur untuk beberapa waktu karena dengan paksa menonaktifkan garis keturunannya.
Dengan hanya Man Tian dan Coiling Tiger yang tertinggal, pertempuran menjadi lebih menakutkan dan berbahaya.
Hal terpenting yang ditemukan Ji Wuxin adalah bahwa karena meningkatnya kepercayaan dirinya dalam pertarungan ini, Li Yunmu tampaknya telah berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda.
Jika Li Yunmu sebelumnya seperti pisau tersembunyi menunggu dengan sabar kesempatan untuk menyerang, maka saat ini dia sudah keluar di tempat terbuka karena dia tidak perlu bersembunyi lagi.
Karena pedang ini terasa bisa memenggal semua orang.
"Bagaimana dia bisa begitu tangguh. Sebelum turun ke dunia asal, dia hanya berkultivasi selama setengah tahun ..." Zhan Wuya berkata dengan linglung.
Ini adalah sesuatu yang semua orang yang hadir di tempat kejadian ingin tahu.
Sejak awal, mereka berenam telah berdiri tinggi di atas awan, membentuk semua jenis rencana, mengeluarkan aura superioritas.
Terlepas dari apakah itu pertahanan mutlak Li Yunmu atau kekuatan tempur Xiye Hanbei, Man Tian dan Zhan Wuya selalu merasa bahwa mereka bisa mendominasi keduanya.
Tetapi pada saat ini, situasinya telah berubah sepenuhnya.
Saat ini ada seseorang yang berdiri dengan tenang di depan mereka dan memberi tahu mereka bahwa mereka lemah. Terlebih lagi, ketika dia melihat mereka, mereka dapat dengan jelas melihat penghinaan dalam pandangannya.
Pembalikan semacam ini membuat enam orang sombong merasa sangat tidak nyaman.
Seseorang mengatakan kepada mereka bahwa mereka perlu menunjukkan lebih banyak kekuatan ... Di masa lalu, mereka selalu menjadi orang yang mengatakan itu kepada orang lain.
"Kamu sangat tangguh, tetapi terlepas dari kesempatan apa pun yang telah kamu dapatkan, kamu akan mati. Seharusnya kamu tidak menggunakan sikap seperti ini di depan kita; hari ini kamu akan membayar harga untuk kesombonganmu dan mati dengan kematian yang tidak sedap dipandang,"
Coiling Tiger berkata dengan ekspresi suram.
Awalnya, dia tidak mau melakukan hal gila. Sebelum ini, dia bahkan belum memikirkannya, karena dia tidak pernah seseorang yang akan mengorbankan dirinya untuk orang lain. Tetapi pada saat ini, demi kehormatan raja-raja barbar dan untuk melestarikan kehidupan semua orang, ia harus mengambil keputusan seperti itu.
Ekspresinya berubah seram, dan dia mengeluarkan sepasang penjaga kaki dari lencana fluxer-nya. Lingkaran terang mengelilingi mereka.
Man Tian tampaknya telah merasakan sesuatu dan seluruh tubuhnya benar-benar terguncang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasy[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...