Tepat ketika keturunan ketiga, laki-laki yang memiliki kekuatan tertinggi, hendak melangkah ke atas panggung, sebuah kejadian tak terduga terjadi.
Ledakan!
Seorang anak laki-laki dengan tinggi 1,8 m tiba-tiba bergegas mendahului anak laki-laki dan melangkah ke atas panggung. Dibandingkan dengan penduduk asli Dunia Asal lainnya, dia tidak terlalu tinggi.
Sebaliknya, ketinggian 1,8 m dianggap sangat pendek di antara penduduk asli Dunia Asal, tetapi dia memegang senjata di tangannya yang menyebabkan semua orang menarik napas dalam-dalam.
Pilar tembaga yang dipegangnya panjangnya tiga meter dan sangat tebal, beratnya lebih dari sepuluh ton.
Ketika pemuda itu dengan ringan mendarat di tanah, semua orang bisa merasakan seluruh panggung bergetar.
"Ini Pan Shan, Tuhanku, Pan Shan akhirnya tiba."
Banyak penduduk kota yang mengenali anak laki-laki pendek itu mulai berteriak satu demi satu.
Bahkan minat Li Yunmu ditangkap oleh Pan Shan. Ini adalah orang yang memiliki konstitusi tubuh bawaan yang luar biasa?
Dia adalah seorang anak muda yang lahir di keluarga nelayan biasa yang belum mengolah tubuh fisiknya tetapi masih memiliki kekuatan lebih dari tiga puluh ekor lembu bahkan sebelum dia berusia dua puluh tahun. Dari pandangan pertama padanya, Li Yunmu tahu bahwa itu bukan hanya omong kosong.
Keparat, ini benar-benar buruk. Penduduk asli yang memiliki lebih dari tiga puluh ton kekuatan. Hanya di dunia yang sangat besar ini monster seperti itu bisa muncul.
Pan Shan melihat ke arah Suo Lei dan berkata, "Kakak Suo Lei, saya tidak akan sopan dan akan mulai menyerang sekarang."
"Ayo, jika kamu bisa mengalahkanku, maka aku akan secara pribadi memberikan metode pemurnian tubuh kepadamu. Aku juga akan memberikan keterampilan yang telah aku kumpulkan sejauh ini."
"Bagus, ayo bertarung."
Pan Shan sangat bersemangat setelah mendengar ini. Seketika, tubuhnya yang berukuran sedang meletus dengan energi seperti gunung berapi.
Mengangkat pilar tembaga padat sepanjang tiga meter, dia menyerang ke arah Suo Lei tanpa menggunakan keterampilan apa pun.
Sebuah pilar yang menembus angin dengan kekuatan yang sangat besar terdengar seperti bola meriam yang meledak di langit. Turbulensi yang diciptakan oleh ledakan besar membuat para penonton ketakutan, dan mereka semua mundur.
Beberapa orang dengan tubuh lemah kehilangan pendengaran karena suara yang dihasilkan oleh pilar tembaga. Setelah pusing, mereka meninggalkan penonton sambil dengan pahit mendukung diri mereka sendiri.
Ini sangat menakutkan!
Pada saat ini, bahkan sistem sangat terkejut dengan data serangan Pan Shan sehingga berulang kali memberi tahu Li Yunmu tentang pelanggaran semacam ini yang menembus cakrawala dan masih terus meningkat secara berurutan.
Setelah awal seratus delapan ton, kekuatan serangan meningkat karena gelombang kejut kuat yang meletus dari serangan itu. Sistem memperkirakan bahwa kekuatan tumbukan itu mengejutkan tujuh ratus delapan puluh enam ton.
Li Yunmu tercengang oleh penduduk asli ini.
Serangan dengan kekuatan lebih dari tujuh ratus ton terlalu menakutkan. Perlu diketahui bahwa Pan Shan hanya memiliki kekuatan kira-kira tiga puluh ekor lembu.
Satu pukulannya, tanpa keterampilan bertarung apa pun, memiliki kekuatan seratus ton.
Tapi untuk pertarungan ini, dia memilih pilar tembaga yang beratnya lebih dari sepuluh ton. Menurut perkiraan Li Yunmu, bahkan seorang fluxer dari Bumi yang baru saja memasuki lapisan sage mungkin tidak akan mampu menahan serangan seperti itu.
Bukan karena orang bijak itu lemah, tetapi karena pemuda ini terlalu ganas.
Terutama ketika konstitusi bawaannya yang tangguh dikombinasikan dengan senjata yang sangat berat. Pada saat itu, serangannya melampaui apa yang akan menjadi dua kekuatan setelah ditambahkan bersama-sama.
Dengan demikian, serangan Pan Shan tidak dapat dihindari oleh Suo Lei, dan dia terlempar dari panggung. Hasil ini adalah sesuatu yang bahkan tidak diharapkan oleh Pan Shan sendiri.
Bukannya Suo Lei tidak berpikir untuk melawan atau menghindari, tapi dia tidak bisa karena kekuatan ledakan yang sangat besar ini terlalu menakutkan. Pilar tembaga itu panjang dan berat, dan sebenarnya Suo Lei telah terpesona oleh gelombang kejut yang diciptakan oleh pilar yang datang ke arahnya.
