"Sistem, kumpulkan semua informasi yang terkait dengan rahasia di balik Continental Battle dan perubahan yang akan datang ke Bumi."
Hal pertama yang dilakukan Li Yunmu setelah meninggalkan Istana Vega adalah memerintahkan sistem untuk mencari tahu lebih banyak tentang apa yang terjadi.[Tuan rumah, saya sudah mulai mengumpulkan data yang berkaitan dengan masalah ini. Namun, saya harus mengingatkan tuan rumah bahwa Anda tidak boleh memiliki harapan yang tinggi. Tidak banyak informasi yang dapat dikumpulkan di jaringan.]
Sistem sudah mulai melakukan riset dan sudah tahu bahwa hasilnya tidak akan terlalu bagus.
"Jangan pedulikan itu. Bahkan menemukan beberapa petunjuk akan baik, jadi atur masalah ini sebagai prioritas."
Li Yunmu siap untuk apa pun, tetapi masalah ini terlalu penting untuk membiarkannya terjadi secara kebetulan. Acara mendatang tidak hanya menyangkut dirinya tetapi juga kemanusiaan secara keseluruhan. Jika dia tidak dapat menemukan informasi mengenai hal itu, maka dia hanya dapat menonton secara pasif ketika perubahan terjadi, tidak dapat mempengaruhi mereka.
Li Yunmu, tidak ingin menjadi penonton pasif. Dia ingin menjadi orang yang menyebabkan perubahan.
[Baiklah,] jawab sistem.
Setelah keluar dari Istana Vega, komandan perempuan Penjaga Kerajaan Vega membawa kereta. "Yang Mulia Azure Dragon, di bawah perintah Nyonya Agung, aku akan mengantarmu ke Kota Raja."
"Bagaimana dengan poin transfer?"
Komandan wanita ini bernama Zhang Wei. Kultivasinya ada di lapisan Nirvana, dan dia adalah salah satu pengikut Pertempuran Sage Vega yang paling tepercaya.
Dia adalah komandan Vega Royal Guard, yang memiliki delapan prajurit wanita di sampingnya. Kekuatan setiap prajurit individu ada di lapisan Temporal.
Itu benar, tidak ada dari mereka yang lebih lemah dari Lin Yuerou. Bahkan di seluruh Benua Tengah, para ahli temporal sama jarangnya dengan tanduk desqilin, tapi ini hanyalah puncak dari kekuatan mendalam Sage Pertempuran dan tidak lebih.
Li Yunmu tidak berani menentang kata-kata Zhang Wei, tapi karena dia masih ingin tahu, dia bertanya tentang poin transfer dengan ragu-ragu.
"Ada sedikit masalah dengan bidang spasial Bumi. Titik transfer masih dapat digunakan untuk jarak kecil, tetapi untuk titik transfer jarak jauh, bahkan Orang Bijak Domain tidak akan berani menggunakannya dengan santai sekarang," kata Zhang Wei dengan suram.
Mendengar ini, Li Yunmu menarik napas dalam-dalam. Bidang spasial menjadi tidak stabil? Bahkan Sage Domain tidak dapat menggunakan poin dengan santai?
Pada saat ini, Li Yunmu menjadi yakin bahwa ada sesuatu yang benar-benar salah dengan Bumi, sekarang dia mengetahui bahwa bidang spasialnya menjadi tidak stabil.
Siapa pun yang menggunakan transfer skala besar bisa tersesat dalam celah spasial atau bahkan mungkin tercabik-cabik.
"Terima kasih."
Li Yunmu dengan paksa menjaga ketenangannya dan membungkuk ke arah komandan wanita. Dia telah mengungkapkan sedikit informasi kepadanya, yang sangat penting.
"Tidak apa-apa, meskipun aku memiliki motif egois dalam melakukannya. Yang Mulia Azure Dragon, jika kamu menemukan seorang murid Flux perempuan bernama Zhang Ting, maka aku meminta kamu untuk menunjukkan pertimbangan padanya."
Komandan perempuan mengeluarkan segel batu giok yang menyelamatkan jiwa dan memberikannya kepada Li Yunmu.
"Segel batu giok ini dapat menahan lima serangan kekuatan penuh dari Nirvana Flux Master, dan sebelum pecah, itu dapat mengirimmu ke lokasi acak lima kilometer jauhnya dari lokasi aslimu. Terima."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow Hack [2]
Fantasi[Chapter 201 - 400] Author: Great Lord of Cloudland Secara kebetulan, Li Yunmu menemukan mesin super dari zaman kegelapan umat manusia. Sejak saat itu dan seterusnya, kehidupannya yang biasa tidak akan pernah sama lagi! Bakat? Bakat bawaan? Apa ini...