Ini berubah menjadi keberuntungan baginya, meskipun. Jika tidak, jika dia menerima serangan ini secara langsung, maka pertahanan ototnya yang berbentuk kotak mungkin akan hancur total.
"Bagus, anak baik, kamu menang. Pulau Azure Dragon kami akhirnya menghasilkan orang yang galak. Pan Shan, kamu pasti akan diperlakukan dengan sangat penting oleh Pulau Blue Moon di masa depan."
Meskipun Suo Lei terlempar dari panggung, dia tidak merasa sedikit pun tidak senang. Sebaliknya, dia terkejut.
Setelah itu, penduduk kota kembali ke panggung dan meledak dengan sorak-sorai yang nyaring, meneriakkan nama Pan Shan.
Mereka semua bergegas ke depan dan mengepungnya.
Semua orang yakin bahwa prospek masa depan Pan Shan tidak terbatas dan dia akan menjadi pahlawan Kota Naga Azure yang akan mewakilinya di depan seluruh dunia.
Namun hati Li Yunmu sangat tersentak oleh kekuatan menakutkan Pan Shan. Apa itu kekuatan absolut? Ini adalah kekuatan mutlak!
Dibandingkan dengan beberapa wawasan yang dia dapatkan sebelumnya tentang kekuatan absolut, tidak ada yang sedalam yang dia terima dari Pan Shan hari ini. Meskipun Pan Shan ini tidak mempelajari keterampilan apa pun dan hanya nelayan biasa kelas terendah, dia bisa menyapu semuanya hanya dengan kekuatan bawaannya.
Serangan yang mendekati seribu ton-serangan semacam ini pasti bisa menghancurkan segalanya. Bahkan jika pilarnya menabrak gunung, gunung itu akan hancur.
Hanya Tuhan yang tahu tahap apa yang bisa dicapai Pan Shan begitu dia mengolah energi fluks di masa depan.
Di depan Pan Shan, bahkan Li Yunmu memiliki perasaan tak berdaya yang mendalam. Mungkin bahkan pertahanan mutlaknya tidak akan mampu menahan serangan itu.
Dengan nama Pan Shan menyebar ke seluruh arena, semangat Flux Expert Day tahun ini mencapai puncaknya.
Li Yunmu dan keturunan laki-laki lainnya juga menantang Suo Lei. Tapi di depan bintang yang mempesona seperti Pan Shan, kemenangan mereka tidak menarik banyak perhatian.
Lagi pula, Suo Lei bukan ahli fluks. Jadi bisa dikatakan bahwa kesulitan tahun ini telah berkurang secara substansial karena Suo Lei mewakili Hall Master Bu Jie dalam menerima tantangan.
Mungkin keturunan biasa akan kesulitan untuk menang melawan ahli fluks fisik puncak yang tidak memiliki titik lemah, tetapi dengan kekuatan Li Yunmu, dia dapat dengan mudah menggagalkan Suo Lei.
Selama pertarungan, Li Yunmu tidak menggunakan sedikit pun energi fluks. Dia hanya mengandalkan kekuatan fisiknya bersama dengan serangan terpadu dari sepuluh bayangan dan dengan mudah memperoleh kualifikasi untuk menjadi murid batin Pulau Bulan Biru.
Li Yunmu mampu merahasiakan fakta bahwa dia adalah ahli fluks eksternal dengan mengandalkan kekuatan fisiknya yang tidak kalah hebatnya dengan ahli fluks fisik dari Dunia Asal.
Bahkan ketiga keturunan itu tidak menyadari bahwa Li Yunmu adalah seorang keturunan dan mengira dia adalah penduduk asli.
Semua ini seperti yang diinginkan Li Yunmu.
Saat berhadapan dengan seorang pribumi yang luar biasa, perhatian para keturunan musuh pun terbagi. Dengan demikian, rencana Li Yunmu berhasil dengan lancar, dengan dia memasuki Pulau Blue Moon sambil tetap tidak menonjolkan diri.
Setelah tiga hari, Suo Lei mengantarkan Li Yunmu, Pan Shan, dan Zheng Quan serta penantang lainnya yang telah memperoleh kualifikasi untuk menjadi murid luar ke pulau utama.
Saat mereka dipindahkan, Li Yunmu menyembunyikan niat membunuhnya terhadap tiga keturunan. Untuk saat ini, dia ingin melihat apa tujuan para keturunan dari pesawat lain ini.
Dia punya firasat bahwa jika Battle Sage An Jing memintanya untuk menyelidiki Pulau Blue Moon, maka itu pasti tidak mudah. Jika tidak, dengan Dunia Asal yang begitu besar yang memiliki banyak sekali kekuatan, mengapa para keturunan ini secara kebetulan memilih untuk tinggal di Pulau Bulan Biru.
Intuisinya mengatakan kepadanya bahwa jika dia bisa mengetahui tujuan mereka, dia akan mendekati kebenaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasía[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...